di rumah taehyung, di dalam kamar..
taehyung memasuki kamarnya untuk melihat jungkook, terlihat kekasihnya dengan wajah yg sangat pucat dengan matanya yg terpejam dan bibirnya memucat tidak merah ceri seperti biasanya.
mata taehyung mengeluarkan cairan bening, ketua mafia itu juga manusia dan dia juga bisa rapuh saat seseorang yg dia cintai dalam keadaan seperti ini.
taehyung menangis, air matanya menetes saat itu, mendekat ke arah jungkook. terduduk di lantai menatap jungkook lekat.
"babe ??" menggenggam erat tangan hangat jungkook
rasanya taehyung tidak bisa berkata apa² lagi, dia hanya diam untuk beberapa saat memandangi jungkook kekasihnya dalam tangisnya.
"babe, aku mohon segeralah sadar."
taehyung memejamkan matanya, dan membuka matanya berkata ;
"harusnya kau tidak perlu seperti ini, biar aku saja yg membereskan musuh² mu itu. lihatlah kau seperti ini. babe bangunlah." taehyung mengusak pipi jungkook.
"kenapa kau menjadi seperti ini ?? babe jangan seperti ini aku tidak bisa melihatmu seperti ini." taehyung tertunduk, dia mencium pipi kekasihnya itu lama.
setelah lama dia berada di kamar bersama jungkook dia keluar kamar, meninggalkan jungkook yg masih tidak sadarkan diri.
.
.
.
di ruang tamu.."hyung aku sudah tahu siapa youngjae itu, ini aku dapat fotonya dan semua data tentangnya." ucap hoseok.
taehyung yg mendengar perkataan hoseok lalu berjalan cepat saat dia sudah berada di bawah tangga.
"mana hyung ??" tanya taehyung sambil duduk di depan hoseok.
hoseok menunjukan foto seseorang dari laptopnya.
"apakah benar orang ini tae ??" hoseok memberikan laptop pada taehyung.
"benar ! dia orangnya." taehyung menatap mengotak atik laptop itu dan melihat info² youngjae itu, dia menatapnya lekat mencoba mengingat² semuanya.
"tinggal di sana kau rupanya." batin taehyung
taehyung meletakkan laptopnya pada meja, dan berkata ;
"hyung, aku akan menebus obat untuk jungkook ke apotik sebentar. tolong kalian jaga jungkook." pinta taehyung.
"nee ?? baiklah.. aku akan menjaga jungkook di sini." ucap yoongi menatap taehyung, seperti mengatakan "kau mau kemana sebenarnya."
dan taehyung balas menatap lekat pada yoongi entah sulit di artikan tapi itu adalah kode, tatapan lekat taehyung mengatakan sesuatu tapi tidak terucap.
yoongi dan taehyung bersama sudah bertahun², seakan hanya tindakan mereka dan sifat masing² sudah sangat tahu persis.
.
.
.
taehyung naik ke atas dan masuk ke kamar dengan pintu warna hitam yg ada di pojok sebelah kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The dark world of KTH JJK 🔞 Complete ☑
Fiksi PenggemarKisah seorang ketua mafia dan kelompok mafianya. dan kisah seorang yg bukan siapa² tidak sengaja bertemu dengan sang ketua Mafia. hingga cinta mereka tumbuh hanya dalam beberapa jam saja. apakah mereka berakhir bersama !? kata pepatah ; kita tidak...