saat ini taehyung, hoseok dan jungkook sedang berada di markas. mereka sedang berada di ruangan taehyung.
"taehyung ah kau mau pesan sesuatu ??? aku lapar jika sudah malam begini, aku mau membeli makanan kau mau pesan juga ??? jungkook ah~ kau bagaimana ???" tanya hoseok menatap taehyung dan jungkook yg berada di depannya.
"tidak usah hyung, aku sudah kenyang." ucap jungkook.
"aku juga tidak hyung, kau saja. suruhlah anak buah kita saja, jangan keluar sendirian." ucap taehyung menatap lekat ke arah hoseok.
"iya tae, niatku juga seperti itu sih.." ucap hoseok.
"baiklah aku akan ke ruanganku dulu tae, dan kau istirahatlah juga, jungkook ah istirahat.." ucap hoseok bangkit berdiri dari duduknya.
taehyung dan jungkook lantas mengangguk.
.
.
.
"babe kau tidurlah dulu, aku akan mengecek sebentar keluar markas." ucap taehyung mengecup kening jungkook hendak bangkit dari duduknya tapi tangannya di cekal oleh tangan jungkook."babe, fuck me." lirih jungkook, lantas taehyung membelalakkan matanya kaget mendengar perkataan jungkook, menatapnya lekat yg saat ini mata jungkook dalam mode menggodanya.
"huh ???" taehyung tidak melepaskan tangan jungkook begitu juga dengan jungkook.
"babe, sleep with me. make me hard." ucap jungkook menarik tubuh taehyung yg akhirnya mendekat padanya.
"naughty baby, i will punish you." taehyung bersmirk lalu duduk di samping jungkook.
mereka sekarang sedang duduk di sofa lebar hitam panjang nan nyaman. dan saat ini taehyung menatap jungkook tajam, "what do you want baby." taehyung berbisik di telinga jungkook.
"fuck me pleashh.." ucap jungkook lirih menoleh dan seketika mencium bibir taehyung cepat, saat jungkook hendak melepaskan ciuman nya namun di tahan oleh tangan taehyung.
tangan taehyung mencekal leher jungkook yg sangat pas dengan genggaman tangannya yg lebar dengan jari² nya yg panjang.
"achh.." taehyung mencengkeram leher jungkook.
"kenapa kau begitu nakal sayang, you make me feel dirty." ucap taehyung di depan wajah jungkook membuat jungkook sedikit menutup matanya karena terkena deru nafas taehyung.
jungkook mendongak, membuka mulutnya saat dia mulai kehabisan nafas saat tangan taehyung mencekik lehernya sembari bersmirk.
"i will fuck you so bad baby." lantas taehyung semakin mencekik leher jungkook sembari menciumnya kasar, melumatnya, dan menggigit bibir jungkook yg masih dalam keadaan luka.
"ssshhhh.. akh.." jungkook memekik.
darah dari bibirnya keluar lagi, dan taehyung dengan mode tidak perduli menjilat darah itu dengan lidahnya. menatap jungkook tajam. "berteriaklah.. kau yg mau kan." ucapan taehyung sangat lirih di depan wajah jungkook.
taehyung dengan kemeja mawar nya tampak sangat tampan dan sangat panas di mata jungkook, jungkook lantas meraba dada bidang taehyung. taehyung merasakan gerakan jari² jungkook yg meraba dadanya sensual, memilin nipple taehyung dan sesekali melakukan gerakan memutar di depan nipple nya yg masih terbungkus kemeja tipis itu. taehyung memejamkan matanya, menggigit bibirnya sendiri, lantas taehyung mencium bibir jungkook lagi dengan cepat. menggigit nya sesekali.
"sshhhhh.." jungkook mendesis kala lukanya terkena gigitan oleh taehyung.
taehyung dengan enteng mengangkat paha jungkook dan memindahkan nya beralih ke depannya, jungkook saat ini sudah membelakangi taehyung. taehyung membuka kaos jungkook, dan langsung menciumi punggung mulus penuh tatto milik jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
The dark world of KTH JJK 🔞 Complete ☑
FanficKisah seorang ketua mafia dan kelompok mafianya. dan kisah seorang yg bukan siapa² tidak sengaja bertemu dengan sang ketua Mafia. hingga cinta mereka tumbuh hanya dalam beberapa jam saja. apakah mereka berakhir bersama !? kata pepatah ; kita tidak...