Bagian 18. Passion in the Living Room

7.4K 468 9
                                    

Hallo guys, gue up nih..
gue up karena lagi pengen up 2 chap keknya..

tapi let see..

WARNING 🔞🔞🔞🔞🔞






jungkook dan taehyung sampai di rumah setelah pulang dari studio tatto, mereka duduk di sofa ruang tamu.

"babe, aku besok akan ke markas mungkin akan sampai malam." o~ohh oke ! dengan jungkook langsung berjalan menuju ke kamar, tangan taehyung menarik pergelangan tangan jungkook hingga terduduk di paha taehyung. "kau mau kemana beb ?" aku akan ke kamar dan mandi babe, aku gerah.

jungkook berusaha tidak menatap taehyung, menghindari tatapan mematikan itu. karena jungkook takut untuk menatap taehyung terlalu lama karna satu alasan, yaitu "Horny".

"babe lihat aku !!!" taehyung mencengkeram rahang jungkook menghadapkan ke arah mukannya.

"kenapa kau tidak menatapku saat kau berbicara padaku."

a~ah yaa, ada apa babe ?? aku akan pergi sekarang lepaskan aku. jungkook mencoba berdiri sampai paha jungkook di tahan oleh tangan taehyung.

"tunggu, aku belum selesai" apa lagi babe ??.

seketika taehyung mencium bibir jungkook, melumatnya menarik menghisap bibir manis jungkook.

"m~mmphh" taehyung melepaskan ciumannya "apa ??" jungkook hendak menjawab sampai bibirnya dilumat lagi oleh taehyung, menggigit bibir bawah jungkook hingga jungkook membuka mulutnya lalu taehyung segera melesakkan lidahnya, memasuki rongga hangat milik jungkook.

jungkook mulai kehabisan nafas mendorong pelan bahu taehyung, lalu taehyung melepas ciumannya turun ke leher jungkook sampai jungkook berkata

"s~stop babe please~eehh".

please what ? p~please stop act like this. it's enough babe !!! a~aahh..

taehyung melumat bibir jungkook lagi, lebih ganas, lebih panas sampai saliva jungkook keluar turun ke leher jungkook.

taehyung menciumi leher jungkook, menghisapnya dalam dan sesekali menggigitnya menimbulkan hickey yg indah.

"a~ahh" jungkook meremat rambut belakang taehyung, mendongakkan kepalanya memberi peluang untuk taehyung membuat hickey lebih banyak.

taehyung melepas kaos jungkook, lalu tangan taehyung turun ke bawah melepas kancing celana jeans jungkook dan membuka resletingnya meurunkan celana jeans dan celana dalam jungkook sampai ke paha, di teruskan oleh kakinya yg melepas sampai mata kaki.

kepala taehyung turun menghisap nipple jungkook, melakukan gerakan memutar sesekali menggigit nipple jungkook.

"a~akkhh" taehyung melepas kaosnya, dan menurunkan celana nya cepat. seketika celana itu sudah terlepas dari kakinya.

dia merengkuh jungkook, memeluk jungkook erat, menggesekkan penisnya pada penis jungkook.

"e~emhh" mata jungkook terpejam, bibirnya di gigit menahan efeksi yg di buat taehyung.

taehyung menidurkan jungkook di atas karpet bulu di depan TV besar itu, lalu menciumi leher jungkook singkat turun ke dada. memasukkan jarinya ke hole kering jungkook sekali hentak.

"ss~shhittt, a~aakkhh babe" taehyung tersenyum kecil saat jungkook mengumpatinya. mengocok hole jungkook cepat dengan jari² panjangnya, pertama hanya 1 jari lalu sampai ke 3 jari.

jungkook memeluk leher taehyung erat merasakan efeksi di bawahnya sangat menyakitkan namun menyimpan sejuta kenikmatan.

"aa~ahhh bb~babe, pleasee ? please for what ? " fuu~ck me pleashh babee !!! desah jungkook.

taehyung mengeluarkan jarinya dari hole jungkook, "menungginglah babe" perintah taehyung.

jungkook berbalik, taehyung memasukkan penisnya perlahan pada hole jungkook sudah masuk setengah taehyung lantas menghentakkan penisnya pada hole sempit jungkook.

"a~annggghh, s~sshhit !!!"

jungkook meremat karpet bulu berwarna hitam itu. tubuhnya mulai terhentak² kuat karena tubuh taehyung kesetanan, dia terus menekan penisnya kuat ke dalam hole jungkook mencoba mencapai prostat jungkook.

"ah ~ ah ~ ah ~ babeee ~ ah ~ emhhh" fasshh~terhh babe pleasehh ff~assteeerrhh !!!" taehyung malah semakin dalam dan kuat menghentakkan penisnya sangat kuat hingga dia merasakan prostat jungkook di dalam sana.

"disiituuu babbeee, yaahhh disituuu faaa~assttt".

taehyung merasa dia akan sampai sebentar lagi, dia merendahkan tubuhnya menekan tubuh jungkook menjilat dan menciumi tengkuk jungkook lalu menghisapnya.

"aa~ahhh, a~aku akkaann sammpaiii b~babee" yess, togetherr babbee ss~sshhh ah"

dengan sekali hentak taehyung mencapai prostat jungkook, taehyung mendesis pelan disertai erangan lirih.

dia menyemprotkan cairan spermanya dalam hole jungkook, mendesah dan memaju mundurkan perlahan penisnya untuk mengeluarkan semua spermannya lalu jatuh di atas jungkook dan merengkuhnya.

"a~ahh suaramu sangat sexy saat kau sampai babe" ucap jungkook.
.
.
.
.
.
TBC ➹
.
.
waahhh uwu uwu negatipp 🌚🌚

seneng ya kalian ! 🌚🌚

The dark world of KTH JJK 🔞 Complete ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang