Bagian 11. Passionate Warm Kisses

9.4K 523 6
                                    

Taehyung masuk keadalam kamar..
.
.
.
Jungkook keluar dari kamar mandi setelah membersihkan badannya, dan mengganti bajunya. dia kaget taehyung sudah duduk di atas sofa dalam kamar itu

"yaa babe, aku kaget !!!" hmmhh.. taehyung menghampiri jungkook. "benarkah ???" lalu taehyung menarik lalu merengkuh pinggang jungkook.

kenapa kau membiarkan orang lain memegang pinggang rampingmu babe ?? berdesis di depan wajah jungkook pelan, sembari mencengkeram pinggang jungkook.

"a~ah". jungkook menggigit bibir bawahnya.
kau tau aku tidak suka orang lain menyentuhmu seintim itu, dan aku melihatnya langsung malam ini.

"maafkan aku babe !!! aku benar² tidak sadar tadi dan kepalaku sangat pusing". jadi aku tidak sadar eunwo memegang pinggangku.

"ss~sstt.. jangan ucapkan nama laki² itu di kamar kita babe !!!" taehyung menutup mulut jungkook dengan telunjuknya.

"untung saja aku tidak sepenuhnya emosi dan sampai membunuh temanmu itu tepat pada saat itu juga di tempat itu".
iya, aku minta maaf babe !!! maaf katamu ?? memundurkan tubuh jungkook di dinding.

taehyung meletakkan kedua tangan jungkook di atas kepalanya dengan satu tangannya, mendekatkan wajahnya ke wajah jungkook berbisik.

"jangan kau ulangi seperti itu lagi babe, aku tidak perduli sekalipun dia temanmu aku akan membunuhnya jika menyentuh badanmu seintim itu" aura gelap taehyung menguar kala ia sedang cemburu dan marah.

dia menekan pinggang jungkook semakin dekat, semakin mendekatkan wajahnya ke wajah jungkook.

"b~babe apa yg k~kauu lakukan ??? sambil menjauhkan bahu taehyung" ucap jungkook terputus.

taehyung benar² dekat dengan wajahnya, hanya berjarak beberapa senti saja.

"kenapa babe ? kau gugup ? jeon jungkook gugup ??" rilex babe aku tidak akan memakanmu, jawabnya dengan seringai yg tersungging di bibirnya.
tangan satunya mengelus pipi jungkook lembut, membuat pipi jungkook ngeblussh.

taehyung menempelkan bibirnya mencium bibir manis jungkook yg masih berbau alkohol dan tertinggal rasa soju, membungkam mulut itu.
"ini membuatku mabuk juga" batin taehyung.

taehyung memang kejam, dan dia tidak ingin miliknya di sentuh siapapun.

"e~emmpth" jungkook menahan desahannya, tangannya meremat dada bidang taehyung.

taehyung menekan tengkuk jungkook, menggigit bibir bawahnya melesakkan lidahnya kedalam mulut hangat jungkook, mengabsen setiap deret giginya di dalam sana.

lidah mereka terbelit satu sama lain mengobrak abrik mulut jungkooknya.

taehyung melepas genggaman tanganya diatas kepala jungkook, seketika tangan jungkook melingkar di leher taehyung.

taehyung menekan tengkuk jungkook, untuk memperdalam ciumannya, naik turun melumat bibir manis jungkook. menghisap bibir atas dan bibir bawah.

"ss~shh ahh" desah jungkook lolos sedikit tertahan oleh ciuman.

taehyung menghisap bibir bawah jungkook, menggigitnya membuat bibir jungkook bengkak dan memerah lalu melepaskan ciumannya.

"ccupp". taehyung mengusap bibir jungkook yg sudah memerah itu dan menciumnya sekilas, itu hukuman untukmu karena kau nakal babe.
.
.
ayo tidur..
.
.
.
TBC guys ➹

The dark world of KTH JJK 🔞 Complete ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang