pagi yg mereka tunggu akhirnya menjelang, sedikit demi sedikit matahari mulai muncul. hari ini akan memulai dan mengakhiri semuanya sampai pada hari ini saja, karena setelah hari ini kehidupan mereka akan kembali ke semula. menjalani hidup tanpa teror dan rasa waspada karena ada kelompok yg mengintai mereka. kelompok VK sama seperti kemarin, jumlah mereka semakin bertambah pada malam hari kemarin. para anak buah taehyung sudah siap melakukan misi seperti biasanya.
hoseok berjalan menuju ke ruang latihan, lalu membuka pintu itu hendak berkata pada taehyung. hoseok berjalan masuk kedalam ruang latihan yg besar itu.
"ada apa hyung???" tanya taehyung menoleh pada hoseok.
"tae, aku akan berangkat sebentar lagi. aku sedang membereskan laptopku. aku juga sedang menunggu bambam mandi." ucap hoseok, melihat yg taehyung lakukan.
"baiklah, kau hati² hyung." ucap taehyung.
"iya, sampai ketemu disana tae." hoseok lantas pergi keluar dari ruang latihan itu.
"sudah saatnya." batin taehyung.
namjoon yg saat ini berada di ruangannya bersiap² setelah mandi dan memakai holster dada blackhawk nya juga holster pahanya yg sudah berisi pistol dan pisau.
seokjin yg keluar dari kamar mandi sehabis mandi menemui namjoon, "wahh kau terlihat gagah joonie." seokjin tersenyum menampilkan senyum tampannya.
lalu namjoon mengambil 1 holster lagi yg sudah terisi dengan 2 pistol dengan peluru beberapa set yg sudah di siapkan tadi, namjoon sengaja memberi holster paha agar seokjin bisa menggunakannya.
"pastikan kau selamat sayang, jadilah kuat." ucap namjoon lirih sembari memasangkan holster itu kepada seokjin. lantas namjoon memasangkan sarung pelindung anti peluru di tubuh bagian atas seokjin sebelum seokjin mengenakan bajunya.
"aku sudah mengisi semua pistolmu full bae, dan lakukan seperti yg selama ini aku ajarkan padamu." ucap namjoon mengelus pipi seokjin lembut, dan seokjin pun mengangguk tersenyum menatap mata namjoon.
jungkook yg saat ini berbaring di sofa ruangan namjoon lantas mengerjapkan matanya, dan menatap jam sudah menunjukkan pukul 8. lantas dia melihat ruangan sudah sepi, tidak ada orang. seketika dia berlari keluar dan menuju arah ruangan taehyung.
"babe." teriak jungkook
tapi ruangan taehyung kosong, "kemana dia???" apa dia sudah berangkat???" pekik jungkook.
lalu dia masuk ke ruangan hoseok juga sudah tidak ada, "dia benar² sudah pergi tanpa aku." ucap jungkook.
"yaaa.. jungkook ahh kau sedang apa disini???" tanya jimin yg saat ini sudah mengenakan kaos hitam di masukkan ke dalam celana jeans hitam yg di bagian ujung celananya di masukkan kedalam sepatu boots timberland hitamnya, terpasang holster di bagian paha dan ada 3 pistol disana dengan beberapa set peluru.
"wahhhh.. kau benar² gila seperti ini bantet." ucap jungkook menatap penampilan jimin dari atas hingga bawah.
"yaaa brengsek!!! tapi kenapa kau belum juga ganti bodoh." ucap jimin menatap jungkook.
"makanya, aku mencari taehyung sekarang, dia tidak ada di ruangannya." ucap jungkook.
"dimana yoongi hyung??? tanya padanya dimana taehyung jim." ucap jungkook kepada jimin, lantas jimin membuka lebar pintu ruangan itu.
"hyung dimana taehyungie, jungkook bertanya." jimin setengah berteriak.
"taehyungie???" tanya yoongi. "ooohh dia berada di ruang latihan jungkook ah~." teriak yoongi yg saat ini sedang sibuk memakai perlengkapan holsternya memasukkan pistol² dan pisaunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The dark world of KTH JJK 🔞 Complete ☑
Fiksi PenggemarKisah seorang ketua mafia dan kelompok mafianya. dan kisah seorang yg bukan siapa² tidak sengaja bertemu dengan sang ketua Mafia. hingga cinta mereka tumbuh hanya dalam beberapa jam saja. apakah mereka berakhir bersama !? kata pepatah ; kita tidak...