Bagian 67. Long day with practicing

5K 348 8
                                    

saat itu jungkook masih berlatih dengan yoongi, dan sedangkan jimin yg sedang bermain game di komputer hoseok.

hoseok sedang di bawah memasang gps pada mobil jungkook, dia bergegas memasang nya sekarang itu karena selagi jungkook berlatih. dan agar jungkook tidak tahu jika mobilnya di pasang gps oleh taehyung.

"nahhh, get it.. sudah selesai. tinggal mengeceknya saja." gumam hoseok yg saat ini memegang laptopnya dan menyetting program gps di mobil jungkook.

"wahhh, sudah selesai.. yaaa hope ah~ kau memang hebat sekali." puji hoseok pada dirinya sendiri.

saat itu bambam hendak masuk kedalam markas VK sehabis membeli stok bir karena stok bir di kulkas hoseok habis, dan dia berhenti karena melihat hoseok sedang di depan pintu markas.

"kau disini hyung, ada apa ??" tanya bambam.

"ahhh tidak, tidak ada apa². aku sedang menunggu taehyungie." ucap hoseok mencari alasan, karena tidak ada yg boleh tahu jika dia sedang memasang gps selain taehyung dan anggota inti kelompok VK.

"ah begitu, taehyung hyung akan kemari hyung ???" tanya bambam, dan hoseok pun mengangguk.

"ayo masuk bam." ucap hoseok menepuk punggung bambam dan bambam pun mengangguk mengiyakan.
.
.
.
kantor taehyung..

taehyung saat ini masih berada di kantornya, menyelesaikan semua pekerjaan nya yg bertumpuk.

"ahhh~ akhirnya sudah selesai. aku harus segera ke markas hufftt. nanti hoseok hyung menunggu lama." ucap taehyung sembari meregangkan otot-otot nya bangkit berdiri dari duduknya.

dia melirik jam di dinding sembari berkata ;

"harusnya dia masih disana," taehyung tersenyum.

akhirnya dia membereskan semua berkas² nya yg sudah selesai dia selesaikan dan tanda tangani lalu dia melepas jasnya. dan keluar dari ruangan nya, lalu di depan ruangannya itu ada baekhyun yg berada di tempat kerjanya.

"baek, aku pergi sekarang dan berkasnya sudah siap di mejaku." ucap taehyung singkat. dan baekhyun pun mengangguk sembari tersenyum memperlihatkan dimple di pipinya.

taehyung lantas keluar dari kantornya dan masuk kedalam mobilnya, lalu dia melajukan mobilnya cepat untuk menuju ke markas VK.
.
.
.
di ruang latihan..

"jadi seperti itu jungkook ah~ intinya hanya kau harus cepat dan fokus.. kau hanya harus melatih kecepatan mu saja mulai sekarang, dan pelajari baik²."

"sering² lah berlatih kesini, aku dulu hanya beberapa minggu saja untuk menguasai semuanya karena taehyungie dulu sering mengajakku bermain di markas Ayahnya dulu saat masih di Daegu."  ucapan yoongi sukses membuat jungkook terdiam mendengarkan.

"lalu kau bergabung dengan taehyung ???" tanya jungkook.

"tidak, dulu taehyung tidak mau meneruskan bisnis ayahnya yg berada di dunia atas maupun di dunia bawah. sampai akhirnya namjoonie membujuknya dan mengambil alih semuanya sepeninggal Ayah dan Ibunya." ucap yoongi.

"jadi ???" tanya jungkook jadi penasaran.

"jadi aku diajak oleh namjoon untuk bergabung bersama taehyungie dan pindah ke Seoul. dan aku mau ! kita bertiga, aku bersama namjoon juga taehyung."

"taehyung memindahkan semua bisnisnya berpusat ke Seoul karena perusahaan Ayah nya juga berkembang di Seoul begitu juga musuhnya sangat banyak di sini." ucap yoongi mengokang pistol di tangannya lalu mengarahkan nya pada papan sasaran..

"dooorrr.." tembakan yoongi tepat mengenai kepala papan sasaran tembakan itu dan jungkook menatap yoongi lekat.

"sampai akhirnya, kita membantai habis semua musuh Ayah nya yg berada di Seoul dan berhasil menciptakan senjata kita sendiri karena bantuan hoseok yg bergabung dengan kelompok kita, serta membangun kekuasaan kita. semuanya kita lakukan sendiri tanpa bersekutu dengan siapapun."

The dark world of KTH JJK 🔞 Complete ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang