07.00 KST.
jungkook membuka matanya, dia mengingat bahwa tadi malam taehyung melamarnya. dan ini benar² nyata.
jungkook tersenyum masih berada dalam pelukan taehyung kala itu, yaa.. saat ini dia sedang berada di dalam pelukan taehyung sangat dekat dengan dada bidang taehyung.
jungkook bergerak dan berusaha pelan untuk melepaskan pelukan taehyung, dan akhirnya dia terlepas dari pelukan taehyung yg masih tertidur pulas.
"sepertinya dia sangat capek." gumam jungkook mengalihkan rambut yg mengganggu menutup matanya.
"kau manis sekali," jungkook masih melihat kearah kekasih nya yg masih tertidur pulas itu.
lalu dia bangkit dari tempat tidurnya dan akhirnya berjalan masuk ke dalam kamar mandi.
.
.
.
di apartment jimin.."jim, aku hari ini akan melatih jungkook di markas. kau mau ikut atau tidak." tanya yoongi.
"aku sengaja mengajakmu agar jungkook tidak bosan di markas." ucap yoongi kepada jimin yg saat ini sedang merokok di balkon apartment nya.
"ayoo, aku ikut hyung." ucap jimin, dan yoongi pun tersenyum.
"nanti aku akan menjemputnya di rumahnya." ucap yoongi lagi sembari masuk ke kamar mandi, dan jimin hanya mengangguk.
.
.
.
taehyung samar membuka matanya, ia meraba tempat di sebelahnya 'kosong' jungkook sudah tidak ada di samping nya. seketika matanya melebar, hingga.."o-ohh, kau sudah bangun sayang." tanya jungkook, sontak taehyung menatap jungkook yg berada di depan kamar mandi.
"aku kira kau pergi kemana." gumam taehyung mendudukkan badannya di atas kasur sambil mengucek matanya.
"kau tidak ke kantor ?" tanya jungkook, dan taehyung lantas mengangguk. "ke kantor."
"babe jangan lupa nanti yoongi hyung menjemputmu ya.." ucap taehyung sembari bangkit dari tempat tidur dan berjalan masuk kedalam kamar mandi.
"iya babe." ucap jungkook yg saat ini sedang duduk di sofa.
triiinggg..
handphone jungkook berdering, lantas jungkook bangun dan meraih handphone nya di meja samping tempat tidur nya. di layar menunjukkan nama yoongi dan segera mengangkat nya.
pipp..
"ya hyung.." ucap jungkook lebih dulu.
"jungkook ah~ aku akan menjemputmu nanti ya.." ucap yoongi.
"baiklah hyung aku akan menunggu, jam berapa hyung. aku belum mandi sekarang." kata jungkook.
"nanti, mungkin jam 9. kau mandi lah dulu, baiklah aku tutup telfon nya kalau begitu jungkook ah." akhir yoongi dan menutup telfonnya.
.
.
.
.
.
markas cypher.."hyung, terima kasih ya.. kemarin kau sudah mau jalan² denganku." ucap mark kepada PS.
"tidak masalah, kemarin aku sedang senggang. jadi tidak ada salahnya jalan² denganmu kan." PS tersenyum kepada mark.
tiba-tiba jakson datang kedalam ruangan itu, "ahhh kau disini ??? kebetulan aku ingin bicara padamu." ucap jakson menepuk bahu PS.
"ada apa ???" tanya PS menatap jakson yg berjalan untuk duduk di sofa dalam ruangan itu.
"kita sudah sepakat, untuk menjalankan rencana kita secepatnya dan kita mulai dari taehyung setelah itu kita habisi semua anggota kelompok mereka dan menghancurkan markas VK. kelompok sekutu ku sudah mulai melancarkan serangan kepada taehyung, mencoba membawa kepala taehyung." ucap jakson menyunggingkan senyum jahat nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The dark world of KTH JJK 🔞 Complete ☑
FanfictionKisah seorang ketua mafia dan kelompok mafianya. dan kisah seorang yg bukan siapa² tidak sengaja bertemu dengan sang ketua Mafia. hingga cinta mereka tumbuh hanya dalam beberapa jam saja. apakah mereka berakhir bersama !? kata pepatah ; kita tidak...