Gue up pagi ini, gue baru fresh ide dan cuma beberapa kata aja sih di chapt ini..
but, still happy reading guys..
.
.
oyaa, uda dengerin lagu jungkook yg baru rilis ??enak dan deep bgd.. 😭😭
●
●
●
●
●
●
●"Babe, apa kau mw makan sesuatu ?" tanya jungkook
"aku mw memakanmu" taehyung menoleh ke arah jungkook sambil tersenyum.
"yaaisshh.. kau ini, jangan bercanda. apa kau mau makan sesuatu ? aku akan menyuapimu." taehyung hanya menggelengkan kepalanya.
"ya sudah kau istirahatlah dulu, aku akan menunggu disini bersamamu." ucap jungkook
"aku tahu", taehyung tersenyum meremat tangan jungkook lembut.
.
.
"hyung kenapa jimin hyung belum sampai juga ??" tanya jungkook kepada yoongi"entahlah, kenapa dia lama sekali mungkin saja dia nyasar ke kamar mayat. dia selalu saja lelet." jungkook hanya tersenyum miring atas ucapan yoongi.
lalu tiba² pintu di ketuk 2x dan lalu terbuka menampilkan sosok yg di tunggu.
yoongi melihat ke arah pintu berkata
"kau lama sekali park, aku hampir saja menelfon mu lagi huh.." ucap yoongi
"aku hampir saja salah kamar sugar, maafkan aku !" jimin membungkukkan badannya.
"kau memang bodoh park". ucap yoongi, dan jimin hanya tersenyum manis menenteng sekantong buah dan bir untuk jungkook.
"yasudah, aku akan pergi taehyung ahh, jungkook ah.. jimin akan menemanimu di sini dulu dan ada beberapa bawahanku di luar sana jika ada apa² minta tolong lah mereka, aku akan segera kembali lagi nanti." di balas jungkook mengangguk sembari menatap yoongi.
"ya hyung, hati² di jalan", ucap taehyung.
"oke, bye.. aku pergi ya, sampai jumpa nanti."
"park, jaga mereka untukku dan telfon aku jika ada yg tidak beres. apa kau paham park ?" ucap yoong
jimin mengangguk dan tersenyum tidak kaget oleh nada bicara yoongi yg seperti ini.
yoongi lantas keluar dari kamar taehyung.
.
.
.
pembicaraan di dalam kamar.."apa kau baik² saja taehyungie ?" tanya jimin.
ya.. pasalnya jimin lebih tua dari ketua mafia ini, dia adalah salah satu orang terdekat taehyung selain yoongi dan yg lainnya.
"aku sudah tidak apa², hanya sedikit pusing dan ngantuk saja."
"mungkin karena obat biusnya," ucap jimin.
"tidurlah aku akan menjagamu babe", kata jungkook.
"baiklah aku tidur babe, entah kenapa aku ngantuk sekali" ucap taehyung sembari menutup matanya
jungkook tersenyum ke arah taehyung mengelus puncak kepala taehyung dan menciumnya singkat.
.
.
.
jungkook berpindah ke sofa di seberang tempat tidur taehyung, jimin mengikuti duduk di sofa di seberang tempat jungkook duduk sembari mengambil botol bir nya."bagaimana ini bisa terjadi kook ? kenapa dia bisa sampai berakhir di rumah sakit ? siapa yg membawanya kemari ?" jungkook menoleh ke arah jimin.
"aku yg membawanya kemari jim, dia di tabrak dan di tembak lalu mobilnya hancur parah di bagian samping" mata jungkook memperlihatkan sorot amarah yg gelap dan jimin menyadari itu.
"lalu siapa yg melakukan ini ? apa yg dia inginkan dari taehyung". tanya jimin lagi
"aku tidak tahu jim, kau tahu aku tidak pernah tau urusan mereka di dunia bawah.
tapi sekarang aku sangat yakin akan keinginanku untuk segera bergabung ke dunia bawah, aku tidak mau dia seperti ini lagi", dengan menoleh ke arah taehyung."dia penuh darah dan tidak sadar saat aku sampai, dia menakutiku jim. aku sudah hampir hancur melihatnya seperti itu." kata jungkook lagi
"tenanglah, yoongi pasti akan mengurus semuanya. kau tenanglah ya." ucap jimin
"aku harus balas dendam jim" jimin telak menoleh ke arah jungkook.
"apa maksudmu ? kau jangan gegabah, kau tidak tahu seperti apa dunia bawah dan tidak tahu seperti apa mereka, kau belum tahu seluk beluk mereka juga. bisa² nantu kau yg malah celaka". ucap jimin panjang lebar.
"aku akan mencari tahu semuanya tentang dunia bawah jim dengan atau tanpa persetujuannya, lalu aku akan mencari tahu siapa yg melakukan ini pada taehyung dan membalas dendam." jungkook berucap sambil sesekali menatap taehyung yg tidur
jimin menatap jungkook lekat berkata "kau tahu, aku akan selalu di sampingmu kook."
"aku tahu ! tolong bantu aku pada saatnya jim," jungkook melihat lekat ke wajah jimin.
"eeeyy.. tentu saja, hubungi aku kapanpun saat waktunya tiba". ucap jimin.
jungkook lalu menolehkan pandangannya lama kearah taehyung dengan raut wajah yg sulit di artikan.
.
.
.
.
Masih TBC ya.. ➹
.
.
.
wah ngga terasa uda di bagian 24 ya..gimana guys ? apa suka sama book gue ?
semoga suka yaa..dan tunggu next nya.. 💜🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
The dark world of KTH JJK 🔞 Complete ☑
Fiksi PenggemarKisah seorang ketua mafia dan kelompok mafianya. dan kisah seorang yg bukan siapa² tidak sengaja bertemu dengan sang ketua Mafia. hingga cinta mereka tumbuh hanya dalam beberapa jam saja. apakah mereka berakhir bersama !? kata pepatah ; kita tidak...