Markas Cypher sekarang..
"hyung, aku sudah sampaikan kepada anak buah kita bahwa kita akan menyerang markas VK minggu depan." ucap mark.
"bagus mark, besok para ketua mafia itu akan kemari dan kita akan menyusun persiapan untuk menyerang kelompok VK dengan matang."
"dan pada saat mereka semua sudah bisa mengalahkan semua anggota kelompok VK juga memenggal kepala taehyung, aku akan membunuh para ketua mafia bodoh itu satu persatu. lalu otomatis semua anggota mereka bahkan semua kekuasaan mereka akan menjadi milikku termasuk semua bisnis kim taehyung dan markasnya." ucap jakson bersmirk jahat.
"tapi kita tidak tahu dimana markas mereka hyung, bagaimana kita menyerang mereka???" tanya mark penasaran
"aku akan menyuruh PS untuk mengikuti anggota kelompok VK pada saatnya nanti, saat mereka hendak ke markas VK. jadi kita akan mendapatkan lokasi markas mereka lalu boom.. kita akan menyerang, kita hancurkan mereka dengan alat kita yaitu para ketua mafia yg bodoh itu."
"mereka bodoh, karena terlalu mempercayai jakson wang. hahaha." jakson tertawa senang akan rencananya itu dan mark pun tersenyum melihat hyung nya yg sudah sangat gila menurutnya.
.
.
.
"babe, auuuhhh.. badanku lengket semua." ucap jungkook masih dengan posisinya 'tengkurap' dengan taehyung di sebelahnya menatap jungkook lekat."mandilah sayang." taehyung menatap jungkook, "kan ada air hangat, jadi mandilah bersihkan dirimu yg lengket." ucap taehyung.
"aku juga akan mandi nanti babe, badanku juga rasanya panas. ingin mandi dan segar." ucap taehyung bangkit dari tidurnya.
.
.
.
"gilaa yaaa.. kita di sini saja mereka masih bisa 'having sex'. benar² tidak punya akhlak mereka itu." grutu seokjin."biar aku akan menyita kemeja jungkook yg di tinggalkan begitu saja di ruang latihan." ucap seokjin sambil menaruh nya pada sandaran kursi di ruangan namjoon.
dan orang di depannya hanya tersenyum menggelengkan kepalanya, "dia akan mencarinya hyung." ucap yoongi.
"biar saja dia datang kemari." ucap seokjin bersmirk.
"salah sendiri tidak tahu tempak dan tidak bisa menahan hormon." grutu seokjin.
"makanya, mereka juga begitu kemarin hyung." ucap hoseok tiba².
"kemarin???" tanya namjoon.
"iya kemarin, waktu kalian pulang. aku hendak menawari mereka untuk makan. tapi mereka malah 'having sex' di dalam ruangannya, aku mendegar samar desahan jungkook." ucap hoseok, bambam juga tahu itu kemarin.
"tu-tunggu, bambam??? kau kemarin bersama bambam???" tanya namjoon menatap hoseok tajam akhirnya.
"iya kemarin kita makan bersama, memangnya kenapa???" tanya hoseok meninggikan alisnya.
"wahhh tampaknya ada kemajuan huh???" lirik namjoon kepada yoongi
"sepertinya." ucap yoongi melirik ke arah hoseok.
"kau sudah pacaran sama bambam belum hyung???" pertanyaan jimin sontak membuat hoseok kaget, dan yoongi menotice itu.
"hahhahaha.. jawab hope ah~." ucap yoongi.
"yeeee????" hoseok kaget.
"kau sudah jadian kan.. iya kan.. serius, jawab jhope." ucap seokjin.
"su-sudahhh.." ucap hoseok lirih.
"wwwwwaaaaahhhhhhhhhhh.." ucap mereka bersamaan menatap hoseok dan yoongi hanya tersenyum lebar kearah hoseok.
"nahh kan.. benar.." ucap jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
The dark world of KTH JJK 🔞 Complete ☑
FanficKisah seorang ketua mafia dan kelompok mafianya. dan kisah seorang yg bukan siapa² tidak sengaja bertemu dengan sang ketua Mafia. hingga cinta mereka tumbuh hanya dalam beberapa jam saja. apakah mereka berakhir bersama !? kata pepatah ; kita tidak...