setelah yoongi keluar kamar, jungkook mendekati taehyung menatap mukanya lekat berseringai.
"aku dengar ada yg cemburu, dan gengsi untuk mengatakannya padaku." tatap jungkook lekat ke wajah taehyung, taehyung sontak kaget dan menatap membolakan matanya akibat pertanyaan jungkook.
"s-siapa babe ? haha.. tidak ada yg cemburu, apalagi aku ! aku tidak pernah cemburu kepadamu. aku percaya padamu." ucap taehyung ragu² sedikit mundur dari tatapan wajah jungkook dan lengannya di tahan oleh jungkook saat ia akan bangkit dari duduknya di kasur.
"artinya km tidak mencintaiku kah babe ?" tanya jungkook tiba², lalu taehyung sontak terkejut.
"apa maksudmu ? ya aku sangat mencintaimu, tapi aku tidak pernah cemburu kepadamu karena aku selalu percaya kepadamu kapanpun." kata taehyung lagi
"jadi intinya kau cemburu kan sayang ???" jungkook merapatkan duduknya dengan taehyung dan mendekatkan wajahnya ke bibir taehyung hanya seinch saja jaraknya.
"i-iya, hanya sedikit ! sedikit saja." ucap taehyung terbata² hampir menyentuh bibir jungkook yg terlalu dekat dengan bibirnya.
"banyak pun tidak apa², aku lebih suka kau cemburu dan jujur kepadaku babe." bibir jungkook total bergesekan dengan bibir taehyung, dan sekarang tangan jungkook sudah melingkar di leher jenjang taehyung.
jungkook mencium bibir taehyung, menghisap bibir taehyung. lalu menutup matanya merasakan lembut bibir taehyung. "bibirmu sangat manis babe, aku suka." sambil menggigit kecil bibir tebal taehyung.
taehyung tersenyum melihat jungkook menikmati ciuman itu, akhirnya tangan taehyung merengkuh pinggang ramping jungkook.
merengkuh tubuh dan pinggang ramping jungkook, mengelusnya meraba sensual dari panggung hingga memasukkan tangannya kedalam kaos jungkook melalui belakang punggungnya merasakan punggung jungkook yg halus dan lembut.
jungkook menutup matanya menikmati setiap sentuhan taehyung, lalu dia saat ini turun menciumi leher jenjang taehyung. menghisap dan mengginggitnya kecil perlahan agar tidak ada kissmark.
bau, chocolate manly dari parfum taehyung masih tercium dari badannya. jungkook menikmati itu dan hanya menciumnya saja, sudah menimbulkan hard di bagian bawahnya.
"km harum babe, aku selalu menyukai harum chocolate manly ini." jungkook menggigit leher taehyung singkat, taehyung meringis dan mendesis.
"ss~sshh.. babe." taehyung mengelus rambut jungkook.
"maaf, aku hanya sedikit horny !" frontal jungkook, menciumi leher taehyung singkat.
hal ini justru yg malah membuat taehyung terbakar hasrat, membuat nya semakin berhasrat ingin menerkam jungkook. yg diakibatkan suara seduktif jungkook di dekat wajahnya.
taehyung mendongakkan kepalanya, memberikan akses jungkook untuk menciumi lehernya lebih dalam dan lebih panas.
"cup~ cup~ cup~"
"babe, aku sudah tidak tahan aku mau mulai." frontal jungkook pada kekasihnya itu.
"mulailah baby boy.." taehyung bersmirk
jungkook membuka kaos taehyung, perlahan menurunkan tubuhnya kebawah menuju ke bagian sensitif taehyung.
membuka resleting celana jeans taehyung, membuka pengait itu lalu menurunkan celana dalam dan celana jeans taehyung akhirnya membuat benda besar, berurat, panjang, dan sudah keras itu menyapa pengelihatan jungkook saat itu juga..
jungkook meneguk susah payah ludahnya, sudah sangat ingin merasakan penis taehyung itu.
taehyung meremat rambut jungkook, mengarahkan mulutnya pada penisnya. "just do it babe, slow and hot." geram taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
The dark world of KTH JJK 🔞 Complete ☑
FanfictionKisah seorang ketua mafia dan kelompok mafianya. dan kisah seorang yg bukan siapa² tidak sengaja bertemu dengan sang ketua Mafia. hingga cinta mereka tumbuh hanya dalam beberapa jam saja. apakah mereka berakhir bersama !? kata pepatah ; kita tidak...