di dalam mobil jimin..
"jim, antarkan aku ke markas dan drop aku disana." jimin sontak menoleh ke arah yoongi yg terlihat khawatir.
"ada apa sayang ?? kau baik² saja ??? tanya jimin khawatir sembari mengusap pipi yoongi.
"tidak, aku hanya.. entahlah, aku hanya pernah melihat si kai itu." jimin meninggikan alisnya, dan yoongi melihat jimin yg terlihat seperti tidak suka.
"ck, bukan soal aku !!! tapi ini soal masalah dengan musuh taehyung. dan aku merasa si kai ini familiar jim." ucap yoongi.
"memangnya kau pernah melihatnya dimana ? bagaimana kalau kau tanya saja pada hoseok hyung dan lalu selidiki siapa kai itu." ucap jimin.
"makanya aku menyuruhmu mengantarku kesana." sambung yoongi, dan jimin tersenyum.
"iya iya sayang, aku akan mengantarmu kesana. tapi bagaimana kau pulang ?? kau tidak bawa mobil." tanya jimin kemudian.
"aku bisa menumpang hoseok." jawab yoongi singkat.
"tidak usah aku akan menjemputmu, kabari aku kalau kau hendak pulang." ucap jimin.
yoongi hanya mengangguk menanggapi omongan jimin.
.
.
.
di sisi lain, mobil jungkook.."yaahhhh, ishhh.. bagaimana ini !? bibirku lebam. sial sekali orang itu." ucap jungkook sembari menatap kaca spion depan di mobilnya.
"aku akan terkena omelannya lagi, astaga !" jungkook menepuk jidatnya.
"hahhh, biarlah.." jungkook kembali memposisikan duduknya dan membenarkan kaca spion depannya.
jungkook melaju mengemudikan mobilnya ke rumahnya dengan kecepatan melebihi rata² dan dia seperti di kejar² setan.
sangat cepat, mendahului mobil² dan kendaraan lain.
tidak lama dia sudah sampai di rumahnya dan dia masuk ke halaman luas rumahnya, di garasi belum ada mobil taehyung yg artinya taehyung belum pulang.
"syukurlah.." batin jungkook.
lantas jungkook masuk ke rumahnya, dan dengan cepat dia menuju ke kamarnya.
saat dia melepas jaketnya dia mendapat telfon, dan dia langsung mengambil handphonenya di saku celananya, dia melihat ke layar dan segera mengangkat telfon dari "eunwo" itu.
"hallo, iya ada apa wo !?" tanya jungkook.
"ahh~ kook, gue mw ketemu lo besok bisa ?? gue mau balik ke jepang. ngelanjutin kuliah, jadi gue mau ketemu lo dulu sebelum pergi. bisa ??" ucap eunwo kepada jungkook.
"eumm besok ya, oke.. bisa.. dimana ?" tanya jungkook setelahnya.
"besok gue shareloc ya kook, gue kangen lo kook." kata eunwo tiba² dan sambungan telfon itu langsung terputus.
jungkook melihat layar handphonenya dan bersmirk, "mwoyaa.." gumam jungkook setelahnya.
.
.
.
di markas VK.."sudah sampai sugar," ucap jimin tersenyum menoleh ke arah yoongi.
"kau tidak akan masuk dulu !?" ajak yoongi,
"ahh~ tidak hyung aku akan ke basecamp di yongsan dulu." jawab jimin.
"yasudahlah kalau gitu." yoongi lantas membuka pintu mobil jimin dan berjalan menjauh dari mobil jimin.
"sugar, nanti kabari aku saat kau pulang, aku yg akan menjemputmu di sini." teriak jimin dari dalam mobilnya, dan yoongi hanya mengangguk.
mobil jimin pergi dari markas VK dan setelah jimin bilang dia akan menjemput yoongi saat pulang nanti, yoongi masuk ke dalam markas VK.
yoongi menoleh sekilas ke arah 2 mobil yg terparkir di depan bangunan itu, yaitu mobil hitam dan putih. 2 mobil yg dikenalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The dark world of KTH JJK 🔞 Complete ☑
FanfictionKisah seorang ketua mafia dan kelompok mafianya. dan kisah seorang yg bukan siapa² tidak sengaja bertemu dengan sang ketua Mafia. hingga cinta mereka tumbuh hanya dalam beberapa jam saja. apakah mereka berakhir bersama !? kata pepatah ; kita tidak...