di suatu tempat..
"kau dimana ?? cepat temui aku sekarang, aku akan menSharelock tempatku saat ini." ucap taehyung.
"baiklah aku akan datang." kata orang yg di telfon oleh taehyung.
yaa.. saat ini taehyung berada berada di pinggir jalan sedang menelfon seseorang.
.
.
Markas mafia kelompok Cypher.."jadi seperti itu ceritanya, tadi saat aku bertemu dengannya dia sempat balapan juga, dan bahkan dia adalah ketua di arena balap itu dan berbagai daerah dengan arena balap lainnya." ucap kai memberi informasi kepada jakson.
sekarang jakson dan mark yg hanya menatap kai memperhatikan informasi itu dan sesekali mengangguk, lalu jakson akhirnya berdiri.
"ternyata seperti itu, tapi kita belum tahu. apa hubungan si JK ini dengan taehyung. tetap cari tahu siapa dia dengan lengkap !!!" ucap jakson kepada kai menyunggingkan senyum jahatnya.
"baiklah.." ucap kai.
lalu jakson meraih handphone nya yg ada di saku celananya, dan menghubungi seseorang yg tidak di ketahui.
"ada dimana kau !? kita akan segera menjalankan rencananya. dan tugasmu segera di mulai." ucap jakson singkat sembari bersmirk. lalu menutup telfonnya.
membuat kai dan mark menoleh ke arah jakson.
.
.
.
Back to taehyung..setelah taehyung menunggu cukup lama sekitar satu jam, seseorang berpawakan tinggi masuk dari arah samping mobil taehyung.
"ahh~ maaf lama, aku baru datang tadi siang dari jepang." taehyung menoleh ke arah samping dan tersenyum.
"tidak apa², bagaimana di jepang ? masih aman ??" tanya taehyung menatap kearah depan.
"aman.. kau tenang saja, aku mengawasi semuanya disana. ngomong², kau tampaknya sangat merindukan ku hingga kau menyuruhku datang kepadamu semalam ini." ucap orang itu, dan taehyung hanya bersmirk.
"ya aku merindukan mu, sampai ingin memukulmu." ucap taehyung mengalihkan pandangannya ke depan.
"kau tau alasanku memanggilmu kemari kan," tanya taehyung.
"kau akan memanggilku saat kau membutuhkan seorang spion kan." kata orang itu. dan membuat taehyung menyunggingkan senyumnya.
"tapi aku ingin bertanya padamu, apa kau mempunyai jaringan di jepang seperti sekutu atau teman begitu ??" tanya seseorang itu.
"aku mempunyai beberapa, tapi ayahku mempunyai separuh jaringan kelompok yakuza di jepang. memangnya kenapa ???" ucap taehyung menoleh ke arah orang itu menatap nya lekat.
"ahh~ begituu, oke kalau begitu. masih ada lagi tidak !?" tanya orang itu.
"tidak, aku sudah selesai. dan jangan lupa bekerjalah diam²." ucap taehyung.
"aku paham, baiklah aku akan pergi sekarang kalau begitu." orang itu hendak membuka pintu sampai.
"aku akan mengantarmu," kata taehyung.
"tidak perlu, aku membawa mobil. itu aku parkir di belakang mobilmu." ucapnya sembari mengarahkan jempolnya ke arah belakang dan taehyung menoleh kebelakang juga.
"baiklah aku pergi dulu taehyung ah~ aku sangat merindukanmu." ucap pria itu memeluk taehyung di akhir.
dan taehyung hanya menepuk punggung pria itu.
.
.
.
11 pm KST.di rumah taehyung..
jungkook saat ini sedang mendengarkan lagu dari handphone dengan menggunakan earphone di kamarnya.
setelah mandi dan berganti baju saat dia baru pulang dari gangnam tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The dark world of KTH JJK 🔞 Complete ☑
FanfictionKisah seorang ketua mafia dan kelompok mafianya. dan kisah seorang yg bukan siapa² tidak sengaja bertemu dengan sang ketua Mafia. hingga cinta mereka tumbuh hanya dalam beberapa jam saja. apakah mereka berakhir bersama !? kata pepatah ; kita tidak...