Bagian 21. Incident Head of The Mafia

7.2K 422 7
                                    

taehyung mengendarai mobil hitam ferarinya normal menuju ke markas.

dia meraih HP nya memasang earphone ke telinganya lalu menekan tombol yoongi hyung.

tuuuttt.. tuuutttt.. ttuuuuttt..

"ya tae ? ada apa ?"

"aku sudah di jalan akan menuju ke markas hyung."

"kau sudah di jalan ? oke aku akan menunggumu di sini" hati² tae.

"oke hyung, bye.."
.
.
.
.
.
.
di sisi lain, mobil sport hitam berada di dalam sela² gang sepi..

di mobil sport warna hitam sudah di kendarai oleh kai dan mark, dengan mark di jok kemudi.

"kita lakukan setelah jakson hyung memberi aba²" ucap mark kepada kai. tak lama lalu ada telfon masuk dari jakson..

"jakson hyung", kata mark menoleh ke kai.

"ya hyung, aku sudah siap di posisi !!!"

"baguss.. dia sudah keluar rumah, sebentar lagi dia akan lewat di depanmu lalu buntuti dia dan lakukan seperti apa yg aku bilang tadi."

"ingat !!! buat dia meleng dan menuju ke lain arah dan aku akan masuk dari belakang menabrak mobilnya" apa kau paham ??? jangan sampai gagal mark !!!"

"ya hyung, aku paham."

tidak lama pembicaraan terputus, sebuah mobil ferari hitam melaju di depan mobil mark dan kai.

mark tersenyum, itu dia incaran kita !!!

"ayooo.." timpal kai lalu tersenyum kemudian..

mark mengemudikan mobilnya agak jauh dari mobil taehyung, melajukan perlahan, normal, agar tidak di curigai oleh taehyung.

keadaan dalam mobil taehyung, dia mengendarai mobil serius melihat kearah depan..

entah kenapa tiba² HPnya berbunyi mengambilnya dan melihat di layar HP menunjukan nama "beloved".

taehyung seketika tersenyum.

"ya babe ?"

"apa kau sudah sampai ?"

"belum aku masih di jalan, ada apa ?"

"aku akan pergi ke studio hari ini babe dan bersama jiminie. hallo ? baabeee.. apa kau mendengarku."

tidak ada jawaban..

karena keadaan taehyung sudah di luar kendali..

sebuah mobil tiba² melaju dengan kecepatan sangat cepat seperti ingin balapan, melaju dari arah kiri taehyung, mencoba menyalip lalu sampai pada menyerempet dan memepet mobil taehyung dari samping.

taehyung kaget dan akhirnya taehyung pun membanting setir menghindari mobil di kiri tadi agar tidak tersenggol. sehingga mobilnya melintang ke arah kanan, lalu lintas kacau saat ini.
mobil di belakang maupun di depannya mengklakson mobilnya agar segera minggir tapi..

lalu ada sebuah mobil dengan laju yg sangat cepat, sebuah mobil berwarna ungu melaju cepat dan tepat ke arah mobil taehyung yg melintang itu.
menggunakan kecepatan tinggi hingga taehyung tidak sempat memundurkan mobilnya.

taehyung menoleh ke arah mobil itu, lalu kaget. dan..

"braaaakkkkkk !!!!"

"yaaa babe ? babeee !!!! kenapaaaa ?? ada apaaaaa ?? babe jawablah". tiba² sambungan terputus.
jungkook sontak khawatir dan berusaha menghubungi taehyung lagi. tapi nihil..

mobil taehyung terdorong beberapa kilometer karena kecepatan tabrakan mobil ungu itu sangat tinggi.

yaa..mobil ungu itu dikemudikan oleh jakson !

The dark world of KTH JJK 🔞 Complete ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang