kala itu di markas VK menjelang malam, dan disana masih ada yoongi dan namjoon. dengan yg lain sedang menikmati makanan yg mereka pesan tadi, dan setelah hoseok membicarakan isi hatinya pada namjoon juga seokjin.
sedangkan di rumah taehyung, taehyung dan jungkook masih setia berbaring di ranjang mereka dengan selimut dan sprei yg sudah tidak berbentuk. berantakan? sudah jelas.
perlahan.. entah siapa yg mempunyai niat untuk bangun terlebih dulu, akhirnya salah satu dari mereka menggerakkan badan mereka.
yaa.. itu taehyung, taehyung perlahan mengerjapkan. lantas membuka matanya. sedikit demi sedikit dengan melepaskan pelukannya pada jungkook, melihat ke arah jam dinding yg sudah menunjukkan pukul 6 sore.
"hhmmm.." taehyung meregangkan otot² nya mengenai menyentuh tubuh jungkook, dan seketika jungkook pun bergerak juga perlahan membuka matanya.
"babee.." jungkook bersuara serak khas bangun tidur, taehyung tidak menjawab dengan kata melainkan hanya dengan deheman dalam.
"hmmmm.." taehyung kembali memeluk tubuh jungkook saat jungkook memiringkan tidurnya menghadap ke arah taehyung.
"babe, jam berapa sekarang.." tanya jungkook lirih.
"sudah mau jam 6 babe.." ucap taehyung mendusalkan wajahnya pada ceruk leher jungkook.
"hmmmhhhh.. geli babe." ucap jungkook, dan taehyung pun tersenyum tidak berhenti.
"babeee.." jungkook berkata panjang dan taehyung pun mendongak menatap jungkook.
"jangan mulai, kau ini mesum sekali sih???" ucap jungkook mendengus kesal.
"hanya ciuman kecil, jangan kesal." ucap taehyung mencium bibir jungkook setelah itu.
"minggirlah aku mau mandi, huffftt.. aku merasa badanku lengket sekali babe." ucap jungkook mengalihkan pelan lengan taehyung dari pinggangnya, dan taehyung pun tersenyum menatap jungkook yg menghindari dari kemesuman nya.
setelah jungkook pergi ke kamar mandi taehyung duduk di balkon dengan shirtless, sedang menelfon seseorang.
"bagaimana??? apa kau sudah mengurusnya." ucap taehyung.
"amann.. kau tenang saja! kau jadi menjalankan rencana mu???" tanya seseorang yg belakangan ini sering di telfon oleh taehyung.
"tentu, aku tidak akan mundur hanya karena mereka punya beratus anak buah. aku bisa mengatasi mereka semua sampai habis." ucap taehyung penuh penekanan.
"benarr juga, aku lupa siapa dirimu tae."
"maka dari itu.. sampai saatnya tiba datanglah padaku, dan beri kejutan kepada mereka semua." ucap taehyung bersmirk menatap ke arah bawah rumahnya dengan penjagaan yg super ketat.
"kau tenang saja, malam ini menjadi malam yg terakhir." taehyung semakin bersmirk mendengar perkataan orang yg sedang di telfonnya.
"tentu saja, baiklah aku akan tutup telfonnya. dan kerjakan pekerjaanmu." ucap taehyung akhirnya dan lantas menutup telfonnya.
saat taehyung hendak masuk lagi, jungkook sudah berada di belakangnya.
"ba-babe.." taehyung sedikit kaget, dan takut.. apakah jungkook mendengar pembicaraannya.
"sejak kapan kau disini???" tanya taehyung.
"baru saja, aku selesai mandi dan kau tak ada jadi aku fikir kau di balkon." ucap jungkook mengusak² rambut basahnya di tengah pintu antara kamar dan balkon.
"ahhh~ kau sudah selesai.. aku juga akan mandi babe kalau begitu." ucap taehyung lantas masuk ke dalam kamar dan menuju kamar mandi.
jungkook lantas meraih handphonenya, dan menekan nomer yugyeom..
KAMU SEDANG MEMBACA
The dark world of KTH JJK 🔞 Complete ☑
Fiksi PenggemarKisah seorang ketua mafia dan kelompok mafianya. dan kisah seorang yg bukan siapa² tidak sengaja bertemu dengan sang ketua Mafia. hingga cinta mereka tumbuh hanya dalam beberapa jam saja. apakah mereka berakhir bersama !? kata pepatah ; kita tidak...