Bagian 3. Someone very important

20K 1K 25
                                    

Setelah kembali dan menutup pintu utama dari mengantar KS dan KJ keluar rumah, KTH menuju tangga untuk naik masuk ke kamarnya dengan pintu putih besar setelah masuk. ya kamar yg bernuansa monocrom itu, ruangan yang sangat besar itu di isi dengan barang² mewah dengan TV LED yg besarnya seluas dinding dari ujung sampai ujung yang terletak di depan kasur spring bed dengan ukuran paling besar yaitu KING SIZE !!! (wah lega banget ya).

dia membaringkan tubuhnya di atas kasur itu dan memejamkan mata sesaat lalu setelah itu dia membuka perlahan matanya dan menuju ke kamar mandi untuk mandi (ya pasti mandi dong masa mau makan).

sudah sampai kepada 45 menit dia mandi, akhirnya dia keluar menggunakan bathrob abu² dengan rambut basah acak²an dan berjalan menuju ruangan lemari pakaian yang besar di depan kamar mandi
dia berdiri sejenak akhirnya meraih kaos oblong warna hitam oversize dengan celana jeans pendek sobek dan mengenakan nya.

saat ingin memakai bajunya (jangan lupakan keadaan taehyung yang sedang telanjang dada).

pintu kamar tiba² terbuka dan menampilkan sosok berpostur tubuh tinggi, tegap dan pantat berisi yang tercetak jelas di balik celana jeans sobeknya.

berpenampilan acak² an dengan luka bekas sayat dan masih mengeluarkan darah segar di bagian pipi atasnya, rambut hitam legam dengan hoodie hitam dengan kaos hitam pula dengan celana jeans sobeknya sedang menggendong sebuah tas ransel kulit warna hitam masuk ke kamar itu dan melepas sneaker putih nya dengan malas duduk di sofa di sebelah kasur king size dan melirik ke arah taehyung sesekali...
sambil melepas hoodie hitamnya menampilkan kaos hitam sobek² parah seperti akibat selesai berkelahi...

yang di lirik tahu dan merasa jika orang yg baru saja masuk kamar itu melirik ke arahnya..

taehyung hanya sekilas melihat ke arah wajah pria itu dan "terkejut melihat adanya darah di pipi orang itu" terlihat dari mata taehyung yang melebar, lalu dia hanya berpaling, dengan muka datar dan sedikit raut marah...
.
.
.
.
.
keduanya tanpa berkata sepatah katapun..

orang yang baru saja masuk tadi hendak menuju kulkas di pojokan untuk mengambil sebotol bir...

tapi langkahnya di tahan oleh KTH dengan KTH meraih tangan pria itu dan berkata "kemarilah, aku akan mengobati lukamu dulu".

yang di tarik tangannya hanya menunduk dan berkata dengan raut muka lembut "ngga perlu ini ngga sakit", jawabnya singkat.

lalu tangannya di tarik kuat oleh taehyung menghasilkan tekanan sehingga tubuh pria itu terbentur dada bidang taehyung...
dan masuk kedalam pelukan badan tinggi tegap taehyung.

kemudian taehyung melepaskan tautan tangannya dari pergelangan tangan pria itu...
lalu KTH mengambil kotak P3K dari meja bawah, dan menuju ke arah pria itu dan mendorong ke bawah bahu pria itu mendudukannya di sofa...

akhirnya pria itu menurut duduk di sofa untuk di obati lukannya oleh KTH.

dan benar saja dari ekspresinya si pria ini tidak menunjukan rasa sakit apapun di raut wajahnya walau sesekali dia meringis karena alkohol yang terusap ke luka di wajahnya...

hanya hening tidak berucap apapun...

dan KTH hanya tersenyum kecil menatap pria ini menahan sakitnya dengan ringisan,

sampai akhir begitu dan akhirnya menempelkan plester di pipi mulus milik pria itu dan menatap sekilas pria itu KTH berkata "berantem lagi ? berapa orang yg kau buat terkapar ? dan sudah dapat berapa wilayah ?".

yang di serang pertanyaan hanya menjawab " hmmm, banyak yang kudapatkan" dengan wajah datar tapi menunduk.

lalu KTH hanya memalingkan muka lelah lalu berdiri...

The dark world of KTH JJK 🔞 Complete ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang