Bagian 70. Overtaking the road

5.6K 276 2
                                    

10.00 KST.

taehyung dan jungkook masih setia berada di atas tempat tidurnya, sampai pandangan taehyung terganggu oleh sinar matahari yg masuk melalui pintu balkon yg bening.

"hmmmm.." taehyung mengerjap² kan matanya, meregangkan otot² nya menatap ke jam dinding yg sudah menunjukkan pukul 10 siang.

lalu dia hendak bangun sampai pandangan nya teralihkan kearah kekasihnya yg masih tidur dengan muka bare nya, dan itu sangat imut bagi taehyung.

lalu taehyung tersenyum dan mengalihkan rambut jungkook yg berantakan di depan matanya, dan mengelus pipi halus jungkook.

akhirnya taehyung bangkit dari tempat tidur, dan hendak mandi. karena rencana nya ingin ke rumah namjoon untuk membicarakan soal acara pernikahannya dengan jungkook.

taehyung lantas menuju kamar mandi, dan masuk kedalam kamar mandi kamarnya.
.
.
.
di rumah namjoon..

"jinnie, aku hari ini akan ke markas ya. aku libur hari ini dan kau tidak apa di rumah sendirian??? atau kau mau ikut aku???" tanya namjoon.

"apa tidak apa² kalau aku ikut joon????" tanya seokjin meninggikan alisnya.

"tidak, taehyungie tidak akan keberatan. jiminie juga sering kesana saat mengantar yoongi." ucap namjoon.

"baiklah, kalau begitu. apa jungkook tidak pernah kesana??? katamu dia ingin bergabung dengan dunia bawah." tanya seokjin sembari menyiapkan makanan untuk namjoon.

"setauku dia memang akan bergabung, tapi selama ini jungkook belum pernah ke markas." jawab namjoon meminum jus nya.

"ah~ begitu." ucap seokjin mengangguk.

"baiklah kau siap² lah jinnie, ayo ikut ke markas bersamaku daripada kau disini sendirian. kau bisa disana bersama yoongi atau yg lain. biasanya jika sabtu markas ramai." ucap namjoon, dan seokjin pun mengangguk lantas masuk ke kamarnya.
.
.
.
setelah taehyung, jungkook pagi itu bangun dengan tubuh yg seakan remuk, tulangnya terasa patah di setiap bagian. dia sangat lelah dan bibirnya terasa perih.

"a-akhh.." bibir nya perih saat dia menggerakkan bibirnya, lalu jungkook menyentuhnya ternyata ada luka di bibir bawahnya.

dia duduk dengan kepala yg masih menunduk, dan terlalu malas untuk bangun dari tempat tidur. lalu dia menengok ke arah samping kosong tidak ada kekasihnya.

"kemana dia???" gumam jungkook sambil mengusak rambut belakangnya.

sampai taehyung pun sudah selesai mandi dan keluar dari kamar mandi, dan menggunakan bathrobe nya.

"ohh? kau sudah bangun sayang." ucap taehyung melihat kearah jungkook yg saat ini sangat berantakan dengan keadaan shirtless. jangan lupakan mereka kemarin malam 'having sex' dan taehyung hanya memakaikan celana jungkook saja tanpa bajunya.

jungkook mengangguk, dan menatap taehyung mengikuti setiap pergerakan taehyung yg berlalu lalang di dalam kamarnya itu.

taehyung keluar dari ruangan gantinya sudah menggunakan kemeja berpola bunga mawar yg di masukkan kedalam celana bahan berwarna hitamnya. dengan rambut hitam legam panjang dengan bagian poninya menutupi alis matanya terlihat manly dan sangat dewasa.

"kau mau kemana babe???? bukannya kau libur saat sabtu." ucap jungkook menatap taehyung yg saat ini sedang berada di depannya.

"aku mau ke rumah namjoon hyung sebentar, kau tidak ke markas huh???" tanya taehyung berbalik bertanya kepada jungkook.

"iya, aku ke markas hari ini. aku ingin berlatih sesering mungkin, kemarin yoongi hyung juga menyuruh ku datang lagi." ucap jungkook.

"baiklah kau mandilah, kita keluar rumah bersama. cepat mandilah." taehyung menarik tangan jungkook untuk bangkit dari tempat tidur.

The dark world of KTH JJK 🔞 Complete ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang