Kemarin gue nulis chapt ini pas bgd gue lagi down dan lagi sensi bgd..
Pasalnya taekook belum sub unit.. 😅😂😏
●
●
●
●
●saat kim taehyung sedang mengawasi cctv di laptop lalu pintu kamarnya terbuka.
"tae.." ucap suara yg muncul dari arah pintu kamar, dan taehyung menoleh ke arah pintu.
"heii, hyung kau sudah datang ? ada apa hyung, katanya kau ingin menemuiku." tanya taehyung
"ahhh, yaa.. begini.. tapi tunggu dulu ! itu di bawah ada teman² SMA jungkook, apa kau tahu tae ???" tanya yoongi.
"tau hyung, malah aku yg membukakan pintu untuk mereka tadi." kata taehyung sembari mengalihkan pandangan matanya ke arah laptop.
"oh, kau sudah tau rupanya. jadi di antara mereka siapa yg bersama jungkook waktu itu yg katamu." tanya yoongi mendekati taehyung penasaran.
taehyung langsung menatap wajah yoongi dengan serius "hmm, apa kau tau pria putih dengan rambut hitam dan kurus itu ? yg namanya eunwo." kata taehyung.
"ohhh, yg di pojok tadi." kata yoongi sambil memegang dagunya. "ah, okee cukup tampan !" lirik yoongi ke arah taehyung.
"tampan apanya ? lebih tampan juga aku hyung.." kata taehyung tegas.
"dan kabarnya dia sedang kuliah kedokteran." taehyung melanjutkan.
"wah tampan ! calon dokter pula ! awas ketikung.." kata yoongi tertawa.
"anyaaaa, hyuuuunnnggg.." pekik taehyung.
"oke, oke.. baiklah ! hahah.." yoongi tertawa terbahak².
"sudahlah kau kemari mau apa ? kenapa jadi membicarakan soal teman SMA jungkook sih hyung ? dasar kau ini !!!" kata taehyung kesal.
"haha ! kenapa kau jadi kesal !? dasar bodoh". ucap yoongi menimpali.
"iyaa.. lalu apa ?" tanya taehyung sekali lagi sambil menatap yoongi lekat.
"ya, jadi gini tae.. setelah kita, aku dan hoseok membicarakan masalah ini di markas. lalu aku memutuskan untuk menemuimu dan membicarakannya denganmu sekarang."
ini soal yg kemarin kejadian menimpamu itu tae..
"oke, jadi ??" taehyung mulai menatap yoongi lekat².
"aku berencana untuk menyerang lalu meluluhlantakkan markas mereka, markas cypher !" yoongi menatap taehyung tajam.
dan taehyung menatap yoongi sembari bersmirk, tanpa kaget sedikitpun..
"kapan ? aku siap kapanpun, aku akan memimpin dan bersama kalian hyung." kata taehhyung.
"tidak, kau baru saja keluar rumah sakit tae. jadi biar aku dan anak buahku yg mengatasi mereka, mereka hanya kelompok kecil jadi serahkan saja padaku." ucap yoongi.
"tapi tunggu, bagaimana kau tau markas mereka ? dan bagaimana kau bisa memutuskan untuk menyerang mereka." tanya taehyung lebih dalam lagi.
"bambam !" taehyung lebih terkejut lagi dia membelalakkan matanya.
"mwo ??? bambam ? bagaimana dia bisa tiba² memberi tahu dimana markas cypher hyung ? apa kau yakin dia tidak menjebak kita dan berpihak pada kita ?". kata taehyung curiga dengan kejujuran bambam.
"jadi begini tae." ucap yoongi serius.
Flashback On
di dalam markas VK ada yoongi dan hoseok yg sedang berbincang.
KAMU SEDANG MEMBACA
The dark world of KTH JJK 🔞 Complete ☑
FanfictionKisah seorang ketua mafia dan kelompok mafianya. dan kisah seorang yg bukan siapa² tidak sengaja bertemu dengan sang ketua Mafia. hingga cinta mereka tumbuh hanya dalam beberapa jam saja. apakah mereka berakhir bersama !? kata pepatah ; kita tidak...