Hai, guys..
Happy reading ya.. ♡
.
.
.
.
.
setelah seokjin yg sudah mengomeli jungkook, namjoon berkata ;
"tae bagaimana kalau kita menginap di sini ? ber 6 ???" ndee ??? taehyung kaget, lalu berkata anyaaa hyungg..
"wae ???" aku sudah lama tidak menginap di sini, mumpung bsok adalah hari sabtu jadi aku mengajak jinnie kesini dan menginap dirumahmu."kau juga mengajakku dan hoseok" jelas yoongi. ahh haha nee hyung kau juga.
"tapi hyung ?" apa ? kamarmu banyak.. rumahmu besar jadi apa lagi ?
seokjin curiga, kau mau apa hah ?? kau mau melakukan uwu uwu negatip sama jungkook ! iya ?? "yeeee ?" taehyung kaget lalu berseringai kemudian.
"yaaa, menginaplah di sini hyung. aku jadi ada teman ngobrol celetuk jungkook kepada yoongi dan seokjin.
"babe ??" taehyung menoleh ke jungkook,waeee ??? jwb jungkook nada tinggi.
"ahhh anyaaa", tapi kau belum menjelaskan sedang apa kau di aprtment tadi babe.
apa ?? apartment ?? jungkook loading ! akhirnya menjawab aaaaaaa, itu aku bertemu teman² SMA ku babe.
"teman SMA ? nuguu ? "yugi, mingyu, jaehyun dan eunwo", jelas jungkook.siapa mereka kook ? apakah mereka juga kenal dengan park jimin ? tanya yoongi dengan meminum birnya.
ngga hyung mereka ngga kenal sama jimin hyung, mereka teman SMA ku dulu yg pindah ke luar negeri untuk meneruskan kuliah mereka. "oohhhhh", ucap yoongi.
"ngapain kau berjam² di sana babe ?"
hanya minum soju dan berbicara tentang kuliah mereka.
lalu btw, kenapa kau bisa menjemputku disana ?? tanya jungkook. "ahhhh, aku tahu, kau kan tadi bilang mw menemui seseorang".iyaaa, tapi aku tidak mengatakan akan bertemu disana kepadamu babe !!! kau tau dari mana ??
seokjin dan yg lain berSmirk tersenyum penuh arti lebih tepatnya mengejek.
"bahaya kalau ketahuan jungkook aku memata²i nya, dia akan berfikir aku tidak mempercayainya". kth memutar otak untuk memberi alasan kepada jungkook.
Aaaa, klienku tadi mengatakan padaku bahwa mereka melihat mobilku masuk ke apertment itu. makanya mereka bertanya padaku, aku sedang ada dimana. ya jadi aku berfikir, mungkin itu kau babe. kata taehyung.
jungkook membulatkan matanya menatap taehyung menaikkan alisnya.
"hmmmm.. begitukah !?"y~yeeee.. taehyung tersenyum.
"aku mau ke kamar dan mandi dulu bae, panas dan bau alkohol sekali badanku". akhir jungkook lalu menuju kamarnya.taehyung hanya tersenyum melihat jungkook dari belakang.
.
.
.
"hahh untunglah dia tidak curiga, bisa gila aku kalau dia bertanya panjang lebar.lagian kau ngapain sih tidak jujur saja kepadanya kalau kau melacak mobilmu lewat GPS kata JH.
ngga hyung, nanti akan berguna pada waktunya !!! taehyung berSmirk.
aneh !!! ketus yoongi.
.
.
pukul 1 malam..hyung aku akan ke kamar dulu, aku lelah. kau pakailah kamar sesukamu !!! ucap taehyung kepada ke 4 hyungnya. dan kau hyung, bytw kau boleh mengundang sugar daddymu kemari, menunjuk kearah yoongi. sembari tersenyum jahat.
sialaaannn !!! dasar alien. taehyung melenggang pergi menuju kamarnya yg ada di atas.
"yaaaa tae, di rumahmu ada tamu dan kau tidak mau menemani kami ??? teriak namjoon.
nanti aku akan turun hyung, balas taehyung. maksudku aku akan turun besok pagi hyung, taehyung bergumam sambil menyunggingkan bibirnya.
di bawah masih ada 4 orang yg belum tidur..
"sialan, berani sekali dia mengacuhkan tamu". marah yoongi sebaiknya aku telfon dia menyuruhnya kemari. nugu hyung ?? tanya hoseok. Yoongi berSmirk !
yoongi menekan HPnya menghubungi seseorang.
