Bagian 33. Meaningful Conversation.

6.1K 356 25
                                    

taehyung mengemudikan mobil nya ke arah salah satu dealer mobil langganan nya dan memarkir mobilnya.

taehyung dan jungkook keluar mobil, lalu masuk ke dalam dealer itu di sambut oleh para karyawan yg bekerja di sana..

"selamat malam tuan, silahkan.." ramah karyawan itu kepada taehyung.

lalu manager dealer itu keluar dan menyambut taehyung.

"halo, tuan taehyung sudah lama tidak bertemu." ramah manager itu kepada taehyung.

"ya, sudah lama." ucap taehyung singkat

"apa ada yg bisa saya bantu tuan ? anda ingin membeli mobil ?" tanya manager itu sembari tersenyum lebar.

"ya, kemarin mobilku kecelakaan jadi hancur dan aku ingin membeli yg baru."

jelas taehyung melihat beberapa contoh mobil yg ada di dealer itu.

"baiklah kalau begitu, akan saya tunjukan kepada anda model² mobil terbaru." ucap manager itu

"silahkan lewat sini tuan." manager membimbing taehyung dan di ikuti jungkook di belakang.

"apakah bisa seperti mobilku yg dulu ??? di buat menjadi kustom di beri tanda dengan namaku di bagian velg mobilnya." tanya taehyung mengangkat alisnya.

"itu hal yg mudah tuan, karena anda adalah pelanggan kami di sini. jadi saya usahakan. silahkan anda pilih dulu mobilnya dalam layar ini." ucap manager menunjuk layar di depan mereka.

"ahh~ ya, yg mana babe menurutmu." tanya taehyung menghadap jungkook yg berada duduk di belakangnya.

pasalnya kekasihnya ini tahu macam² supercar yg dalam mode cepat dan berspesifikasi bagus.

karena kekasihnya ini banyak melihat mobil karena sering ke arena balap yg sudah menjadi kebiasaanya.

"hmmh, menurutku yg itu." tunjuk jungkook ke salah satu mobil hitam bermerk BMW itu.

"itu mobil yg sangat bagus, dan cepat, sepertinya spec nya juga tinggi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"itu mobil yg sangat bagus, dan cepat, sepertinya spec nya juga tinggi." jelas jungkook. dan manager itu tersenyum berkata

"wahhh, anda benar tuan ini adalah mobil dengan spec tinggi dan juga cepat. ini adalah mobil sport BMW yg sangat ikonik di kelasnya, juga dengan di bagian samping bodi, kedua pintu sayap memperkuat karakter body BMW ini tuan." jelas manager dealer itu.

"baiklah, apa bisa kustom warna ?" tanya taehyung lagi.

"bisa, tapi menurut saya hitam seperti ini sangat cocok untuk anda tuan." ucap manager dan jungkook tersenyum mengangguk mengiyakan.

"benarkah ? tapi aku mau mobil jenis ini 2 buah, dengan velg bannya bertuliskan namaku dan dia." tunjuk taehyung ke arah jungkook yg terkejut membelalakkan matanya.

"apa ??? aku tidak mau babe, aku sudah ada mobil dan aku tidak mau 2 mobil. capek mengurusnya ! aku masih bisa memakai mobil ferariku." ucap jungkook santai

The dark world of KTH JJK 🔞 Complete ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang