Pagi guys, gue up nehh..
di jam 3 pagi.. haha..
gue up sekarang karena gue besok ada perjalanan jadi gue up sekarang takut besok ngga sempet, so gue up sekarang nehh..
Happy Reading..
.
.
.
.
.
.
8 Pm KST, di rumah taehyung..3 hari berlalu sejak insiden yg menimpa jungkook, mereka melewati hari mereka di rumah saja.
dan keadaanya juga sudah sangat membaik, lukanya tidak sakit lagi seperti awal kemarin. lukanya sudah kering, di bandingkan dengan saat yg pertama.
saat ini dia masih di kamar, dia sedang menonton TV dari kasurnya dengan taehyung yg berada di sampingnya.
mereka menonton TV sembari tangan taehyung melingkar pada leher jungkook, dan jungkook menyandarkan kepala nya pada bahu kekar dan lebar taehyung.
sampai handphone taehyung berbunyi, taehyung dan jungkook sontak menoleh ke arah handphone di meja nakas.
dan akhirnya jungkook mengambilkan handphone itu karena letaknya dekat dengan tempat jungkook, melihat ke arah layar handphone melihat nama yg ada tapi tidak ada nama hanya ada nomer saja.
"siapa ini tidak ada nama hmh ??" kata taehyung memicingkan matanya, sebelum mengangkat telfon itu. dan jungkook juga menatap taehyung.
lalu taehyung mengangkat telfon yg masuk itu..
"halo ? siapa ini ?" kata taehyung.
"ahh saya manager dealer tuan, ini nomor handphone saya." ucapnya.
"oh jadi kau, ada apa menelfonku ?" tanya taehyung.
"iya tuan, saya ingin mengabari jika mobil yg anda pesan sudah sampai tadi siang dan sekarang sedang di kirimkan ke rumah tuan taehyung oleh kurir dealer saya." ucap sang manager dealer itu.
"ahhh~ mobil ! oya, aku lupa.. aku tidak memikirkannya." ucap taehyung.
"yee.. di tunggu saja tuan, dan mobil itu sudah sesuai custom dari anda. tadi saya sudah mengeceknya."
"jadi anda bisa mengecek nya lagi, jika ada komplain silahkan hubungi saya lagi di nomer ini tuan." ucap manager itu panjang lebar.
"jadi silahkan di tunggu saja tuan mungkin akan segera sampai, karena sudah tadi mereka berangkat mengirimkannya." manager itu menjelaskan lagi
"oke baiklah, terima kasih." ucap taehyung.
"yeee, terima kasih kembali tuan." ucap manager lagi lalu sambungan telfon pun terputus.
"ada apa babe ?" tanya jungkook.
"ahh, mobil kita akan segera sampai babe." taehyung mengusak rambut jungkook.
"oohh~ begitu ! ahh benar juga, aku juga lupa kau beli mobil. baguslah kalau sudah samapai." ucap jungkook.
jungkook dan taehyung masih di kamar, dan masih setia cuddle di atas ranjang sambil menonton TV.
taehyung menempatkan bibirnya pada ceruk leher jungkook. dia menciuminya, menjilatnya membuat jungkook geli dan tangan taehyung yg mengelus pipi jungkook lembut.
membuatnya merinding sesekali akibat sentuhan sensual taehyung.sampai pintu kamar mereka di ketuk sekali, dua kali, dan..
"aissshhh, siapa sih mengganggu saja !" ucap taehyung kesal dan lalu bangkit dari tempat tidurnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The dark world of KTH JJK 🔞 Complete ☑
FanficKisah seorang ketua mafia dan kelompok mafianya. dan kisah seorang yg bukan siapa² tidak sengaja bertemu dengan sang ketua Mafia. hingga cinta mereka tumbuh hanya dalam beberapa jam saja. apakah mereka berakhir bersama !? kata pepatah ; kita tidak...