di jalanan Seoul..
taehyung hendak ke markas setelah dia keluar dari rumah namjoon, dan saat dia sampai di jalanan Seoul yg padat di siang hari itu mobilnya di ikuti oleh 2 buah mobil hitam.
taehyung melihat dari kaca spion depan nya, 2 mobil berjenis sama masih mengikutinya sampai saat ini. dia pikir hanya kebetulan, tapi saat taehyung belok mobil itu ikut belok. dan cara berbelok yg selalu kearah yg sama cukup untuk tahu bahwa dirinya sedang diikuti.
"oke, kita lihat apa mau mereka." taehyung bersmirk memacu BM nya lebih cepat menuju jalanan sepi ke pinggiran kota Seoul.
"brengsek, dia melaju semakin cepat.." umpat orang di kemudi mobil belakang taehyung.
"ayo kita kejar, dan habisi dia." ucap pengemudi di mobil satunya melalui earpiece mereka yg terhubung.
mobil taehyung semakin kencang, dan dia melajukan mobilnya malah menggiring mereka ke tempat sepi di pinggiran kota Seoul.
Alih² pergi untuk kabur menghindari orang yg mengejarnya, tapi dia malah menghampiri mereka dengan ingin berhadapan dengan mereka. yaaa taehyung segila ini.
seketika taehyung menginjak remnya dalam saat dia sampai pada jalanan yg sangat sepi, dan tidak ada satupun mobil yg berlalu lalang di tempat itu.
dia turun dari mobil, terlihat kim taehyung sangat kokoh dengan tubuhnya yg tinggi kurus tapi berisi. dia sudah memiliki pistol yg ia ambil saat sebelum turun dari mobil, ia menyelipkannya pada pinggangnya.
dan 2 orang itu turun dari mobil di belakangnya, sudah memegang pisau. sedangkan orang yg satunya membawa pistol di tangannya.
"ternyata nyali seorang ketua mafia ini sangat besar ya, dia mengemudi sendirian tanpa pengawalan." ucap pria berjas hitam di sisi kiri.
taehyung bersmirk, "then, what??? kenapa kalian main kejar² an denganku???" tanya taehyung.
"kami ingin membawa kepalamu kepada ketua kami, bersiap² lah." ucap pria berjas hitam di sisi kanan.
"silahkan." taehyung menatap tajam kedua pria didepannya.
.
.
.
"kenapa taehyung lama sekali???" ucap namjoon."entahlah, mungkin macet di jalan." ucap hoseok, dan jimin juga menoleh kearah hoseok.
"sebentar aku akan cek GPS nya." ucap hoseok.
"taehyung sudah pasang GPS belum hope ah~ ??" tanya namjoon.
"sudah.. kemarinn.. ooohhh??? kenapa dia ada di sini??? dan berhenti di tempat sepi dengan 2 mobil berada bersamanya. apa dia bertemu kliennya namjoon ah~ ???" tanya hoseok memicingkan matanya sambil menggeleng sesekali.
"tidak mungkin, dia tidak pernah bertwmu klien bisnis di tempat sepi." ucap namjoon.
"tunggu, ada apa ini.. eh??? sebentar.. tidak ada CCTV di sekitar situ namjoon ah~.. shiiittt.." ucap hoseok menatap namjoon tajam.
"yaaa namjoon ah~ hubungi taehyungie sekarang." ucap hoseok panik.
lalu namjoon menekan nomer taehyung.
tuuuttt.. tuuuuttt.. tuuuttt.. ttuuuttt..
taehyung tidak mengangkat telfonnya.
.
.
.
dan di lain tempat handphone taehyung berdering pangglan masuk dari namjoon, taehyung fokus kepada pria di depannya dan tidak mengangkat telfon dari namjoon itu.saat taehyung mulai di serang oleh 2 orang berjas tadi, kala itu juga taehyung dengan cepat menarik pistol tersembunyi nya dan..
"dorrr.."
KAMU SEDANG MEMBACA
The dark world of KTH JJK 🔞 Complete ☑
FanfictionKisah seorang ketua mafia dan kelompok mafianya. dan kisah seorang yg bukan siapa² tidak sengaja bertemu dengan sang ketua Mafia. hingga cinta mereka tumbuh hanya dalam beberapa jam saja. apakah mereka berakhir bersama !? kata pepatah ; kita tidak...