Bagian 64. Passion on marry

6.3K 311 13
                                    

Sorry but chapt ini full NC, dan ini mungkin agak harsh..
yg jijik boleh go away..
gue ngga maksa kalian untuk baca..

so thanks..

Happy Reading dear..

uwuu, gue up 2x sehari uda kek minum obat..
semoga suka yess..

next..
.
.
.
.
.

"babe touch me." ucap jungkook dalam pelukan taehyung saat itu.

"please touch me, i miss you babe." ucap jungkook memejamkan matanya.

taehyung tidak melepaskan pelukannya itu, lantas dia memasukkan tangannya pada celana jeans jungkook.

dia menekan punggung jungkook, hingga akhirnya jungkook tertidur menindih diatas tubuhnya.

"yeah, i want touching you. so hard and deep." ucap taehyung berada dibawah jungkook.

taehyung melepaskan baju jungkook, dan melepaskan pengait celana jeans ketat dan menurunkan resleting celana nya.

dan berganti jungkook melepaskan baju taehyung, setelah terlepas dia mencium nipple taehyung menjilat nya sesekali menghisap nya membuat taehyung mendesis.

"sshh.."

jungkook berada diatas taehyung, dan taehyung menurunkan celananya membuat penisnya dan penis jungkook menempel bergesekan yg berbeda ukuran.

"babe, kau ingin aku diatas ???" tanya jungkook menatap taehyung tiba-tiba.

"kenapa ?? seperti ini pun aku masih bisa memasuki lubang mu babe. lihatlah." ucap taehyung menarik pantat jungkook mendekat ke tubuhnya.

taehyung memasukkan jari tengahnya yg panjang kedalam lubang jungkook, dan taehyung mengocokkan jarinya pada hole sempit jungkook itu.

"akkhh.. babe deeph."

taehyung mengocokkan jarinya semakin dalam dan sangat kuat sehingga menyentuh titik kenikmatan jungkook.

"yee-sshh theerhh ba-babee.." jungkook menciumi leher taehyung, menggigit nya sesekali.

"aachhh, ahh..ahh.." jungkook mendesah kala posisi nya seperti ini.

jungkook menciumi bibir taehyung, dan taehyung semakin memasukkan jarinya hingga sekarang sudah 3 jarinya masuk ke hole jungkook.

"akh.." jungkook menikmati sensasi saat penisnya bersentuhan dengan perut rata taehyung, dia memaju mundurkan tubuhnya seiring kocokan jari taehyung di hole nya.

taehyung merasa hole jungkook sudah sangat basah, dan akhirnya dia menurunkan tubuhnya agar penisnya dapat masuk kedalam hole jungkook dalam.

posisinya sekarang sudah berada di bawah nipple jungkook, dan dia fokus memasukkan penisnya kedalam hole jungkook. mengarahkan penisnya fokus untuk masuk kedalam hole sempit itu.

taehyung menghentakkan badannya menuju atas, dan merapatkan tubuhnya dengan tubuh jungkook.

"akkkhhh.."

jungkook memekik kala penis taehyung memasuki lubang nya dengan sangat kuat, jungkook selalu merasa tubuhnya terbelah saat taehyung 'memasukinya'.

"hmhh, berteriaklah baby bunny." ucap taehyung setengah mendesah berada di bawah jungkook.

"kau berada diatas ku dan kau tetap mendesah." taehyung menjilat nipple pink jungkook, membuat jungkook kegelian.

"babe," ucap jungkook.

The dark world of KTH JJK 🔞 Complete ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang