Bagian 79. Most importantly, and having sex before the mission.

5.4K 287 8
                                    

saat ini jungkook sedang bersama dengan taehyung.

"tidak ada gunanya jika kau focus tapi kau masih tidak bisa menembak dengan tepat di bagian kepala papan sasaran itu babe." ucap taehyung meremat keras pundak jungkook.

"focus dan cepat tembak saat kau rasa sudah saatnya, jangan menunggu jangan membiarkan pandangan yg lain menghalangimu." hazel taehyung menatap tajam mata jungkook.

"ta-tapi babe, aku sudah fokus." ucap jungkook dengan nada lirih.

"focus??? mana yg kau sebut fokus???" bentak taehyung.

"kau dari tadi hanya menembak bagian dada papan sasaranmu, dan rata² disana. aku mau kau menembak dengan cepat dan tepat di bagian kepalanya." perintah taehyung setengah berteriak, lantas jungkook pun mengangguk dengan mata yg sayu menatap taehyung.

dooorrr..

dooorrr..

"KEPALAAA.." taehyung berteriak, jungkook sontak menatap taehyung.

"i-iyaa.." ucap jungkook sembari mengangguk.

doooorrr..

doooorrr..

doooorrrr..

"greattt baby!!!" taehyung lantas berdiri dan perlahan memeluk pinggang ramping jungkook dari belakang.

"jungkook nya 'Kim Taehyung' tidak lemah, dia tidak akan menyerah dalam keadaan apapun. dan kauu, akan menjadi seperti itu babe. ingatlah ini, kau kuat.. dan kau tidak lemah." bisik taehyung berkali² di telinga jungkook dengan suara deepnya.

jungkook mencerna kata² taehyung, perkataan nya terngiang² di telinga jungkook. dan entah kenapa.. perkataan kekasihnya itu bagai sihir dan perintah mutlak untuk dirinya. yg dia harus turuti juga jalankan.

"then do it now baby boy." bisik taehyung dengan suara dalamnya.

lantas jungkook langsung menghadap ke papan sasaran menembak berulang kali, tepat dan cepat. menghabiskan beberapa papan sasaran yg secara otomatis berganti menjadi yg baru jika sudah di tembak.
tembakan jungkook entah kenapa sangat cepat, tepat dan sekarang tepat di bagian 'dahi' papan sasaran tembak itu. jika jungkook sebelumnya hanya menembak bagian 'dada' entah kenapa focus nya sekarang selalu berada di kepala papan sasaran.

taehyung 'puas' dia bersmirk, dan yoongi yg sudah berada di sana sejak jungkook menembak papan² sasaran itu melihat jungkook kagum. dan akhirnya yoongi berkata lirih di sebelah taehyung.

"kau buat dia sepertimu huh???" taehyung menoleh kearah yoongi sontak kaget, lalu bersmirk.

"dia memang sepertiku, pada dasarnya dia kuat. dia tidak ada bedanya denganku. dan dia adalah calon suamiku, dia juga harus kuat." gumam taehyung dan yoongi pun bersmirk kembali menatap jungkook.

setelah jungkook berlatih keras dan lama hari ini, jungkook terlihat masih fokus kepada papan sasarannya. hingga suara taehyung membuat nya berhenti dan menoleh kearah taehyung.

"CUKUP SAYANG." ucap taehyung setengah berteriak.

jungkook lantas berbalik berjalan menghampiri taehyung, dan yoongi yg berada di sofa. lalu duduk di sebelah taehyung.

"minumlah." taehyung memberikan sebotol bir untuk jungkook, dan jungkook pun tersenyum "makasih babe," ucap jungkook.

"kerja bagus kook, kau dengan cepat menguasai apa yg taehyung ajarkan." ucap yoongi menyunggingkan senyum nya pada jungkook.

"ahh~ tidak hyung, aku harus banyak berlatih lagi. kata taehyung aku harus fokus ke kepalanya tapi aku tidak focus sama sekali." ucap jungkook meneguk birnya dan yoongi melirik ke arah taehyung dan taehyung pun menatap yoongi bersmirk.

The dark world of KTH JJK 🔞 Complete ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang