Bagian 82. Danger in danger

5.1K 305 19
                                    

saat ini taehyung yg berada di dalam mobil bersama jungkook, "tae, mereka semua berkumpul disini. dan ini sangat kebetulan sekali, benar² kita akan perang besar tae. bersiaplah, aku menunggumu." ucap hoseok di dalam sambungan earpiece tersembunyi taehyung di balik rambutnya. dan suara hoseok itu juga bisa di dengar oleh namjoon juga yoongi karena mereka pun memakainya.

saat ini taehyung dan semua anggota kelompoknya berada di jalan untuk menuju ke markas kelompok cypher dengan mobil yoongi yg berada di depan, mobil taehyung lalu terakhir mobil namjoon juga mobil anak buah mereka yg mengikuti mereka sebagian di belakang namjoon. "pengawalan."

yoongi bersmirk kala mendengar ucapan hoseok, dan namjoon pun menghela nafas. "bersiaplah kalian semua." batinnya. dan taehyung hanya diam saja tidak menjawab.

"babe??? ada apa ???" tanya jungkook, lalu taehyung menoleh ke arah jungkook. "tidak ada apa² sayang." ucap taehyung masih fokus ke depan.

"kenapa dia selalu bertanya saat hatiku selalu tidak tenang, apakah dia bisa merasakan perasaanku." batin taehyung meremat stir kemudinya dan jungkook diam² memperhatikannya.

"tae, kita akan sampai. aku sudah melihat mobilmu, saat ini bambam sedang mengawasi di depan beberapa anak buah kita." ucap hoseok di dalam earpiece nya.

"baiklah." taehyung menjawab dan suara taehyung dengan jelas terdengar oleh yoongi dan namjoon juga hoseok.

"bersiaplah sayang, dan aku mohon padamu hati² ya, stay close with the hyung." ucap taehyung menoleh ke wajah jungkook dan mencium bibir tipis itu singkat dan di balas lumatan oleh jungkook sembari mengangguk.

"kau juga jangan cemas, aku akan baik² saja, semuanya akan baik² saja sayang. kita bersama denganmu." ucap jungkook mengelus rambut hitam taehyung.

"hyung, bersiaplah. parkirkan mobil kalian berbeda tempat dan anak buah kita yg sudah sampai berada di dekat mobilku sekarang. mereka sudah stand by." ucap hoseok memberi interupsi.

"oke hope ah~ aku akan berjalan dulu di depan taehyungie dan selalu awasi markas dan tuntun kami. tetaplah di mobil." ucap namjoon, 'sama' suara namjoon juga bisa terdengar oleh ketiga orang itu.

"hope ah~ awasi keberadaan taehyung terus, dia tidak memakai sarung anti peluru." ucap yoongi dengan nada lirih.

"yeee??? tidak pakai???" hoseok memikik kaget, "ba-baik² hyung." ucap hoseok setelahnya.

taehyung menyunggingkan senyumnya.

dan akhirnya mobil yoongi berhenti, "ayo jim.." jimin lantas membuka seatbelt nya dan mengikuti yoongi untuk keluar. begitu pula dengan namjoon yg segera keluar mobil berada di belakang taehyung yg saat ini sedang berjalan menuju ke depan di ikuti oleh para anak buahnya. dia membuka pintu terlebih dulu dan dia langsung keluar bersama jungkook yg berada di belakangnya.

"hyung bersiaplah." taehyung menepuk bahu yoongi yg di lewatinya dan akhirnya taehyung berjalan mendekati markas cypher.

dan seketika anak buah kelompok cypher yg berada di depan markas kaget oleh kedatangan taehyung dan juga anak buah nya yg sangat banyak.

"serangan." pekik anak buah jakson, sembari mereka langsung menyerang menuju ke arah taehyung.

"RED" pekik salah seorang anak buah jakson dan dengan sigap yoongi langsung menarik pistolnya..

"Doorrr.." seketika yoongi menembak cepat dan tepat di bagian jantung orang yg teriak dan hendak lari kedalam itu.

"tidak semudah itu." gumam yoongi yg di lihat oleh jimin.

"nice eu.." sembari bersmirk.

para anak buah taehyung dan anak buah jakson bertemu, dan bentrok. mereka saling adu fight saat mereka tidak sempat menggunakan senjata mereka karena anak buah taehyung terus menghalangi.

The dark world of KTH JJK 🔞 Complete ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang