💜💜💜💜
💚💚
💜💜💜💜
9 Pm KST.
di basecamp..
saat ini jungkook dan teman² nya juga anak buahnya masih berada di basecamp, mereka telah menghabiskan beberapa soju dan makananya.
"guys, gue balik dulu ya, gue takut kemaleman nih." ucap jungkook menatap anak buahnya yg masih sadar.
"okee, gue juga mau balik kook uda malem juga nehh.." jawab jimin menatap jungkook dan teman² nya di basecamp itu.
"niel, gue balik dulu yee.. lo masih disini !?" tanya jimin, hanya di balas anggukan oleh daniel yg terlihat sudah agak mabuk.
"iyee gue masih di sini jim, kalian ati² ya.." kata daniel melambaikan tangan ke arah jungkook dan jimin yg bangkit berdiri itu.
"gue balik dulu ya, thanks.." ucap eunwo sembari berdiri agak sempoyongan, dan hampir jatuh lalu di pegangi oleh jungkook.
"oke, oke, sama² wo.. tiatii.." ucap daniel.
"lo langsung balik ke rumah kook ?" tanya jimin, sembari berjalan di samping jungkook yg memegangi eunwo berjalan.
"iya, gue anter dia balik dulu terus langsung balik ke rumah." ucap jungkook lalu membuka pintu mobilnya dan membiarkan eunwo untuk duduk.
"lo ati² jim, gue balik dulu." ucap jungkook sembari naik masuk ke mobilnya.
"oke kook, lo juga ati²." kata jimin juga masuk kedalam mobilnya.
saat ini jungkook sudah melajukan mobilnya keluar dari basecamp nya, dan dia mengendarai mobilnya menuju apartment eunwo.
"wo, lo ngga pa² kan ??" tanya jungkook dengan sesekali melihat ke arah eunwo, eunwo hanya diam menutup matanya tidak menjawab.
"dia mabuk, ahh~ gimana ini." ucap jungkook.
"aku akan mengantarnya saja, untung saja aku masih tahu password apartment nya." batin jungkook.
"kook gue sayang lo, gue cinta sama lo. apa lo bener² ngga bisa sama gue ? kita pergi dari seoul kook, gue bakalan jagain lo." igau eunwo dengan mata tertutup yg seketika membuat jungkook memandang eunwo kasian.
pasalnya jungkook tidak bisa membalas perasaan eunwo.
"maafin gue wo, tapi gue ngga bisa khianatin taehyung." gumam jungkook mengelus rambut eunwo yg tengah tidur itu.
.
.
.
jungkook mengemudikan mobilnya cepat menuju apartment eunwo, sampai beberapa menit dia lalu sampai di apartment eunwo dan memarkirkan mobilnya di depan bangunan apartment itu."wo, ayo uda sampe nehh di apartment lo." jungkook menggoyangkan perlahan tubuh eunwo, tapi tidak ada jawaban sedikit pun.
akhirnya jungkook membantu eunwo untuk berdiri dan memapah eunwo menuju ke dalam apartment nya.
"haisshhh, kau ini tidak bisa minum alkohol tapi kau minum sebanyak itu. kau berat sekali sih bangsat.." grutu jungkook.
dengan susah payah jungkook membawa tubuh eunwo masuk kedalam kamarnya, dia lalu masuk ke dalam kamar itu. dan membaringkan eunwo di tempat tidur.
"haiiii, wo bangunnn.. gue balik dulu yaa.." ucap jungkook setengah berteriak, tapi eunwo masih tidak menjawab.
"yahhh gimana ini ?? biarlah aku tinggal saja yg penting dia tidak apa². dan sudah sampai di apartment kan." ucap jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
The dark world of KTH JJK 🔞 Complete ☑
FanficKisah seorang ketua mafia dan kelompok mafianya. dan kisah seorang yg bukan siapa² tidak sengaja bertemu dengan sang ketua Mafia. hingga cinta mereka tumbuh hanya dalam beberapa jam saja. apakah mereka berakhir bersama !? kata pepatah ; kita tidak...