Bagian 56. Taehyung's past

4.7K 241 17
                                    

ini yg kemarin gue unpub harusnya ada di chapt 56 guys.. wkwkwk..

maap atas kebodohan gue..
efek g fokus karena lagi sakit flu ini, maap ya guys eu.. 😭🙏🙏
.
.
.
.

saat ini seojoon mengemudikan mobil taehyung normal, dengan taehyung yg bersendekap menatap ke arah luar jendela. seojoon paham betul jika taehyung seperti ini, maka dia tidak sedang baik² saja.

taehyung meraih handphone nya, menekan nomor anak buahnya.

"suruh yg lainnya berjaga di rumah, dan jaga rumahku dengan ketat. jangan sampai dia terluka sedikitpun. apa kau mengerti." ucap taehyung menelfon anak buahnya.

yaa.. taehyung sedang menelfon anak buahnya untuk menjaga rumahnya, karena dia akan ke daegu. tanpa memberitahu jungkook atau siapapun di Seoul.

seojoon mendengar taehyung yg menelfon anak buahnya itu heran, "tae, apa kau baik² saja ???" tanya seojoon khawatir.

lalu taehyung segera menatap seojoon, "aku baik² saja hyung, aku hanya lelah dan merindukan orang tuaku jadi aku ingin kesana." ucap taehyung dengan muka datarnya.

"aku akan menemanimu menemui mereka tae, aku disini bersamamu." seojoon mengelus rambut taehyung lembut dan tersenyum.

"terima kasih hyung kau selalu lembut padaku, aku mencintaimu seperti aku mencintai orang tuaku." ucap taehyung sembari menyandarkan kepalanya pada jok mobilnya.

"dia sedang lelah dan ada fikiran." batin seojoon.

seojoon paham betul bagaimana sifat dan sikap taehyungienya ini, dan seojoon termasuk orang yg sangat dekat dengan taehyung selain namjoon dan yoongi.

pasalnya karena seojoon, taehyung jadi tahu siapa dia dan apa perannya.

Flashback On

"tae, aku akan pergi ke london untuk melanjutkan kuliahku." ucap seojoon, dan taehyung pun membelalakkan matanya, seketika bahunya merosot.

"t-tapi, kenapa tiba² hyung ??? kau meninggalkanku di daegu sendirian ?? aku ikut hyung." ucap taehyung dengan menundukkan kepalanya.

"mana bisa kau ikut, kau kan masih harus melanjutkan sekolahmu. kau sudah kelas 3 SMA kau hampir lulus dan bagaimana dengan orang tuamu kau akan meninggalkan mereka begitu ??" tanya seojoon, dengan taehyung yg masih menunduk.

"hyung jangan pergi, kau kuliah disini saja ya." ucap taehyung memegang tangan seojoon erat.

"aku tidak bisa, orang tua ku menyuruhku untuk meneruskan kuliahku di london karena orang tuaku juga ada urusan bisnis disana kemungkinan aku tidak kembali kesini dalam waktu dekat Tae." ucapan seojoon, membuat taehyung melepas tangan seojoon dan berbalik arah membelakangi seojoon

"baiklah, pergilah. aku baik² saja tanpamu, dan jangan pernah kembali kesini. aku tidak membutuhkanmu. PERGI." ucap taehyung berteriak menutup matanya.

"tae," seojoon mendekati taehyung dan mendekap tubuh taehyung dari belakang.

"tae, maafkan aku. aku sangat mencintaimu tapi aku harus pergi." ucap seojoon yg membuat taehyung terkejut membolakan matanya.

"apa ? seojoon hyung mencintaiku ??" batinnya.

taehyung melepaskan pelukan seojoon kasar, dan dia pergi untuk menghindari seojoon.

sampai tangan taehyung di cekal dan di tarik oleh seojoon, lalu seojoon cepat memegang kepala taehyung mencium bibir tebal taehyung.

"hmmpht.." taehyung memukul dada seojoon tapi dia kalah karena tangannya di tahan oleh tangan seojoon.

The dark world of KTH JJK 🔞 Complete ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang