Bagian 25. Between Namjoon and Taehyungie

6.7K 410 6
                                    

Di salah satu  kamar rumah sakit dengan 4 orang penjaga berjaga di sisi pintu sebelah kiri dan kanan.

Yaa, kamar taehyung sudah di pindahkan ke ruang rawat inap tidak lagi di UGD.

kamar Dandelion no 6, tempat taehyung di rawat inap.
.
.
.
Sore itu..

HP jungkook berbunyi menampilkan nama seokjin hyung.

"hallo.. ya hyung ada apa ?"

"jungkook ah, dimana kamar taehyung di pindah ? aku di depan ruang UGD dan sudah tidak ada." tanya seokjin

"ahh hyung, taehyung pindah ke kamar Dandelion No 6". kata jungkook

"Baiklah aku akan segera kesana sekarang," lalu seokjin menutup telfonnya.

Jimin masih berbincang dengan jungkook, melanjutkan pembicaraan mereka sampai pintu kamar terbuka.
.
.
.
namjoon juga seokjin telah datang, membawa beberapa kantung makanan.

"taehyung belum bangun ?" namjoon melihat dan menghampiri ke arah taehyung.

"belum hyung", ucap jungkook.

"jungkook ah aku membawakan makanan untukmu, makanlah dulu. kau juga makanlah dulu jimin ah". ucap seokjin

"ya hyung, aku akan memakannya." ucap jimin.

"kau membawa apa hyung ???" tanya jungkook.

"jajangmyeon, makanlah aku tahu itu kesukaanmu" seokjin melirik jungkook.

jungkook tersenyum segera membuka makanan yg ada di atas meja itu.

jungkook mulai memakan jjajangmyeon itu beberapa suap lalu taehyung memanggilnya.

"babe ?"

jungkook, namjoon, seokjin dan jimin menoleh ke arah taehyung.

seketika jungkook bangkit dan menghampiri taehyung, "ada apa babe ? kau sudah bangun ??" jungkook  menggenggam tangan taehyung.

"aku kira kau pergi tadi" kata taehyung.

"tidak, aku masih disini bersamamu babe." jungkook tersenyum, di balas senyum oleh taehyung.

"apa ini ?" tangan taehyung mengusap bibir tipis jungkook dan menjilat tangannya sendiri yg tadi dia gunakan mengusap bibir jungkook.

"jjajangmyeon". jungkook tersenyum.

"kau sedang makan jjajangmyeon ? mana babe ? aku mau makan itu juga". taehyung melihat ke arah meja yg di atasnya tergeletak satu kotak jjajangmyeon jungkook.

"kau mau ? baiklah aku akan membawanya kemari dan menyuapimu sayang". jungkook meraih kotak itu dan duduk kembali di samping taehyung.
.
.
.
tiba² perawat masuk dan berkata "permisi.. wali dari saudara kim taehyung diminta untuk menemui dokter sekarang, mari saya antar." kata suster itu

"ya saya sus, saya yg akan kesana.." seketika taehyung menoleh ke arah namjoon, namjoon tersenyum melihat taehyung dan mengangguk.

"aku akan pergi dulu, menemui dokter untuk mengurus semuanya." sambil menepuk pundak seokjin.

"kau tunggulah disini jinnie." baiklah bae.
.
.
.
pasalnya semua orang di ruangan itu tahu bahwa taehyung telah kehilangan orang tuanya bertahun² lalu, dia tidak memiliki siapapun.

dia hanya memiliki mereka orang² terdekatnya, dan 1 orang yg dia cintai.

dan bagi namjoon taehyung itu sangat penting, bahkan sudah seperti adik kandungnya sendiri.

dan bagi taehyung, namjoon adalah orang yg pertama bersamanya sejak awal dan selalu di sampingnya melewati keadaan apapun dalam dunia bisnisnya dan dunia mafianya.
.
.
.
.
.
.
.
Flashback ON

The dark world of KTH JJK 🔞 Complete ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang