Bagian 29. Each Other's Introductions

6.4K 391 4
                                    

kini taekook sudah sampai di rumah, setelah makan bersama di mcd.
.
.
taehyung duduk di sofa ruang tamu, dan mengambil laptopnya yg berada di sebelah TV.

dia membuka laptop dan melihat CCTV yg sudah menampilkan keadaan dari markasnya di setiap sudut. (canggih emang, orang kaya mah bebas)

"babe, aku akan ke kamar dulu." jungkook berjalan menuju ke kamarnya.

"baiklah babe, tapi bisakah km ambilkan dulu aku bir babe ?" taehyung sambil mengedipkan matanya ke jungkook.

"hmm, bir ? okee.." jungkook berlalu pergi dari ruang tamu menuju ke dapur mengambil sebotol bir dan kembali ke ruang tamu.

"ini babe, kau baru saja sembuh jangan banyak minum bir. minumlah air putih saja." kata jungkook sembari mencium pipi taehyung lalu tersenyum dan pergi. (aww romantis bgd)
.
.
.
.
di dalam cctv menampilkan yoongi dan hoseok yg sedang berada di ruangan hoseok, dan para anak buah nya di setiap sudut markasnya berjaga².

sampai taehyung mengingat sesuatu..

"ya ampun aku lupa, bagaimana dengan kantorku ? astaga bodoh.." menepuk jidatnya lalu dia mencari HP nya, yg saat ini berada di meja sudah retak kaca layarnya akibat kejadian kecelakaan itu.

"yaaishh, handphone ku ! dia menepuk jidat lagi, dan menekan nomor di kontaknya dengan nama "Asisten Baek".

"Hallo ? iya pak taehyung.." ucap suara di seberang sana.

"Hallo, aku hari ini tidak akan ke kantor dulu karena aku ada urusan jadi tolong urus dulu berkas² yg ada di kantor. taruh semua yg harus aku tanda tangani di meja kerjaku. besok aku akan menandatanganinya.." ucap taehyung.

"ya pak.." jawab asisten taehyung

lalu sambungan terputus.
.
.
.
"kau bicara dengan siapa babe ?" jungkook melangkah ke arah ruang tamu dengan menggenggam HPnya.

"ahh ini asistenku babe.. aku bilang padanya aku tidak akan ke kantor hari ini jadi aku menyuruhnya untuk mengurus semuanya dulu." kata taehyung menjelaskan.

"baiklah, jadi kau sekarang di rumah saja ? ya.. kenapa ?" tanya taehyung

"tidak, aku hanya bertanya." taehyung berseringai menatap bibir cerry jungkok, lalu mengusapnya lembut.

"mau apa kau babe ?"

"tidak, aku hanya ingin menyentuh propertiku."

"properti apanya !?" jungkook memundurkan kepalanya meninggikan alisnya.

taehyung menarik lengan jungkook, lalu tangan satunya menarik kepala jungkook mendekat dengan kepalanya.

cupp~

"hmmptt.. y-yya b-babe, k-kauu sedang a-apa ??" jungkook terbata di sela ciuman itu.

taehyung mencium dan melumat bibir bawah jungkook bibir atas menggigit bibur bawahnya pelan sampai akhirnya, HP jungkook berdering.

"shiitt.." siapa sih ? di waktu seperti ini." desis taehyung.

"sebentar babe," lalu jungkook meraih HP nya dan di layar menunjukkan nama "YG".

"hallo, ada apa yug ??" sapa jungkook

"hallo kook, lo dimana ? gue boleh kerumah lo sekarang ?? gue sama mingyu jaehyun dan eunwo.." ucap yugyeom

"boleh, gue di rumah sekarang. tapi kenapa tiba² ??" jungkook melirik ke arah taehyung yg sudah melihat ke arah jungkook yg sedari tadi menelfon.

mungkin sejak awal jungkook menerima telfon, taehyung sudah melihat ke arah jungkook.

The dark world of KTH JJK 🔞 Complete ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang