Bagian 63. Be Honestly

5.6K 336 24
                                    

sorry, but gue pengen nyampein 'sesuatu', gimana kalau suatu saat nanti gue "Hiatus" dan ngga kelarin ini cerita..
apa ada yg mengharap gue balik nulis???

pasalnya gue saat ini sedang ngga baik² aja, ngefangirl sambil nulis ff untuk kapal gue itu ngga mudah..

masih gue harus handle dan jalanin fnbse, but poinnya adalah..
sejauh ini, smpe ke chapt ini.. kalian sukakah sama ff gue???

i just tell you that..

and thank.. happy reading guys..

so.. next!!!
.
.
.
.

markas Cypher..

"yaaa, panggil PS kesini sekarang juga mark.." ucap jakson kepada mark yg sedang duduk di depannya.

lalu mark segera bangkit dari duduknya dan menuju keluar ruangan jakson untuk memanggil PS.

saat ini PS sedang berada di depan laptopnya.

"hyung, kau di panggil jakson hyung." ucap mark kepada PS dengan tiba².

dan PS pun terkejut menatap mark lalu dia pun bangkit berdiri.

lalu mark dan PS pun berjalan menuju ruangan jakson bersama,

"ada apa mark ???" tanya PS.

"entahlah hyung. dia hanya menyuruhku untuk memanggilmu saja." jawab mark membuka ruangan jakson.

"hyung.. PS hyung di sini." ucap mark dan jakson mulai berbalik menatap PS dan mark.

"kau keluarlah dulu mark, aku ingin bicara dengannya 4 mata." ucap jakson tegas.

"baiklah." mark lalu berputar dan keluar dari ruangan itu.

"apakah kau sudah tahu siapa itu JK ??" tanya jakson.

"sudah dia adalah kekasih kim taehyung, dan aku sudah berusaha menyelidiki tentang keberadaan markas mereka tapi tidak berhasil memasuki sistem perusahaan juga markas mereka." ucap PS.

"apa kau tahu mereka mempunyai hacker yg terbaik dan tidak bisa di tembus oleh siapa pun, mereka mempunyai sistem yg di buat sendiri dan itu sangat canggih." tambah PS.

"apa mereka sehebat itu, aku tidak menyangka." ucap jakson terperanga, bahkan hacker hebat tidak bisa menyentuh kelompok VK.

PS hanya bersmirk dan berkata, "bagaimana kalau kau langsung serang saja ?! dan kau langsung habisi musuhmu itu." PS menatap jakson lekat.

"aku bisa saja menyerang tapi aku berfikir, sekutuku tidak akan setuju karena mereka menunggu kelemahan kim taehyung." ucap jakson.

"maksudmu ??" tanya PS.

"aku mempunyai sekutu yg juga sangat dendam pada kelompok VK itu, entahlah masalah apa. tapi pemimpin nya menginginkan kepala kim taehyung." PS sontak membelalak.

"dan mereka bekerja di belakang ku tanpa terlihat oleh kelompok VK. mereka bekerja sendiri tapi masih berada bersamaku." ucap jakson membuat PS menyunggingkan senyum miring nya.

"mereka membantu tangan kananku untuk mengawasi semua anggota kelompok VK." jakson menatap PS.

"jadi kau punya sekutu yg akan membantu mu, dan mereka yg mengawasi kelompok VK selama ini begitu." ucap PS dan jakson pun mengangguk.

"euumm.." jakson berdehem sembari mengangguk.

"aku akan membicarakannya pada mereka dulu besok, dan jika mereka sepakat untuk menyerang aku akan menyerang mereka dan menghabisi kim taehyung." ucap jakson akhirnya.

The dark world of KTH JJK 🔞 Complete ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang