jungkook dan taehyung yg sedang duduk di sofa kamarnya, serempak menengok ke arah pintu kamar.
bel pintu rumah KTH berbunyi beberapa kali..
secara cepat KTH keluar dari kamar dan menuruni tangga..
sedangkan di depan pintu rumah besar itu berdiri 2 pria dengan tatto di beberapa bagian tubuhnya..
Min Yoongi a.k.a (MYG) as tangan kanan KTH spesialis senjata dan strategi di dunia bawah (mengurus semua khusus yang berhubungan dengan dunia bawahnya di bantu oleh KJ)
Jung Hoseok a.k.a (JH) as ahli hacking, ahli dalam segala bidang yang berhubungan dengan peretasan, persenjataan dan ahli rakit senjata (dia yang membuat semua senjata canggih khususnya bom dan rudal di perusahaan KTH corp)
MYG bersandar di dinding sebelah pintu, dan JH persis berdiri di depan pintu. menunggu pintu itu terbuka.
tidak lama pintu itu terbuka, menampilkan sosok tinggi pemilik rumah, ya itu KTH.
"ahhhh hyung kau sudah datang, masuklah.."
lalu yoongi dan hoseok masuk melangkahkan kaki kedalam rumah besar itu, menuju sofa di depan TV LED besar tanpa aba² dari KTH.
taehyung hanya geleng² kepala melihat kelakuan ke 2 hyungnya ini.
dengan dia mengikuti duduk di depan para hyungnya.mau minum apa hyung ?? biar jungkook mengambilkannya untukmu, kata taehyung.
yoongi dengan cepat menjawab, "bir saja tae". "aku juga sama", jwb hoseok
"BABE KEMARILAHHHHH...." teriak taehyung dengan suara keras memanggil jungkook dari bawah membuat kedua hyungnya terbelalak kaget dan langsung menatap taehyung lekat, memperhatikan sikap taehyung dan sontak berkata ;
"yaaaaa bodoh, apa kau harus berteriak seperti itu, berubahlah brengsek". kata yoongi
"iya tae kau tidak pernah berubah, kau ini kasar sekali". kata hoseok
di dalam kamar...
jungkook sedang asyik memainkan game overwatch nya, berdecak kesal mendengar teriakan dari arah bawah."ck, dia selalu seperti ini, kenapa dia harus berteriak²" gumam jungkook.
lalu dia bangkit dari duduknya dan menuju ke bawah dengan malas.
menuruni tangga, menghampiri taehyung dan bertanya ; apa ???? dengan raut muka malas.
KAMU SEDANG MEMBACA
The dark world of KTH JJK 🔞 Complete ☑
FanfictionKisah seorang ketua mafia dan kelompok mafianya. dan kisah seorang yg bukan siapa² tidak sengaja bertemu dengan sang ketua Mafia. hingga cinta mereka tumbuh hanya dalam beberapa jam saja. apakah mereka berakhir bersama !? kata pepatah ; kita tidak...