Bagian 36. Morning Sex

11.7K 431 5
                                    

6 Am KST

di kamar taekook..

taehyung membuka matanya perlahan melihat ke arah jam dinding, dan dia mencoba menyadarkan dirinya..

"ah~ sudah pagi, aku kan harus ke kantor. nanti ada janji dengan namjoon hyung juga." dia mengalihkan selimutnya dan perlahan bangkit dari tidurnya.

lalu dia berjalan menuju ke arah balkon, melihat ke bawah masih ada bawahannya di sana..

dan dia kembali ke kamar, menuju ke arah kulkas mengambil sebotol air minum lalu meminumnya.

dan duduk di pojokan tempat tidur sembari melihat jungkook yg masih tertidur.
.
.
taehyung meraih handphone nya, dia mengotak ngatik nya dan dia mengirim pesan singkat kepada namjoon.

KTH :
hyung, nanti kau jadi ke kantorku ??

Read    06.25

Namjoon Hyung :
ya tae jadi, nanti sekitar jam 9/10. aku harus ke kantor dulu mengantar jinnie dan mengurus berkas dll. lalu aku baru akan menemuimu.

Read    06.28

KTH :
baiklah hyung..

Read    06.28

"hmmm.." taehyung meregangkan otot² nya ke kiri dan kanan lalu jungkook terlihat menggerakkan badannya.

taehyung sontak menoleh ke arah jungkook yg dalam keadaan berantakan khas orang tertidur lelap.

bajunya terbuka sampai ke perut menampilkan tatto² di kulitnya yg mulus, tulang selangka yg terpampang terlihat sexy, muka bare nya dengan pipi yg mulus, dengan rambut yg acak² an dan poninya menutupi matanya.

"sexy." batin taehyung sembari tersenyum ke arah jungkook.

"ahh hanya melihat ini, kenapa aku bisa menegang. taehyung ! bangsat sekali." gumam taehyung

taehyung merangkak perlahan menuju ke atas badan jungkook yg telentang itu, lalu dia menciumi ceruk leher jungkook menghisap nya perlaahan, menggigit dan bertahan di sana cukup lama sampai

"babe, k-kau sedang apa ??" suara serak jungkook menyapa pendengaran taehyung.

taehyung bungkam tidak menjawab, dia malah semakin erat merengkuh, memeluk jungkook dan menciumi ceruk leher jungkook itu.

"hnngghh.. babe ? kau sedang apa ?" tanya jungkook mencoba mengalihkan badan taehyung dari atas tubuhnya tapi sia² karena taehyung mengungkungnya kuat.

"aku ingin memakanmu sayang," kata taehyung singkat masih berada di perpotongan ceruk leher jungkook menjilati leher mulus itu.

jungkook merasakan bagian bawah taehyung sudah menegang dan keras menempel di perutnya, dia tahu dan paham jika taehyung sedang horny.

jungkook tersenyum sembari jungkook membuka matanya perlahan dan memeluk punggung taehyung mengusap punggung lebar dan kekar itu.

taehyung merasakan hangat di peluk oleh jungkook, lalu ciumannya di leher jungkook semakin brutal dia tahu jika di sinilah letak sensitifitas tubuh jungkook.

"bebbhh~..." desah jungkook

taehyung menggesekkan penisnya yg sudah tegang ke penis jungkook yg perlahan semakin mengeras dan menegang.

"ach~hh" desah jungkook kecil

taehyung bangun membuka baju dan celana nya sekarang dia naked, lalu dia merangkak lagi menuju ke atas tubuh jungkook.

The dark world of KTH JJK 🔞 Complete ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang