dan setelah kejadian di tempat sepi itu, mereka berempat menuju kembali ke markas mereka.
"brengsek !!! si jakson itu sudah berani bermain belakang seperti ini, memanfaatkan saat taehyung sedang sendiri. ini bahaya yungki ah~" ucap namjoon penuh rasa kesal.
dalam hati yoongi mengiyakan perkataan namjoon, pasalnya beberapa ketua mafia memburunya dan bekerja sama dengan jakson karena ingin mengambil alih semua bisnis taehyung. termasuk dunia bawah.
"kita harus memperketat markas dan taehyung, jika taehyung di tangkap dan di habisi kita akan dalam bahaya. bagaimana dengan jungkook." ucap namjoon lagi.
"aku juga ada sesuatu hal yg harus aku bicarakan padamu namjoon ah~, taehyungie melarangku untuk memberitahukan ini kepada anggota inti lain tapi aku tidak bisa menepatinya. ini demi keselamatan nyawanya."
"saat ini taehyung di buru oleh beberapa kelompok mafia yg bergabung untuk menghabisi taehyung, dan orang² itu bekerja dari belakang jakson. dan jakson adalah salah satunya." namjoon yg mendengar penjelasan yoongi sontak berteriak,
"apa katamu???? taehyungie???" ucap namjoon. dan yoongi pun mengangguk.
"ini sangat bahaya namjoon ah~ keluarga kita akan dalam bahaya, bagaimana jika orang yg berada di belakang jakson ini mengincar taehyung dan menghabisi taehyung terlebih dahulu." ucap yoongi gusar.
"masalahnya, kita akan mengerahkan semua anak buah yg berada di semua daerah di korea dan jepang jika kemungkinan mereka memiliki banyak anak buah juga. tapi kita harus bersiap, kita tidak tahu mereka kapan akan menyerang, bisa saja seperti tadi." ucap yoongi mencengkeram stir kemudinya.
"kau benar, jadi apa kita harus mengambil jalan tengah saja. menyerang sebelum di serang????" ucap namjoon menatap yoongi, dengan cepat yoongi mengangguk masih menatap ke jalan.
"setidaknya saat kita menjalankan nya, seokjin hyung dan jiminie tidak boleh di korea. tanpa sepengetahuan musuh kita akan mengirim mereka ke luar negeri sampai kondisi di korea aman." ucap yoongi, lantas namjoon mengangguk setuju.
"kita akan membicarakan semuanya di markas bersama yg lain." ucap yoongi, "kita dengar keputusan ketua kita seperti apa." namjoon mengangguki omongan yoongi.
tidak membutuhkan waktu lama bagi jungkook untuk sampai di markas, dengan taehyung di belakangnya lalu mobil yoongi tidak lama juga sampai di belakang mobilnya. mereka memarkirkan mobil mereka ke basemant luas yg berada di sebelah pintu masuk markas VK.
jungkook turun dari mobil, begitu juga dengan taehyung dan kedua hyungnya. mereka berempat lantas masuk ke dalam markas bersama, hari sudah sore dan mulai gelap.
taehyung merangkul pundak jungkook, bersama para hyung nya berada di sampingnya.
"hyung kita ke ruanganku sekarang dan panggil juga yg lain, aku ingin membicarakan sesuatu pada mereka juga dan kau juga ikut aku ke ruangaku babe." ucap taehyung menoleh ke arah para hyung sekaligus tangan kanannya itu di balas anggukan.
saat sudah sampai di lantai 2 taehyung jungkook dan yoongi namjoon berpencar masuk kedalam ruangan.
yaa.. saat ini taehyung dan jungkook berada di ruangan taehyung, tapi yoongi dan namjoon pergi untuk memanggil jimin hoseok dan seokjin.
yoongi dan namjoon masuk kedalam ruangan hoseok, dan orang yg berada di dalam sontak melihat kepada kedua orang yg muncul itu.
"JOON."
"sugarrrr.."
seokjin dan jimin memekik hampir secara bersamaan, juga hoseok yg melebarkan matanya khawatir takut mereka terluka. lalu namjoon mendekati seokjin, sedangkan yoongi berjalan mengarah kepada jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
The dark world of KTH JJK 🔞 Complete ☑
FanfictionKisah seorang ketua mafia dan kelompok mafianya. dan kisah seorang yg bukan siapa² tidak sengaja bertemu dengan sang ketua Mafia. hingga cinta mereka tumbuh hanya dalam beberapa jam saja. apakah mereka berakhir bersama !? kata pepatah ; kita tidak...