Bagian 34. Cars and Traffic Lights

5.6K 360 4
                                    

jungkook melajukan mobilnya dengan kecepatan normal menuju ke arah rumahanya.

sampai di tengah perjalanan mereka, ada sebuah mobil sport putih melaju dengan kecepatan tinggi memepet lalu menyalip mobil jungkook.

jungkook tahu siapa pemilik mobil itu.

tapi jungkook mencoba untuk tidak terpancing dan tidak memperdulikannya karena ada taehyung di sampingnya.

"s-shit !" umpat jungkook singkat. agar taehyung tidak dengar.

tapi taehyung mendengarnya dan sontak menoleh ke arah jungkook.

"siapa babe ? kau mengenalnya ? apa kau tahu siapa dia ?" tanya taehyung

"dia adall-"

jungkook hendak menjawab, sampai mobil sport putih itu berhenti tiba² dan akhirnya jungkook mengerem mobilnya mendadak karena mobil sport putih itu menghalangi mobil jungkook di depan.

mereka sekarang berada di pinggiran jalan yg agak sepi.

"baiklah apa lagi ini ? apa maunya sekarang." ucap jungkook menghela nafas.

"babe kau tunggulah di sini, aku akan menyelesaikannya." jungkook melepas seat beltnya.

"tidak, aku akan ikut denganmu." taehyung melepaskan seat belt nya juga.

"tidak usah, kau tetaplah di dalam. aku bisa mengatasinya sendiri babe." kata jungkook.
.
.
.
sampai ada seorang pria dengan jaket kulit hitam, turun dari mobil sport putih di depan jungkook.

(anggep aja dia pake jaket kulit lmao)

youngjae adalah salah satu musuh di arena balap jungkook dan youngjae berambisi untuk mengalahkan jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

youngjae adalah salah satu musuh di arena balap jungkook dan youngjae berambisi untuk mengalahkan jungkook.

di arena balap untuk merebut kekuasaan yg jungkook pegang saat ini, dan mengambil alih anak buah² jungkook.

"ada apa sih ? kenapa kau mencegatku seperti ini huh ?" tanya jungkook singkat dari depan mobilnya.

youngjae bersmirk

"kau sombong sekali ya, aku ingin menantangmu sekarang. balapan denganku dari sini sampai melewati lampu lalu lintas di pertigaan depan sana."

"dan kita akan mulai saat lampu merah dan melewatinya saat semua mobil melaju dari samping, dan mobil di lain arah akan melaju. bagaimana ? kau mampu ?"

tunjuk youngjae ke arah lampu merah di depan jalan yg hanya terlihat lampunya saja.

"kau yakin hah ? bagaimana jika aku menang ?" jungkook menyunggingkan senyum remehnya sambil melihat ke arah sepatunya.

youngjae maju menuju mendekati ungkook, dan taehyung yg berada di dalam hendak turun tapi jungkook menoleh dan menggelengkan kepalanya ke arah tempat taehyung sedang duduk mengisyaratkan

"jangan turun."

"aku ? aku kalah ? sejauh ini rekor balapanku selalu teratas. dan kau hanya bermain curang untuk setiap daerah yg kau dapatkan."

ucap youngjae sembari menekan dada kiri jungkook dan jungkook sedikit mundur karena tekanan tangan youngjae.

jungkook bersmirk dan berkata, "curang ya !"

"baik ! silahkan saja ! aku turuti tantanganmu sekarang !" kata jungkook mengiyakan tantangan youngjae.

"dan di saat aku yg menang, kau harus menyerahkan semua daerah kekuasaanmu yg berada di yongsan termasuk yg berada di gangnam street. bagaimana ?" ucap youngjae penuh penekanan.

"haha ! kau berharap terlalu tinggi rupanya saat.. tapi itu tidak akan terjadi." bantah jungkook tersenyum sembari masuk ke dalam kemudi mobilnya.

"pasang seat belt mu babe ! dia menantangku balapan. kau tidak apa² ?? dia menginginkan daerah kekuasaanku yg berada di gangnam street." jelas jungkook.

lalu taehyung tersenyum ke arah jungkook

"lakukan saja, aku percaya padamu." kata taehyung dan jungkook pun tersenyum.

jungkook maju sejajar dengan mobil youngjae.

lampu lalu lintas itu masih hijau..
.
.
.
kuning..
.
.
.
merah..
.
.
.
jungkook dan youngjae tancap gas segera setelah lampu lalu lintas berwarna merah.

mobil jungkook melaju cepat di depan mobil youngjae hanya beberapa senti saja.

youngjae mencoba mendahului tapi jungkook selalu maju dan melaju cepat lebih depan.

jungkook semakin melanjukan mobil nya, menancap gas saat dia melihat sebuah truk kontainer dari arah samping jalan lain arah yg melaju agak cepat ke arah mobilnya dan mobil youngjae.

dia menancap gas full dan berhasil melewati truk itu dan sudah berada di seberang jalan.

sedangkan mobil youngjae tertahan karena truk itu menyetop mobilnya.

"s-shit !" teriak youngjae dan memukul stir kemudinya.

setelah truk itu lewat, dengan cepat mobil youngjae melaju dan berhenti di sebelah mobil jungkook.

membuka kaca mobilnya.

dan jungkook juga membuka kaca mobilnya, bersmirk, berkata ;

"see ? kau kalah ! kau yg membuat peraturan dan kau sendiri yg terjebak. dasar bodoh."

ucap jungkook sambil mengacungkan ibu jarinya ke arah bawah pada muka younjae.

youngjae menatap jungkook lekat dan menatap jungkook penuh amarah di dadanya.

"jangan pernah muncul di hadapanku lagi bangsat ! mobilmu itu hanya sampah bagi mobilku." remeh jungkook sambil melajukan mobilnya dengan cepat meninggalkan mobil youngjae.
.
.
.
"bodoh sekali." ucap taehyung tak lama jungkook mengemudi. lalu jungkook sontak menoleh ke arah taehyung.

"siapa babe ?" tanya jungkook

"musuhmu itu." jawab taehyung kemudian.

"aku hampir saja mau membuka bagasi mobilmu dan mengambil pistolku di sana saat dia menyentuhmu tadi." ungkap taehyung.

"apa katamu ??"

jungkook total membelalakkan matanya menatap taehyung.

taehyung hanya menyunggingkan senyumnya.

"tapi malah tidak jadi karena kau menahanku untuk tidak turun tadi."

"sayang sekali." kata taehyung kecewa.

"baiklah, baiklah babe. yg penting masalahnya sudah selesai huh ?" ucap jungkook menyentuh tangan taehyung.

"ya selesai !" jawab taehyung.

"kajja kita pulang." ajak jungkook. taehyung menunduk mengiyakan ajakan jungkook.
.
.
To Be Continue ➹

Voment juseyo 🙏😄

The dark world of KTH JJK 🔞 Complete ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang