Bagian 26. Reworked

6.7K 431 21
                                    

siang guys, gue up nih..

happy reading ya..

09.00 Am KST.
.
.
.
di saat semua sedang bersantai di kamar taehyung, jimin yg sedang mongotak ngatik hp dan taekook yg sedang berbincang, seokjin yg menonton TV acara memasak. pintu terbuka dan masuklah namjoon.

"lusa taehyung sudah bisa pulang, tapi jika besok keadaan nya sudah membaik dia bisa pulang besok itu kata dokter." ucap namjoon.

"semua nya sudah beres dan kau tidak perlu mengkhawatirkan apapun tae." namjoon tersenyum ke arah taehyung memperlihatkan dimple di kedua pipinya.

"terima kasih hyungg.. kau selalu mengurus semuanya dengan baik" jwb taehyung.

"tentu.. kan aku kakakmu, jika bukan aku siapa lagi ?" taehyung semakin tersenyum memperlihatkan senyum kotaknya (ganteng bangeeetttt).

"tae, aku akan pulang dulu.. apa kau tidak apa disini bersama jungkook dan jimin ?" tanya namjoon khawatir.

"tidak hyung aku baik² saja, kalian pergilah besok kalian juga harus ke kantor. aku disini saja bersama jungkook dan jimin." kata taehyung menatap seokjin dan namjoon.

"benar ??" tanya namjoon mendekati taehyung.

"iya hyung pergilah, aku akan bersama mereka disini." timpal jimin sembari tersenyum ke arah namjoon.

"baiklah, aku pergi yaa.. kabari aku jika kau sudah pulang tae." ucap namjoon

"ya hyung nanti akan ku kabari." hati² di jalan hyung. namjoon tersenyum menyentuh rambut atas taehyung.

"baiklah hyung pergi dulu. cepatlah sehat yaa.

"hmm.." taehyung mengangguk.
.
.
.
tak lama namjoon dan seokjin pergi sekitar setengah jam yang lalu, yoongi datang.

"sugar" pekik jimin.

"apa sih bantet kau teriak² saja, apa kau buta ? ini di rumah sakit !!!" jawab yoongi ketus.

"ahh iya² aku lupa, kenapa kau lama sekali sugarr kan aku kangen kamu." jimin tersenyum.

"diam kau bantet !!!" maki yoongi.

"tae, aku sudah mengecek semuanya bersama hoseok. dan hoseok menemukan ini dari cctv di jalanan tadi". ucap yoongi sembari memberikan foto yg di ambilnya dari kantong dalam jaket denimnya.

"lihatlah, apa orang ini yg telah menabrak dan menembakmu !!!" yoongi memberikan foto itu pad taehyung. taehyung meraih foto² itu, dan melihat foto itu sampai akhirnya sorot matanya berubah dan berkata

"ini dia hyung, benar ini dia.. siapa dia hyung ?"

(gue cari foto jakson yg ketawa, entah kenapa senyumnya manis bgd

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(gue cari foto jakson yg ketawa, entah kenapa senyumnya manis bgd.)

"jakson wang" ungkap yoongi. dia adalah ketua mafia kelompok cypher, dan ini persis seperti dugaanku.

The dark world of KTH JJK 🔞 Complete ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang