markas cypher..
di markas cypher, ada kai dan mark yg sedang duduk berkumpul bersama jakson di sebuah ruangan.
tiba² jakson bertanya kepada kai
"kai bagaimana ? apa kau sudah tahu siapa laki² yg ada di studio tatto waktu itu !?"
"belum hyung, aku belum tahu. aku hanya tau namanya adalah JK, aku tidak tau siapa nama aslinya. tapi dia adalah owner dari studio itu."
"dia terlihat sulit di dekati hyung, dan aku tidak ada kesempatan untuk bertemu dengannya."
"baiklah kalau begitu, tapi cepat cari tahu siapa dia." ucap jakson.
"iya hyung kau tenang saja, aku akan mencoba masuk ke circle nya." ucap kai berseringai sembari menatap jakson.
.
.
.
other people's conversation..in japan..
Note Author :
ini ceritanya mereka lagi ngmng dalam bahasa jepang ya, jadi gue ada pake bahasa jepang biar ngefeel ke ceritanya..-chichi : ayah
-ani : kakak laki²
-otouto : [dibaca : ototo] adik laki²"ani, aku akan berangkat ke seoul besok, aku akan melindungi anak dari sahabat chichi. dan apapun yg terjadi aku juga akan melindunginya dari musuhnya dari belakang sampai akhirnya nanti dia membutuhkan ku di sampingnya."
"aku juga akan selalu berada di belakangmu jika kau membutuhkanku, kau tahu aku tidak bisa meninggalkan chichi sendiri mengurus kelompok ryuseikai, sekarang kelompok ryuseikai sangat di incar untuk di ambil alih kekuasaan juga daerahnya."
"aku tahu ani, aku akan berusaha untuk melakukan yg terbaik." sang ani hanya tersenyum ke arah otouto nya menepuk pundaknya pelan.
other people's conversation end..
.
.
.
Namjoon Pov Ondi perusahaan KJ Corp.
"jinnie, jika saat nya nanti.. aku akan bersama dan berada di samping taehyungie." ucap namjoon.
"aku akan melindunginya seperti selama ini, aku akan berjuang bersama dia dan yoongi jika benar keadaan saat ini akan meledak suatu hari nanti." seokjin menatap suaminya sayu.
"tapi berusahalah kembali padaku dengan selamat, kau dan yg lain harus saling melindungi satu sama lain. kalian harus kembali dalam keadaan selamat." titah seokjin.
"aku tidak mau kau mati joon, aku akan selalu berdo'a untuk keluarga kita." ucap seokjin memeluk namjoon erat.
"iya pasti, aku tidak akan meninggalkanmu bae. siapa yg akan menjagamu jika aku tidak ada." ucap namjoon membalas pelukan seokjin, dan seokjin hanya diam dengan mata yg memerah menahan air mata yg hendak jatuh.
"lagian, kata ayahku dulu. sahabat ayah taehyung banyak tersebar di negara lain khususnya amerika dan jepang."
namjoon melepaskan pelukannya itu dari seokjin.
"ayah taehyung dulu terkenal sebagai ketua mafia yg sangat kejam juga sangat sadis di kalangan geng² di pasar gelap dan kelompok mafia lainnya."
"dia adalah copy an taehyung yg sekarang, dia tidak memiliki kelemahan sedikitpun kata ayahku. ayahku berada di samping ayah taehyung siang dan malam, bersama menghadapi musuh dari kelompok lain dan mengurus perusahaan senjatanya."
"lalu sampai akhirnya ayah taehyung menikah dengan ibu taehyung, dan itu membuatnya mulai berubah.
dia menjadi sosok yg sangat berwibawa, dia bertindak sebagai seorang suami. sampai akhirnya taehyung lahir dan ayah taehyung menjadi sosok yg lebih hangat. dia sangat menyayangi taehyung. aku melihatnya sendiri dlu.""ayah taehyung setiap saat setelah pulang dari markas kami di daegu, dia selalu mengajak taehyung makan bersama berdua."
"aku melihatnya sendiri, karena saat itu aku hendak menemani ayahku yg ada di markas dan menjemputnya, pada kenyataannya aku dan taehyung sudah berada di lingkungan mafia sejak kecil dan sampai saat ini karena ayah kita berada di kelompok yg sama."
"yg perlu kau tahu juga, dia adalah seseorang ketua yg konsisten dan loyal menjaga kelompok mafia VK hingga dia sendiri yg meninggal karena menghadapi semua musuh² nya saat anak buah nya terluka. dan itu termasuk ayahku juga bae."
seokjin membelalakkan matanya terkejut mendengar cerita namjoon.
"makanya aku akan berada di samping taehyungie apapun resikonya, dan apapun bahayanya aku akan di sampingnya bersama dengan yoongi." namjoon mengelus pipi seokjin menceritakan bagaimana hubungan ayahnya dan ayah taehyung di masa lalu.
seokjin hanya tersenyum dan berkata ;
"baiklah, aku mendukungmu tapi ingatlah. ada orang yg menunggumu saat kau ingin menyerah untuk tidak selamat." seokjin mencium pipi namjoon singkat dan di balas senyuman oleh namjoon.
Namjoon Pov END
.
.
.
.
To Be Continue ➹Gue up nih, heheh.. cuma dikit haha 😲😔
KAMU SEDANG MEMBACA
The dark world of KTH JJK 🔞 Complete ☑
FanfictionKisah seorang ketua mafia dan kelompok mafianya. dan kisah seorang yg bukan siapa² tidak sengaja bertemu dengan sang ketua Mafia. hingga cinta mereka tumbuh hanya dalam beberapa jam saja. apakah mereka berakhir bersama !? kata pepatah ; kita tidak...