Seoul, di rumah taehyung..
"hyung kira² mereka menemukan taehyung tidak ya.." kata jimin bertanya kepada hoseok.
"entahlah, ponsel taehyungie belum menyala." ucap hoseok.
ya mereka masih di rumah taehyung sejak malam itu.
"jin hyung kau sedang apa ??" tanya jimin.
"ah~ aku sedang membuat nasi goreng kimchi." ucap seokjin berteriak dari dapur.
"wahhh bagus, apa ada yg bisa aku bantu ??" tanya jimin mendekati seokjin.
"tidak perlu jim, lagipula sudah selesai ini. dan cepat panggil jhope untuk makan juga." perintah seokjin, dan jimin berteriak di depan seokjin membuat seokjin kaget.
"HYUNG KEMARILAHHH.. AYO MAKAN !!!" jimin duduk di meja makan menunggu seokjin menyajikan nasi gorengnya.
.
.
.
setelah berjam² mereka mengemudikan mobilnya menuju daegu, mereka ber 5 sudah sampai masuk dalam wilayah seoul.saat ini mobil jungkook sudah di belakang mobil yoongi, mereka berurutan melaju di jalanan padat seoul.
"hyung, dimana tempat tinggalmu. aku akan mengantarmu." tanya yoongi kepada seojoon.
"ahhh~ sebentar lagi, di apartment xxxx kau tinggal lurus saja." ucap seojoon kepada yoongi.
"baiklah hyung," yoongi mengangguk.
"aku senang mengobrol denganmu hyung, next time kita meet ya.." ucap namjoon berbalik badan menatap seojoon.
"tentuu, kau bilang saja pada taehyungie dan ajak juga yg lain untuk menemuiku nanti." ucap seojoon menatap namjoon tersenyum dengan senyum gantengnya.
.
.
.
di mobil jungkook.."babe, kau tidak capek ???" tanya taehyung mengusak rambut jungkook.
"tidak, aku baik² saja kok." jawab jungkook, dan taehyung mengalihkan pandangan nya ke depan.
"nahhh, itu di depan.. kau sudah sampai yoon. berhentilah di depan situ." ucap seojoon.
seketika yoongi memberhentikan mobilnya yg di belakangnya yg adalah mobil jungkook juga berhenti seketika.
"yaiiishhh.. apa dia berhenti tiba²." celetuk jungkook.
"mereka menurunkan seojoon hyung babe, sebentar aku akan kesana." ucap taehyung membuka pintu mobil.
"ayoo turunlah dan ikut denganku." ajak taehyung.
"tidak babe, aku disini saja." ucap jungkook singkat.
"kau masih cemburu padanya ??" jungkook membolakan matanya menatap taehyung.
"tidak, jadi kau saja. aku menunggumu disini." ucap jungkook.
"baiklah.." lalu taehyung turun dengan jungkook yg hanya menatap taehyung yg keluar dari mobilnya berjalan ke arah seojoon.
"saat aku berkata aku tidak cemburu itu bohong, karena pada kenyataannya aku sangat cemburu melihatmu bersama nya babe. apalagi saat aku tau kebenarannya, siapa dia untukmu." batin jungkook.
saat itu yoongi dan namjoon turun ikut berpamitan pada seojoon yg sudah sampai di depan apartment nya.
"hyung, kau tidak mau ikut ke rumahku ??" kata taehyung
"tidak usah, lain kali saja." ucap seojoon sembari melihat ke arah mobil jungkook, dan berakhir menatap taehyung.
pasalnya jungkook tidak ikut menemui dirinya, pandangan seojoon di ikuti oleh taehyung dan yg lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
The dark world of KTH JJK 🔞 Complete ☑
FanficKisah seorang ketua mafia dan kelompok mafianya. dan kisah seorang yg bukan siapa² tidak sengaja bertemu dengan sang ketua Mafia. hingga cinta mereka tumbuh hanya dalam beberapa jam saja. apakah mereka berakhir bersama !? kata pepatah ; kita tidak...