"bagus, aku jadi lapar hyung." ucap hoseok.
.
.
.
tok..tok..tok..sontak hoseok menatap ke arah pintu lalu membuka pintu ruangan nya, dan ada anak buahnya yg mengantarkan 3 kotak pizza dengan anak buah yg satunya membawa sekantung ice cream banana milk di tangannya.
"yaaaa, ini banyak sekali." hoseok membawa semua makanan itu di tangannya, dan lantas masuk kedalam ruangan itu.
semua yg ada di ruangan itu melihat hoseok yg kesusahan, tapi tidak ada yg berdiri untuk membantu.
"yaaaaaa kalian tidak ada yg mau membantu ku." teriak hoseok. dan langsung jungkook bangkit dari duduk nya meraih 3 kotak pizza itu memindahkan ke tangannya dan lalu meletakkan nya di atas meja.
"yaaaaishh, banyak sekali hyung." ucap jungkook.
"makanlah, makanmu kan banyak." ucap jimin kepada jungkook.
"BANTET!!!" teriak jungkook, dan jimin hanya menyunggingkan senyumnya.
"itu dariku karena kau sudah serius latihan, aku juga membelikanmu 2 ice cream banana milk." ucap yoongi menunjuk ke kantung ice cream di tangan hoseok.
"wahhhh jinjaaa.. thank's hyung." ucap jungkook girang dan langsung membuka bungkusan ice cream nya dengan mata bersinar, taehyung hanya tersenyum melihat jungkook.
"wahhhh.." jungkook langsung melahap ice cream favorit nya itu.
"pelan² babe." ucap taehyung menyentuh mengusap kepala jungkook, dan jungkook pun tersenyum melihat taehyung yg ada di samping nya.
"taehyung ah~" panggil yoongi. lalu taehyung menatap yoongi.
"ikut aku sebentar." ucap yoongi kepada taehyung, lalu taehyung pun mengangguk.
"babe aku pergi dulu, kau lanjutkan makanmu." ucap taehyung kepada jungkook, dan jungkook pun hanya mengangguk.
akhirnya taehyung bangkit dari duduknya, begitupun dengan yoongi yg lantas keluar dari ruangan hoseok.
"di ruanganku saja." ucap yoongi menuju ruangannya dan diikuti oleh taehyung, dan saat ini mereka sudah berada di ruangan yoongi.
"ada apa hyung???" tanya taehyung menatap yoongi penasaran.
"yaaa, taehyung ah.. kita dalam masalah, ada kelompok lain yg berusaha untuk mengambil alih kekuasaan kita." ucap yoongi membuka laptopnya dan menunjukkan sesuatu di laptopnya itu.
"lihatlah." ucap yoongi, dan tak lama taehyung melebarkan matanya.
"brengsek !!!! masalah ini bukannya kemarin sudah selesai dan uangnya juga sudah kita ambil lagi, tapi kenapa mereka masih ada." ucap taehyung.
"aku juga mengira seperti itu, tapi ternyata orang² yg kemarin kita bunuh itu hanyalah kaki tangannya saja tae dan bosnya ternyata adalah sekutu dari jakson wang."
"pada intinya, jakson tidak sendiri tae. kita harus waspada sekarang. selama ini kita hanya tahu mereka itu kelompok kecil tapi ternyata orang² di belakangnya adalah orang² besar dan berbahaya. mereka semua adalah musuh kelompok kita sudah sejak lama." ucap yoongi.
"tapi.. bagaimana kau menemukan ini semua hyung ???" tanya taehyung.
"saat aku selesai melatih jungkook, aku menemukan info ini. aku mendapatkan semua info ini dari data² musuh kita yg hoseok berikan padaku tempo hari, awalnya tidak ada apa² tapi ternyata setelah aku pelajari ini semua berhubungan. mereka semua bersekutu dengan jakson untuk melawanmu tae." ucap yoongi menatap tajam taehyung yg saat ini sedang emosi dan tegang.
"kau tenang saja hyung, aku akan mengatasi semuanya." ucap taehyung menepuk bahu yoongi dan pandangannya saat ini sudah kembali biasa saja. saat ini taehyung menetralkan emosinya menatap pada yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The dark world of KTH JJK 🔞 Complete ☑
FanfictionKisah seorang ketua mafia dan kelompok mafianya. dan kisah seorang yg bukan siapa² tidak sengaja bertemu dengan sang ketua Mafia. hingga cinta mereka tumbuh hanya dalam beberapa jam saja. apakah mereka berakhir bersama !? kata pepatah ; kita tidak...