6 pm KST.
di sebuah tempat..
kai sedang menelfon mark sambil berjalan menuju ke mobilnya.
"malam ini gue mau ketemuan sama jk mark, orang yg tinggal sama taehyung itu. dan tolong lo kasih tau hyung lo sekalian. nanti gue kabarin dia lagi." ucap kai.
"baiklah lo ati², jangan macem² lo sama cwok yg lo bilang manis itu sattt. atau gue bunuh lo." sarkas mark.
"gausah cemburu, ini demi hyung lo." ucap kai penuh penekanan.
.
.
.
di markas VKtaehyung yg sedang duduk di sofa saat ini sedang memangku sebuah laptop, mengawasi laptop itu dan memindai info yg hoseok berikan soal jakson dan lokasi markas juga jaringannya.
di tempat yg sama, di sana ada pembicaraan antara yoongi dan hoseok.
"jadi seperti itu kah rencana nya hyung ??" tanya hoseok kepada yoongi.
"yaa, aku akan menemui jungkook besok dan mulai bicara padanya dan mengajarinya tekhnik untuk menggunakan senjata api sepertiku, jika dia benar² ingin bergabung bersama kelompok kita." ucap yoongi.
"berhati² lah soal itu hyung." ucap taehyung menyela, dan yoongi menoleh ke arah taehyung.
"kau serahkan saja padaku, kau yakinlah padanya bahwa dia serb bisa." yoongi berkata lagi kepada taehyung, dan taehyung hanya tersenyum.
"tapi hyung, kita tidak tahu siapa saja yg ada di samping jakson. bisa saja sekutunya itu membantu mereka dari belakang tanpa terlihat oleh kelompok kita." hoseok menatap yoongi.
"itulah tugasmu, kau hack komputer mereka dan cari tahu siapa² saja yg bekerja dengan kelompok cypher. apa gunanya kau disini hahhh !? paboo ya.." ucap yoongi memutar bolanya malas.
"ahh~ yeee.. hyung." hoseok berseringai kuda.
lalu yoongi meraih handphone nya menekan nomor jiminie..
tuuttt..tuuttt..tuuuttt..
pipp..
"ya hyung, ada apa ?!" tanya jimin.
"kau kemana malam ini jim ??" tanya yoongi, taehyung dan hoseok sontak melirik ke arah yoongi sembari bersmirk.
"ahh~ aku akan balapan hyung di gangnam bersama jungkook." ucap jimin.
"begitu !? yasudahlah.."
"ehhh ??? ada apa hyung.." tanya jimin heran. "tidak apa, sudahlah park aku tutup dulu." tukas yoongi lalu mematikan telfonnya.
saat ini taehyung dan hoseok sedang menatap bergantian dan menatap yoongi.
pasalnya tidak biasanya yoongi menanyakan orang itu mau kemana, dan baru hanya kali ini yg mana itu adalah jimin.
"pasti ada apa²." batin taehyung.
"ini ngga seperti biasanya yungki hyung." batin hoseok.
yoongi terlihat menatap handphonenya lama terlihat mempoutkan bibirnya, tanpa menyadari 2 orang di depannya menatap nya heran.
"kau pacaran dengan jimin ya hyung ??" tanya taehyung tiba².
"yeeee ??" yoongi sontak terkaget dan handphone nya hampir terjatuh tapi dia cekatan menangkapnya membuat hoseok menahan tawa dan berkata.
"o oouuu ya ya yaa.." hoseok kaget dengan gerakan ekstra yoongi menangkap handphone.
"jawablah hyung, kau pacaran sama jimin !?" desak taehyung.
"ahhh~ ituu.. ituu.. ahhh iya aku jadian !?" hoseok membelalak kaget dan taehyung hanya menyunggingkan senyum.
"sudah kuduga hyunnnggg hyunggg.." ucap taehyung sembari melempar kertas kepada yoongi, "cckk.." dan yoongi hanya berdecak kesal karena ke geep taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
The dark world of KTH JJK 🔞 Complete ☑
FanficKisah seorang ketua mafia dan kelompok mafianya. dan kisah seorang yg bukan siapa² tidak sengaja bertemu dengan sang ketua Mafia. hingga cinta mereka tumbuh hanya dalam beberapa jam saja. apakah mereka berakhir bersama !? kata pepatah ; kita tidak...