Bagian 35. in Taehyung's Mind

7.4K 373 10
                                    

setelah jungkook mengemudi selama beberapa menit lalu dia sampai di rumahnya.

beberapa anak buah taehyung membungkuk saat mobil jungkook memasuki halaman besar rumah mereka.

"wahh.. mereka tidak tidur babe ? apa kau menyuruhnya di sini sampai malam ??" tanya jungkook

"24 jam babe, aku memerintahkan mereka berjaga bergantian di sini selama 24 jam." enteng taehyung sembari membuka seat belt dan menuju keluar mobil.

"kau ini benar² ya." jungkook segera turun mengikuti taehyung.

mereka berjalan masuk ke arah rumah tersebut berdampingan.
sampai taehyung mengingat sesuatu yg ia lupakan di mobil.

"handphone ku lupa, astaga." pekik taehyung dan kembali ke mobil. saat dia hendak membuka pintu mobil dia tidak senjaga melihat ada mobil porsche putih terparkir jauh dari rumahnya.

terlihat dari bagian depan mobil itu, mobil yg terlihat hanya sedikit saja bagian depannya tapi sejak tadi tidak jalan.

dia mengamati mobil itu dari tempatnya dengan pura² tidak tahu terus masuk ke mobil dan mengambil handphonenya, lalu dia mencoba melihat plat nomer mobil porsche putih itu.
(jangan lupakan taehyungie memang punya daya ingat tinggi)

setelah dia mengambil handphonenya, lalu dia masuk ke dalam rumahnya.

dengan langkah cepat taehyung tapi santai berjalan menuju ke dalam rumahnya.

taehyung masuk kedalam kamar, dan langsung membuka bungkusan kotak handphone itu.

dia masuk dan naik menuju kamarnya dengan langkah cepat. setelah dia masuk ke kamar dia duduk di sofa.

dia mengeluarkan handphone nya yg telah pecah dan mengeluarkan sim card nya dan memasukkan pada handphone yg baru.

setelah beberapa menit dia mengotak atik handphone barunya, dia menaruh handphone nya yg lama pada meja depan sofa kamar.

dia membereskan dusbook handphone itu dan menaruhnya di laci meja bawah di kamarnya.

dia mengotak ngatik handphone itu dan mencari nomer menekan salah satu kontak di handphonenya.

lalu jungkook keluar dari kamar mandi, dengan sudah berganti pakaian dan terlihat dengan muka segar setelah mencuci muka.

"bagaimana ? baguskah handphone barumu." tanya jungkook melihat ke arah taehyung.

"eumm.." dehem taehyung dengan muka tegang dan sulit di artikan, dia berjalan menuju balkon.

taehyung menekan nomer dengan nama "hoseok hyung."

tuuuttt..ttuuuttt..tuuuuttt..

"halo hyung ?!" taehyung berucap

"ya tae ? ada apa ?" jawab hoseok

"hyung tolong lacak plat nomer mobil yg akan ku kirimkan padamu, aku melihat mobilnya itu terparkir berada tidak jauh dari rumahku. itu mencurigakan. perasaan ku tidak enak, segera kabari aku siapa pemiliknya." kata taehyung

"baiklah, kirimkanlah kepadaku nomer platnya sekarang ?!"

"baiklah hyung.." lalu taehyung menutup sambungan telefonnya. dan sambungan telefon pun terputus..

setelah itu taehyung mengirim pesan kepada hoseok sembari dia duduk di kurs balkon, lalu dia berdiri untuk melihat ke arah bawah dan sekitaran rumahnya.

"siapa dia ?? kenapa perasaanku selalu tidak enak jika ada sesuatu yg mencurigakan. aku akan melindungi jungkook apapun yg terjadi." batin taehyung

The dark world of KTH JJK 🔞 Complete ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang