Wah siders semakin banyak yaa..
hehe..
ngga pa² deh aku baik jadi aku mw UP walau banyak yg siders tanpa vote..
karena gue hobby nulis, jadi yaudah gue bikin cerita ini.so.. yg udah vote dan koment mkasih banyak ya babe..
●
●
●
●
●Di sebuah tempat..
Bangunan tua yg terkesan sepi dan hanya ada beberapa orang saja tampak di luar.
Tampak beberapa mobil dengan orang ber setelan jas hitam berjaga di depan bangunan itu.
1 orang masuk ke dalam pintu tua yg hampir roboh menuju lift ke ruang bawah tanah.
Didalam ruang an besar itu, ada meja kursi dan perabotan lengkap yg tertata rapi. Berbeda dengan tampak luar tadi yg cenderung berantakan dan tidak terurus. (Di biarkan begitu untuk fatamorgana)
Di ruangan itu duduk seorang pria dengan rambut yg tertata rapi mengenakan setelan hitam, sedang duduk di depan meja.
Yaa, laki² ini adalah Jakson Wang. Pria dengan kulit putih, berpostur tubuh tinggi dan tegap ini dia adalah ketua mafia kelompok "Cypher", mempunyai seorang adik dan tangan kanan dan beberapa pengikut yg senantiasa berada di sampingnya.
kelompok mafianya masih di bawah kelompok VK. Karena kekuasaannya hanya seperempat dan tidak ada apa² di bandingkan kekuasan kelompok VK yg sudah berada di luar korea.
.
.
Kemudian pintu terbuka.Pria yg baru masuk itu berdiri di depan pintu berjas abu² berkata "bos dia datang" "Hmm.. Suruh dia masuk, aku tidak sabar menunggu kabar darinya. "Baik bos".
Lalu masuklah seorang pria mengenakan jaket kulit hitam dengan headband.
Ya dia adalah Mark Tuan, anggota kelompok "Cypher" yg juga adik dari jakson wang.
.
.
.
"gue tempo hari uda nemuin yoongi tapi dia jawab ngga". dia langsung nolak ajakan gue untuk gabung sama kelompok kita."Kurang ajar lo.. Ngerjain tugas kek gini aja ngga becus bangsat !!!" Teriak jakson.
"Sorry, dia dekat dengan taehyung dia bahkan ngga mau membantu kita untuk mendapatkan senjata dari perusahaan senjatanya."
Apa lo bilang ??? Jakson berteriak lagi, lantas menggebrak meja membuat mark sontak melihat kearah jakson.
"Brengsek si yoongi itu, dia sombong sekali.
Lihat aja, gue pasti bisa ngalahin taehyung gimanapun caranya dan akan merebut semua kekuasaannya". Sekarang keluarlah ! Bentak jakson.
"Bangsat, dia bahkan ngga bisa mengalahkan taehyung sampai sekarang". Batin mark.
"A~aahh, lebih baik gue ke bar, gue pusing mendengar dia mengomel seperti ini.. Hyung macam apa dia itu, kasar sekali !!!"
.
.
.
.
.
TBC ➹
.
sudah berbau² akan konflik tapi gue ngga mw spoiler..Voment Juseyo 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
The dark world of KTH JJK 🔞 Complete ☑
Hayran KurguKisah seorang ketua mafia dan kelompok mafianya. dan kisah seorang yg bukan siapa² tidak sengaja bertemu dengan sang ketua Mafia. hingga cinta mereka tumbuh hanya dalam beberapa jam saja. apakah mereka berakhir bersama !? kata pepatah ; kita tidak...