15:00 KST.
di rumah taehyung..
"jinnie aku lapar, apa kita bisa memesan makanan sekarang ???" tanya namjoon tiba².
"apakah kau sudah makan !?" namjoon menatap seokjin, dan seokjin pun berbalik menatap nya.
"kau mau makan apa nanti aku yg pesan kan, dan kalian mau apa ?? biar aku yg akan pesan sekarang." tanya seokjin kepada semua yg berada di ruang tamu.
"aku apa saja hyung," ucap hoseok.
"sugar kau mau makan apa ???" tanya jimin yg sambil memijat yoongi.
"aku terserah kau saja hyung." ucap yoongi.
"dan kau jim ??" tanya seokjin.
"aku samakan saja dengan yoongi hyung." ucap jimin.
"baiklah kalau begitu. aku akan memesan untuk taehyung dan jungkook juga." ucap seokjin meraih handphone nya.
"oya.. hope ah~ apa kau tahu !? sewaktu kita menemukan taehyung di makam orang tua nya dia hampir terbunuh, tapi aku meliat dengan mataku ada 1 orang yg menyelamatkan nya." ucap yoongi tiba², dan seketika namjoon melihat ke arah yoongi pasalnya dia tidak melihatnya.
"benarkah ??" tanya hoseok dan namjoon hampir bersamaan.
yoongi mengangguk, "iya, dan saat aku hendak menghampiri nya dia malah berjalan pergi dari makam itu. orang dengan syal hitam dan serba hitam, gerakan nya cepat sekali. dia menendang tangan orang yg mencoba menembak taehyungie dan akhirnya tembakan nya meleset mengenai lengannya." ucap yoongi menjelaskan.
"kira² dia siapa namjoon ah~" tanya yoongi kepada namjoon sembari melihat namjoon lekat.
"padahal itu di Daegu dan tidak mungkin ada sekutu taehyung atau orang tuanya. tidak terlihat seperti orang korea juga."
"semua daerah di Daegu sebagian besar adalah kekuasan kelompok VK."
"terlihat seperti apa dia ?? apakah dia bukan orang Korea ?? atau dia mungkin juga orang luar negeri." tanya namjoon penasaran.
"seperti orang Jepang tapi aku tidak yakin, dia dari jepang. dia memiliki rambut hitam sedikit panjang seperti taehyungie, sangat tampan dan berbadan tinggi." ucap yoongi.
"mungkin sekutu taehyung dan dia mengenal taehyung, kau sudah menanyakan ini kepada nya ?" tanya jimin.
"benar kita tanya kan saja kepada taehyungie." ucap hoseok dan akhirnya yoongi pun mengangguk.
.
.
.
taehyung menyudahi ciuman dalam di bibir jungkook, saat bibir jungkook terlihat agak bengkak dan memerah.taehyung mengusap nya lembut menggunakan kedua ibu jari nya.
"bibir mu selalu manis sayang, selalu menjadi favorit ku." ucap taehyung.
jungkook hanya memalingkan mukanya menghindari tatapan taehyung pada nya yg membuat pipi nya memerah. dan bangkit dari duduk nya dari pangkuan taehyung. lalu jungkook berbalik menghadap taehyung.
"babe aku akan mandi dulu dan membuat kan mu makan, apa kau tidak lapar." tanya jungkook, dan taehyung hanya tersenyum saat melihat pipi jungkook yg memerah.
"iya aku lapar, dan aku juga akan mandi setelahmu babe." ucap taehyung masih duduk.
"pesan saja babe, kau lupa di rumah ini masih ada para hyung." taehyung menatap jungkook.
"ohh iya, baiklah kalau begitu. aku pesan saja. tapi aku akan mandi dulu ya." ucap jungkook, dan taehyung pun mengangguk.
seketika itu taehyung meraih handphone nya, dan menyalakan nya. lalu tidak lama ada notif masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
The dark world of KTH JJK 🔞 Complete ☑
FanfictionKisah seorang ketua mafia dan kelompok mafianya. dan kisah seorang yg bukan siapa² tidak sengaja bertemu dengan sang ketua Mafia. hingga cinta mereka tumbuh hanya dalam beberapa jam saja. apakah mereka berakhir bersama !? kata pepatah ; kita tidak...