" yeobseo ? yaaa, kau bisa kerumah jungkook sekarang ? temani aku. JH dan seokjin menengok ke arah yoongi.
neee ? jikeumm ?? suara di seberang menjawab. iya, sekarang bodoh !!! ahhhh, sugar kau galak sekali hmm. makanya, cepatlah kemarilah !!! dan bawa beberapa botol soju dan ayam goreng aku jadi ingin makan ayam goreng dengan soju.
"iya sugar aku akan kesana, tunggu".
.
.
.
.
setelah setengah jam menunggu, yoongi akhirnya mendengar mobil datang. khas suara mobil sport.benar saja, di halaman rumah taehyung mobil sport merah masuk.
"akhirnya dia datang juga". siapa hyung ??? tanya hoseok. kurir makananku, sambil menyunggingkan bibir. "ahhh kau pesan makanan, okee bagus hyung".
"ya yungki ahh, apa yg kau pesan ?!" seokjin.
"ayam goreng pedas dengan soju hyung". hmmm, bagus !!! namjoon menimpali dengan jempol nya yg teracung ke arah yoongi.mereka mendengar pintu diketuk..
"aku akan membukanya", ujar Min Yoongi. berjalan menuju arah pintu lalu membuka pintu, menampilkan pria dengan tatto penuh di lehernya.
"masuklah !!!" yaaa.. sambil tersenyum mengikuti MYG dari belakang.sampai di ruang tamu terdengar pekikan hoseok.
"yaaaa jiminieeeeee, kau kemari ??? "ahhh hyung hayy, aku mengantarkan soju dan ayam goreng sugar ehh maksudku yungki hyung". yoongi sudah siap memaki jimin.
"yaa, hyung aku kira yg mengantarkan nya adalah kurir" hoseok melirik ke arah yoongi yg diam saja sambil berseringai jahat.
"neee ?" kata PJM. "haha, tidak ada jim.." hoseok berseringai kuda."cepat duduklah park !" potong yoongi. ah yee.. kemana jungkook hyung ? "dia di kamar" jawab namjoon dengan membuka botol soju itu. "ahh, hmmm."
"kau dari mana jim ?" apa kau di suruh yoongi kemari ? seokjin berucap. "iya hyung". tampaknya kau sangat cinta padanya, di jam 2 dini hari begini kau rela keluar rumah membawakan nya ayam goreng pedas dan soju sambil melirik ke arah yoongi.
"neee hyung aku cinta dia", jwb jimin sambil tersenyum."yaaa park jimin !!!" teriak yoongi.
jimin tersenyum manis, jangan lupakan tatto penuh di bagian lehernya yg indah.mereka berlima mulai menenggak soju itu, memakan ayam goreng nya sambil berbincang².
.
.
.
.
jimin duduk di bawah yoongi, yg saat ini duduk di atas sofa, hoseok dan namjin yg duduk di karpet besar hitam berbulu di depan TV bersebelahan sedang memakan ayam sembari menonton acara dalam TV. random meminum soju secara bergantian.itu berlangsung sudah berjam-jam..
.
.
.
.
.
"yaaaa, jungkook itu kuat sekali !!!" dia meminum 16 soju dan tidak apa², ujar namjoon.
yaa dia luar biasa, aku saja yg hanya meminum beberapa gelas rasanya mau muntah dan sangat pusing. kata hoseok.
"bahkan wajahmu sudah memerah hyung", ucap jimin. "haha, benarkah ??""memangnya kapan jungkook minum soju sebanyak 16 botol hyung", lanjut jimin.
tadi !!! tadi ??? jimin bertanya lagi. bersama siapa ? taehyung ?
"tidakkk, dia bersama teman² SMA nya".
teman SMA ??? jimin berfikir sambil menaruh tangannya pada rambutnya. pasalnya jungkook tidak pernah keluar dan minum soju jika tidak bersama dirinya.
"kau tidak kenal lah mereka teman SMA jungkook !!!" celetuk yoongi.
taehyung dan kita saja tidak tahu siapa mereka walau sudah bertahun² mengenal jungkook. jimin diam mendengarkan yoongi berbicara.
.
.
.
.
.
.
TBC ➹
.
.
Gimana ? masih setia baca ?
Bisa kasih saran kok..
.
Jangan lupa vomentnya yoyyy 💜
KAMU SEDANG MEMBACA
The dark world of KTH JJK 🔞 Complete ☑
FanficKisah seorang ketua mafia dan kelompok mafianya. dan kisah seorang yg bukan siapa² tidak sengaja bertemu dengan sang ketua Mafia. hingga cinta mereka tumbuh hanya dalam beberapa jam saja. apakah mereka berakhir bersama !? kata pepatah ; kita tidak...