Bagian 17. On the Other Side

7.2K 404 6
                                    

Sabtu, 8 KST

di sisi lain..

jakson menelfon adiknya.

"kau dimana ?? cepat datanglah kesini mark."

ada apa hyungg.. aku sedang bersama kai dan yg lain.

"cepatlah kemari bersama kai juga, tidak usah banyak bicara bodoh".

yaa.. yaa.. jakson menutup telfonnya.
.
.
.
tidak lama setelah itu..

mark dan kai memasuki bangunan tempat markas kelompok cypher, masuk ke sebuah pintu tua dan naik lift menuju ke ruang bawah tanah.

jakson sedang berada di ruangan itu, dia sedang menelfon seseorang dan berakhir tepat saat pintu ruangannya terbuka.

mark dan kai datang.

"ada apa sih hyung kau menyuruhku kemari ? tidak bisakah kau membiarkanku bersenang² sebentar saja."

"bersenang² kepalamu !!! aku akan bicara penting denganmu dan kai sebagai tangan kananku."

aku akan menyerang taehyung besok,saat dia berada di jalan.

kabarnya dia akan pergi ke markas besok !

jadi aku akan menghabisinya besok di jalanan saat dia menuju ke markas.

kau dan kai satu mobil, dan ikutlah denganku.
aku akan berada tepat di belakangmu.

rencananya adalah.. (no spoiller dilarang spoiller)

"apa yg akan kau lakukan hyung ?? bagaimana kalau kita gagal dalam misi ini ??"

"kau lihat saja nanti."

ini baru awal dan peringatan untuknya, aku memberi peringatan kepadanya bahwa ada kelompok yg siap untuk berperang dengannya.

"bukankah itu ide yg buruk hyung, dengan begitu kau akan membuat mereka menjadi waspada !" ujar mark.

"dia benar, bukankah nanti akan membuat mereka waspada akan pergerakan kita ?" tegas kai.

"kau tenang saja, ak akan selalu mengetahui setiap pergerakan kelompok VK."

"lebih baik kalian siap² besok jam 7 kita bergerak, besok akan aku kirim lokasi kim taehyung. jangan sampai gagal, apa kalian paham ??" tanya jakson kepada mark dan kai.

"yaa.. aku tahu" jwb mark.

"markkk" panggil jakson, mark berbalik menatap jakson kai telah lebih dulu jalan keluar pintu.

"jangan sampai terluka kau keluargaku satu² nya" ujar jakson, mark menyunggingkan senyum.

"bagaimanapun caranya aku akan menghabisi kim taehyung itu dan menguasai semua miliknya !!!" batin jakson.
.
.
.
TBC ➹

ini cuma beberapa kata, hehe..

voment ya guys..

The dark world of KTH JJK 🔞 Complete ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang