setelah mereka pergi dari markas VK, taehyung melajukan mobilnya keluar jalanan Seoul.
"babe kau mau makan dimana." tanya taehyung.
"dimana saja, terserah kau babe." ucap jungkook menolehkan wajah nya kepada taehyung.
"haaa.. aku ada 1 cafe dengan suasana enak, dan sepertinya cukup famous buka 24 jam sepertinya." ucap jungkook menimbang².
"dimana babe ???" tanya taehyung menengok kearah jungkook.
"hmhh, aku lupa.. sebentar. ahhh dari sini kau lurus saja nanti ada cafe dengan tulisan "Rainbow" cafe and bar babe." ucap jungkook.
tidak lama cafe itu sudah terlihat di depan, dan banyak kendaraan yg masih terparkir disana.
"kenapa ramai sekali astaga," grutu jungkook.
"kau tidak apa² babe disini ???" tanya jungkook menoleh kearah taehyung.
"tidak, ayo masuk." ucap taehyung lalu memarkirkan mobilnya di depan cafe dan mobilnya menjadi sorotan orang² di dalam cafe pasalnya mobil taehyung sangat mencolok dan terlihat begitu mewah.
"hmhh, kenapa kita baru datang mereka sudah menatap ke mobil kita." ucap jungkook bertanya-tanya dan taehyung hanya bersmirk.
"cahhh, ayo turun. sudah sampai." ucap taehyung melepaskan seat belt nya.
jungkook pun ikut turun mengikuti taehyung, dan berjalan di samping taehyung.
taehyung berjalan dengan elegan nya yg memang menjadi khasnya, dengan di sebelah nya ada jungkook pria tampan terkesan manis dengan hoodie hitam kebesaran dengan tudung hoodie nya dinaikkan keatas kepala nya dengan sneaker putih yg mencolok.
"babe, kita duduk di pojok sana saja." ucap jungkook menunjuk ke arah kursi berisikan 2 orang di pojok kanan cafe itu menghadap ke jalan.
dan taehyung pun mengangguk mengikuti ucapan jungkook. jungkook berjalan duluan dan di belakangnya taehyung yg sedang mengikutinya.
dan mereka pun duduk berhadapan, seketika itu waiters cafe itu menghampiri mereka.
"silahkan kalian mau pesan apa ??" tanya sang waiters memberikan daftar menu makanan di cafe itu.
jungkook mengambil buku daftar menu itu dari tangan waiters, dan mulai melihat daftar makanan nya. sedangkan taehyung yg saat ini sedang melepaskan mantelnya menaruh mantelnya di kursi hanya menampilkan baju turtleneck hitam lengan panjangnya yg terlihat press body.
"budae jjigae 1 porsi, dengan minumnya baekseju. kau mau apa babe ???" tanya jungkook sembari menyerahkan daftar menu makanan nya pada taehyung.
taehyung melihat daftar menunya dan akhirnya dia memilih 1 makanan, "aku naengmyeon saja, minumnya soju." ucap taehyung menyerahkan daftar menunya pada waiters lagi.
"babe sadarkah kau banyak orang disini menatap mu." ucap jungkook menatap taehyung lekat, "memangnya kenapa babe ??" tanya taehyung dengan masih memangku dagunya dengan tangan kanannya.
"yaaa, kau ini. sekarang bangkit dari duduk mu dan pindah tempat denganku." perintah jungkook, dan akhirnya.. dengan cuma² taehyung bangkit dan menuruti ucapan jungkook.
taehyung melihat ke arah depan banyak waiters maupun pengunjung cafe yg melihat ke arahnya saat dia bangkit dari duduk nya, dan dia sadar jika dia berada duduk di sebelah sini dia akan menjadi pusat perhatian juga. oleh itu sebabnya jungkook mau berpindah tempat duduk dengannya.
"cemburu." batin taehyung.
akhirnya taehyung pun menggelengkan kepala nya, "posesif sekali." gumam taehyung sembari duduk di tempat jungkook dan sekarang jungkook sudah berputar dan duduk di tempat taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
The dark world of KTH JJK 🔞 Complete ☑
FanfictionKisah seorang ketua mafia dan kelompok mafianya. dan kisah seorang yg bukan siapa² tidak sengaja bertemu dengan sang ketua Mafia. hingga cinta mereka tumbuh hanya dalam beberapa jam saja. apakah mereka berakhir bersama !? kata pepatah ; kita tidak...