10.30 am KST.
saat ini eunwo dan jungkook berada di sebuah taman, mereka mampir duduk² di sebuah taman untuk sekedar melihat anak² yg bermain skate dan bmx.
mereka membicarakan semua nya, saat mereka SMA.
"kook, lo bener² bahagia kan !?" tanya eunwo akhirnya, dan jungkook pun tersenyum menoleh pada eunwo.
"iya, gue bahagia wo. klo gue ngga bahagia gue ngga akan jalanin sma dia." tukas jungkook, dan eunwo pun tersenyum.
"gue harap lo selalu bahagia ya, dan lo baik² aja disini." kata eunwo sembari membelai rambut halus jungkook
"gue harap lo juga baik² aja dan dapet yg lebih baik dari gue, dan lo baik² di jepang ya.." ucap jungkook menatap eunwo.
"hmmhh, lo jadi ke bandara sama siapa !?" tanya jungkook.
"katanya mingyu dan yg lain mw nganterin gue sih, tapi ngga tau lagi," kata eunwo.
"gue boleh ikut ???" tanya jungkook, dan eunwo pun membelalakkan matanya lalu mengangguk akhirnya dan tersenyum.
"yaudaaa, lo skrg mau kemana lagi !? gue akan temenin lo seharian ini." ucap jungkook menoleh ke arah eunwo.
"gue terserah lo aja kook, dan kemanapun lo pergi gue ikut kok." jawab eunwo.
"yoda, lo mau ikut gue kan !? ayo kita ke basecamp gue, gue kenalin ke temen² gue disana. mau ??" tanya jungkook bangkit dari duduknya.
"boleh, sekalian gue pengen tau basecamp lo." ucap eunwo.
"sebenernya basecamp gue ngga cuma 1 sih ada 2."
"di gangnam sama di yongsan, dan itu pun gue jarang kesana. palingan cuma ada temen² gue aja di sana." ucap jungkook.
"soalnya gue kan natto juga, jadi dari pagi sampe malam kadang gue di studio. klo ngga lagi pengen balapan gue ngga ke basecamp." eunwo mendengarkan sembari berjalan di samping jungkook.
"jadi lo juga sering balapan itu bener ??" tanya eunwo, dan jungkook menoleh ke arah eunwo.
"iya bener, kenapa ??" jawab jungkook sembari masuk ke mobilnya dan diikuti oleh eunwo yg melihat jungkook sudah banyak berubah.
.
.
.
saat ini PS berada di depan komputer dan peralatan canggihnya di markas Cypher.lalu seseorang masuk..
"hyung, kau sedang apa ???" tanya mark yg masuk ke ruangannya dengan tiba².
"ahhh kau mengagetkanku saja." ucap PS.
"ahh, aku sedang mencari info tentang JK dan kelompok taehyung itu." jawab PS dengan tetap menatap komputernya.
"sudah dapat ???" tanya mark.
"belum, sulit di bobol mereka punya hacker yg canggih dan hebat juga."
"nanti jika sudah dapat dan ketemu, aku akan mengunggahnya dan menunjukan pada hyungmu." ucap PS lagi.
"ahh~ begitu.." mark mengangguk² paham.
"hyung, kauu mau jalan² denganku tidak ???" sontak PS menatap mark.
"yeee ???" tanya PS.
"iya jalan denganku malam ini, mau ???" tanya mark lagi sembari menampilkan senyum manisnya.
"ahhh~ maaf aku tidak bisa, aku ada urusan setelah ini. mungkin besok !?" jawab PS.
"oohh kau ada urusan ya, begitu ?? oke besok hyung, benar ???" mark menatap PS lucu.
"iya benar," jawab p0PS dengan tersenyum menatap mark lekat.
.
.
.
setelah jungkook mengendarai mobilnya sekitar beberapa menit, jungkook sudah sampai di depan basecamp nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The dark world of KTH JJK 🔞 Complete ☑
FanficKisah seorang ketua mafia dan kelompok mafianya. dan kisah seorang yg bukan siapa² tidak sengaja bertemu dengan sang ketua Mafia. hingga cinta mereka tumbuh hanya dalam beberapa jam saja. apakah mereka berakhir bersama !? kata pepatah ; kita tidak...