Bagian 55. Taehyung's chaotic mind

4.9K 275 5
                                    

di markas VK..

"kau yakin akan ikut tae ?? kau tidak pernah mau mengurusi masalah seperti ini. tapi kau ikut sekarang." tanya yoongi mempersiapkan pistol² nya.

"ya, aku ikut hyung. aku bosan, ingin menembak. aku yg akan memimpin kalian." ucap taehyung sambil memakai in ear yg sudah di sett untuk komunikasinya dengan hoseok, yoongi dan bambam.

ya ruangan senjata itu sudah ada bambam, hoseok dan yoongi yg sedang mempersiapkan diri untuk misinya.

"hope ah~ pantau gerakan kita khususnya taehyungie dan berusahalah untuk melindunginya." ucap yoongi berucap lirih mendekati hoseok.

"baiklah hyung, aku akan melakukannya." ucap hoseok.

"bam, kau semobil denganku." ucap yoongi menyelipkan beberapa pistol di jaket serta belakang bajunya.

"baiklah hyung." ucap bambam mempersiapkan pistolnya juga di holster kulitnya di bagian dalam jaket jeansnya.

yaa.. pasalnya mereka bertiga memakai holster dada kulit untuk menyimpan pistol² mereka, termasuk taehyung juga.

taehyung saat ini hanya menggunakan kemeja hitamnya dengan holster di bagian 2 ketiaknya (aaaaa.. bayangin nya manly bgd si Tae..)

"kau siap tae ??" tanya yoongi kepada taehyung dan taehyung hanya mengangguk.
lalu taehyung berjalan keluar ruangan itu diikuti oleh yoongi dan bambam.

"bam, lo hati² ! paham !?" teriak hoseok, dan bambam pun tersenyum.

"kalian jaga keselamatan kalian, kalian harus hati²." teriak jungkook kepada yoongi dan taehyung juga.

mereka bertiga jalan di tengah anak buah mereka, "jaga diri kalian masing² saling lindungi diantara kalian." teriak taehyung menatap semua anak buahnya.

"baik bos." ucap serempak anak buahnya yg berada di belakang nya, bambam dan yoongi.
.
.
.
di basecamp..

"yaa, ada apa jim.." tanya jungkook, dan seketika jimin menoleh ke arah jungkook yg sedang menatapnya.

"ahh~ tidak, i-itu yoongi pamit dan dia akan pulang agak malam jadi dia menanyakan aku sedang ada dimana." bohong jimin.

"benarkah jim ?? benar begitukah ?" tanya jungkook menyelidik menatap lekat mata jimin.

"iyaa benar kook, dia sedang ada urusan katanya. jadi dia tidak bisa pulang tepat dan menghampiriku." bohong jimin lagi.

pasalnya jika jungkook tau jika yoongi melakukan misi dengan taehyung dia akan khawatir, dan jimin slalu melakukan ini saat mereka melakukan misi.

karena taehyung yg memintanya sendiri, ini sudah dia katakan sejak awal bertemu dengan jimin. karena alasan, agar jungkook tidak merasa was² atas keadaan taehyung.

saat jimin terlarut dalam fikirannya, suara seorang kurir datang ke depan basecamp itu.

"biar gue." jungkook berlari menuju ke depan, dan jimin hanya mengangguk lalu berteriak.

"nielll, kemarilah. panggil yg lainnya juga, berkumpul duduk disini." jimin berteriak menoleh ke arah belakang karena semua anak buah jungkook berada di sana melakukan kesenangan nonton TV dll.

jungkook lalu membawa banyak tumpukan pizza, dan daniel berlari ke arah jungkook membantu untuk membawa tumpukan pizza itu.

"gue bantu kook," daniel mengambil beberapa tumpukan pizza dan kantung plastik di tangan jungkook sebelah kiri.

lalu mereka berdua berjalan menuju kumpulan banyak orang itu, dan jimin menatap daniel.

"lo pesen 1 restoran hah ???" ucap jimin kepada daniel.

The dark world of KTH JJK 🔞 Complete ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang