4 PM KST.
jungkook melirik jam di studionya masih menunjukkan pukul 4 sore..
dia bergumam "bosan sekali astaga.." dia kembali menghisap rokoknya.
yaa.. jungkook masih di studio setelah mentatto beberapa kliennya tadi, sembari menunggu sampai jam 8 malam.
karena dia ada janji untuk bertemu teman² nya nanti malam.tiba² jungkook mengingat sesuatu, dan keluar menuju mobilnya. lalu dia membuka bagasi bagian bawah, dan disitu terdapat bermacam² pistol dan pisau.
"wah ternyata taehyung tidak main², dia benar² menaruh semua senjatanya di mobilku ini. di kira aku akan pergi perang." batin jungkook.
.
.
.
lantas jungkook kembali masuk ke dalam studionya, sampai ada kurir yg mengantarkan makanan yg jungkook pesan tadi."permisi dengan tuan JK ?" tanya kurir.
"ya saya, saya JK." ucap jungkook berbalik menoleh ke arah si kurir.
"ini makanannya, dan ini totalnya." kurir menyodorkan bungkusan makanan dan struck pembayaran kepada jungkook.
lantas jungkook menerima nya dan mengeluarkan dompetnya yg ada di saku belakang celananya mengambil uang dan langsung memberikannya pada si kurir.
"ini uang nya, terima kasih." jungkook tersenyum sembari melangkah hendak masuk ke dalam lagi.
"t-tapi ini kembaliannya tuan." kata si kurir.
"untukmu saja." jungkook melanjutkan jalannya masuk ke dalam.
"ahh, terima kasih." kata si kurir tersenyum lebar.
.
.
.
.
jungkook membuka bungkusan makanannya, dan akhirnya menikmati makanan yg ia pesan itu.sampai telfonnya berdering, lalu jungkook langsung mengangkatnya.
"halo ? ada apa wo ??" tanya jungkook
"ah~ kook, lo nanti jadi kan dateng ke gangnam street gue tunggu ya sama yg lain." ucap eunwo.
"gue jadi kesana kok, dan gue sama temen gue ternyata. gue hampir lupa klo gue janjian sma kalian haha." jungkook tertawa.
"oh~ begitu, ok kook ngga pa² yg penting lo dateng haha." ucap eunwo.
"oke wo, udahan ya gue lagi makan nih." ucap jungkook
"iya iyaa, okee kook." eunwo menutup telfonnya.
jungkook menaruh hp nya dan melanjutkan makannya.
selama beberapa menit dia sudah selesai makan, dan minum cola yg ada di meja.
"ah~ kenyang." ucap jungkook sembari menyandarkan punggungnya di sofa.
handphone jungkook berbunyi lagi, dan menampilkan nama daniel di layar handphonenya.
"hallo kook, ini gue daniel." ucap anak buah jungkook
"iya gue tau, ada apa ???" jawab jungkook singkat.
"ada yg nyariin lo, dan sekarang dia nunggu di basecamp yongsan kook." kata seseorang di telfon yg bernama daniel itu.
"oke, gue kesana sekarang." ucap jungkook sembari menutup telfonnya.
"aiiishhh, siapa lagi ini ??? siapa dia ??" batin jungkook.
jungkook bangkit dari duduknya dan membuang bungkus makanannya di sampah depan, lalu mengunci studionya.
jungkook menaiki mobilnya, dan melajukan mobilnya dengan cepat penasaran siapa yg mencarinya. sampai menghampirinya ke basecamp.
KAMU SEDANG MEMBACA
The dark world of KTH JJK 🔞 Complete ☑
Fiksi PenggemarKisah seorang ketua mafia dan kelompok mafianya. dan kisah seorang yg bukan siapa² tidak sengaja bertemu dengan sang ketua Mafia. hingga cinta mereka tumbuh hanya dalam beberapa jam saja. apakah mereka berakhir bersama !? kata pepatah ; kita tidak...