gue nulis ini, dengan ide bercampur tapi gue cuma milih ini yg bagus..
dan maaf klo jelek menurut kalian..
ini WP long story pertama gue..
.
.
.
.
.
Flashback ONdi depan kamar rumah sakit, berdiri seorang pria manis juga tampan.
dia menunduk, dengan mata merah menahan air matanya agar tidak jatuh.
menunggu seorang wanita tua yg sedang di oprasi di dalam kamar itu, mungkin itu adalah ibunya.lalu tiba² lampu ruangan oprasi berbunyi dan tidak lagi berwarna merah, lampu itu berubah menjadi hijau. dia seketika mendongak.
ruangan itu terbuka dan ada dokter keluar, dia langsung menghampiri dokter itu. dia diam lalu dokter berkata ;
"maaf jungkook ah, aku tidak bisa menyelamatkan ibumu. maafkan aku." dokter itu menepuk pundak bergetar pria manis itu.
ya pria itu adalah jungkook, dan dia tadi sedang menunggu ibu nya yg sedang di oprasi karena penyakitnya.tapi ibunya siang ini telah meninggal.
.
.
sore itu, di pemakaman..jungkook berdiri di samping pusara ibunya..
berdiri berjam², tidak bicara hanya menatap pusara ibunya.ibunya yg hanya dia punya satu² nya meninggalkannya, ibu yg dari bayi menjadi ibu tunggal untuk dirinya karena ibunya cerai dengan ayahnya saat dia masih bayi.
dia tidak tahu siapa ayahnya, tidak tahu siapa keluarganya. hanya ibunya yg dia tahu, ibunya yg tidak mengatakan apa² sebelum meninggal.
sejak kecil bahkan sampai dia sudah lulus SMA dia tidak tahu siapa ayahnya, kehidupannya hanya ada dia dan ibunya.
.
.
.
setelah sudah berada lama di depan makam ibunya jungkook meninggalkan makam itu dan berjalan mampir ke sebuah toko lalu sudah membawa 1 kantong plastik dia lanjut berjalan ke arah sebuah jembatan.mengeluarkan sebuah rokok dari hoodi hitamnya, dia merokok di sana, memegang sebotol soju memandang sungai Han yg besar.
"sekarang aku harus apa ? apa yg bisa aku lakukan tanpa ibuku ?? apakah aku harus ikut denganmu ibu".
jungkook memejamkan matanya, semakin naik ke atas dan kakinya dia masukan ke sela jembatan itu. tinggal sedikit lagi dia meleng dia akan jatuh ke sungai itu.
dia merentangkan tangannya, dia masih memejamkan matanya.
"dia sedang apa bangsat !" sosok pria itu mengumpat dari dalam mobil sport merah. "apa dia mau mati ?? sialan, ahhh aku tidak perduli. aku tidak mengenalnya."
dia mencoba untuk tidak perduli, tapi niat nya di kalahkan rasa penasaran kepada pria berhoodie hitam berdiri di jembatan itu.
akhirnya sosok pria tinggi berkulit tan itu berlari menuju ke arah jungkook dan menarik tangannya yg sudah menggelantung.
"kau sedang apa sih bangsat ! apa kau pikir dengan bunuh diri kau bisa selesai begitu saja ? bagaimana jika kau tidak langsung mati saat sudah lompat, dan malah cacat dan hidupmu semakin sulit nantinya" ucap sosok berkulit tan itu.
"aku ingin menemui ibuku, aku ingin ikut dia" jungkook terisak di dalam diam, matanya memerah mengeluarkan butiran kristal bening.
"sudahlah, kau jangan bunuh diri. ini tidak ada gunanya. masih ada cara lain, dan ibumu akan sedih melihatmu seperti ini" seketika sosok itu memeluk tubuh bergetar jungkook, entah apa yg ada di fikirannya. yg dia tahu saat melihat mata jungkook sosok itu ingin memeluk jungkook dan melindunginya."
"harum dan hangat," batin jungkook.
sosok itu melepaskan pelukannya dari jungkook lalu berkata.
"aku kim taehyung, siapa namamu ?" j-jeon j-jungkook, jawab jungkook dengan tersengal menahan tangisnya.
"baikah jungkook, aku akan mengantarmu pulang ! dimana rumahmu tunjukan padaku !? tanya taehyung.
"aku tinggal di kontrakan yg sudah menunggak selama 3 bulan jadi aku tidak mungkin bisa kembali kesana." taehyung melihat mata jungkook yg redup, dan merah akibat dia mabuk dan menangis.
"baiklah kalau begitu ayo pulanglah ke rumahku, kau akan tinggal di rumahku". tegas taehyung dan menarik tangan jungkook menuju mobilnya.
tunggu aku tidak mau, aku tidak mengenalmu. dan siapa kau ? "aku kim taehyung, apa belum cukup ?" maksudku, aku tidak tahu kau siapa. kau baik atau jahat. jadi aku tidak mau ikut, kau bisa saja mau menjualku kan.
taehyung lalu membelalakkan matanya, "apa aku terlihat seperti orang jahat dan seram di matamu ?" tanya taehyung. "tidak, hanya saja aku takut ! kata ibuku, aku tidak boleh mempercayai siapapun orang yg baru di kenal." taehyung tersenyum.
"aku orang baik, tenanglah aku tidak akan melukaimu apalagi menjualmu." tegas taehyung sembari menarik lagi tangan jungkook menuju ke mobilnya.
"masuklah !!!" jungkook menurut.
begitulah pertemuan taehyung dan jungkook.
Flashback END.
.
.
TBC ➹
KAMU SEDANG MEMBACA
The dark world of KTH JJK 🔞 Complete ☑
FanfictionKisah seorang ketua mafia dan kelompok mafianya. dan kisah seorang yg bukan siapa² tidak sengaja bertemu dengan sang ketua Mafia. hingga cinta mereka tumbuh hanya dalam beberapa jam saja. apakah mereka berakhir bersama !? kata pepatah ; kita tidak...