Bagian 8. JK Meet Someone

10.9K 618 18
                                    

Wahh, gue ngga nyangka bisa up pagi² tapi ini sebenernya uda dari malam gue selesein cerita bagian ini..
Cuma gue nnggu pagi buat Up..
.
Happy Reading guys..
Makasih yg uda setia baca nungguin gue Up..








jungkook menerima pesan di HP nya ;

YG :
[Share Loc]
Gue uda kirim lokasi jung, lo uda jalan atau blm ?

read 10.00

JK :
Yaa, gue di jalan..
Gue kesana sekarang..

read 10.01

YG :
Oke jung..
See yaa..

read 10.02

.
.
.
.
YG POV

"dia akan kesini dan sudah di jalan, gue g sabar ngeliat dia. kabarnya dia punya studio tatto besar di pusat kota seoul dan dia membuat tatto dari leher sampai bagian tubuh yg lain" ucap YG kpd 3 orang temannya.
"wahhh jinjjaa ??? timpal pria dengan dimple di pipinya
" yaaa.. gue uda nunggu untuk ketemu dia, gue balik ke korea. dan gue kangen sama dia" ucap YG.

YG POV END
.
.
.
Disebuah bangunan tinggi..

mobil ferari hitam dengan velg bannya tertulis nama "KTH" tiba di sebuah bangunan bertingkat. tempat ini sepertinya adalah aprtment, batin JK.

memasukan mobil hitamnya menuju basemant, dan memarkirkan nya..

dia keluar dari mobil dengan kaos hitamnya, dan menggenggam HP nya di tangan sebelah kiri..
.
.
.
.
Di lain tempat, di perusahaan senjata :

Taehyung POV

KTH melihat ke layar Laptop nya lekat, dia seperti mengawasi sesuatu. kaget, saat titik merah di Laptop nya menuju masuk ke arah sebuah bangunan di pusat kota seoul. yg dia ketahui adalah sebuah apartment mewah di pusat kota seoul yg dekat dengan kantornya.

dia terus memperhatikan titik itu lekat..

dia meraih HP nya, dan menekan layar HP lalu mendekatkan ke telinga berbicara pada seseorang.

"dia berada di bangunan xxxxxx segera jaga dan awasi dia, awas jika kau melakukan kesalahan dan dia terluka. kau yg akan kuhabisi". tegas taehyung
"baik bos" jwb suara di seberang sana

"manemui siapa dia ?" ujar aehyung penuh pertanyaan dalam pikirannya.

Taehyung POV END
.
.
.
.
Jungkook melihat HP nya, menekan layar menelfon seseorang, sambil memasuki pintu basemant bangunan itu ;

"yeobseo" kata suara di seberang
"gue uda sampe, gue uda masuk dari basemant, lo dimana ??"
"ahhhh yee, lo masuk aja ke kamar nomor 111 di lantai 3"
jungkook menutup sambungan telfonnya dan segera berjalan menuju masuk ke lift, memencet tombol lt 3.

"tinnnggggggg" pintu lift terbuka dan dia mencari nomer kamar 111 ternyata tidak susah, karena kamar itu ada di depan sebelah kirinya.

lalu dia mengetuk pintu coklat itu 3x..

menunggu sambil menyilangkan kakinya, lalu akhirnya pintunya terbuka..
dan terlihat sosok pria tinggi yg di kenali oleh jungkook, wajah putih rambut hitam memakai headband hitam di kepalanya yg tertutup oleh rambut atasnya, dan berkaos hitam batas ketiak memperlihatkan tatto bertuliskan "trust me" di lengan bagian dalamnya menghambur ke arah jungkook yg masih diam di ambang pintu.

The dark world of KTH JJK 🔞 Complete ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang