karena cerita yg tadi gue publish itu belum waktunya di publish jadi gue unpub..
nahhh, tpi anggap aja itu spoiler yeesss..
nahh saat ini gue UP karena malming..
Happy Reading Guys..
.
.
."kenapa aku tidak bisa fokus sih.." grutu taehyung menaruh dengan keras pulpen yg dia apit ke meja kerjanya.
"kenapa aku seperti ini yaaaiishhh !?" taehyung kali ini mengusak rambutnya kasar, lalu tak lama pintu ruangan nya di ketuk.
"masuk." teriak taehyung.
"permisi bos, ada tuan namjoon ingin menemuimu."
namjoon yg berada di belakang baekhyun menunggu.
"silahkan masuk tuan," baekhyun mempersilahkan namjoon untuk masuk ke ruangan taehyung, dan namjoon hanya tersenyum mengangguk.
"hyungg, kau kemari." taehyung bangkit dari duduknya terlihat kusut dengan rambut berantakan berjalan untuk duduk di sofa.
"kau kenapa ?" tanya namjoon sembari melihat lekat muka taehyung, lalu taehyung hanya menatapnya dan mengalihkan pandangannya kearah lain.
"tidak, aku baik² saja." sembari mengeluarkan rokok dari saku dalam jasnya, dan menyalakan rokok nya itu.
"kau tidak mau jujur padaku ???" kata namjoon memicingkan matanya.
"jungkook menemui eunwo ! berdua saja !" jawab taehyung singkat dengan menghisap rokoknya.
"eunwo ?! siapa dia !?" namjoon bertanya kepada taehyung.
"teman SMA nya yg waktu itu, apa kau ingat. yg dlu itu hyung." ucap taehyung.
"ahhhh~ yg bersama jungkook di sebuah apartment dan jungkook mabuk berat !?" ucap namjoon membesarkan matanya ingat soal eunwo.
"ya ! dia !" ucap taehyung tidak bersemangat nya.
"tenanglah, mungkin mereka hanya bertemu. mungkin hanya berbicara dan ngobrol saja." kata namjoon menenangkan taehyung.
"ngobrol apa jika cuma berdua hyung, nanti mereka melakukan apa²." ucap taehyung makin emosi.
"melakukan apa maksudmu. !?" tanya namjoon menelisik.
"ya itu.." ucap taehyung ragu². dan namjoon mendekati taehyung lalu duduk di sebelahnya.
"kau percaya pada jungkook ?" tanya namjoon.
"iya !" jawab taehyung tegas.
"tidak, kau tidak percaya padanya. jika kau percaya kau akan bersikap tenang dan tidak gusar seperti ini."
"tapi sekarang karena kau gusar dan menyangka hal yg tidak akan jungkook lakukan itu menunjukkan kau tidak percaya padanya tae." ucap namjoon tegas, taehyung terkejut menatap lekat namjoon.
"begitukah ?" batin taehyung.
"tapi aku tidak suka cara eunwo itu melihat jungkook, dia seperti nya suka dengan jungkook hyung."
"dan setiap aku melihatnya menatap jungkook, aku sangat tidak suka." ucap taehyung lagi.
"dia mungkin suka jungkook, tapi apa itu mengartikan bahwa jungkook juga suka padanya !?" tanya namjoon.
"tidak sih, tapi bisa saja jungkook berputar untuk mencintainya." jawab taehyung lagi,
"jadi sekarang intinya kau percaya atau tidak kepada jungkook !?" tanya namjoon akhirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The dark world of KTH JJK 🔞 Complete ☑
FanficKisah seorang ketua mafia dan kelompok mafianya. dan kisah seorang yg bukan siapa² tidak sengaja bertemu dengan sang ketua Mafia. hingga cinta mereka tumbuh hanya dalam beberapa jam saja. apakah mereka berakhir bersama !? kata pepatah ; kita tidak...