Bagian 32. Tight Guard for Jungkook

6.8K 371 10
                                    

taehyung menggeser tubuhnya turun dan merebahkan tubuhnya ke samping tubuh jungkook.

"ahh~ km capek babe ? istirahatlah." kata taehyung.

"ya babe, aku capek kau selalu saja membuatku gila dengan semua perlakuanmu itu."

jungkook berkata pelan sambil menutup matanya dengan langannya.

taehyung tersenyum menatap wajah jungkook, penuh keringat dan bagi taehyung itu sangat sexy..

"km mw lagi ?" taehyung berbisik seduktif di telinga jungkook

"kim taehyung !" jungkook menjauhkan kepala taehyung dari telingannya.

"haha, aku bercanda sayang." kata taehyung sembari memeluk pinggang jungkook dan mencium dahinya.

"temani aku membeli mobil dan HP ya sayang.." ucap taehyung kepada jungkook.

"kapan ?" tanya jungkook membuka matanya menatap ke arah taehyung.

"nanti babe, kau istirahatlah dulu." taehyung bangkit dari tempat tidur.

"HPku retak babe dan mobilku rusak parah sepertinya, jadi aku malas untuk membawanya ke bengkel. kita beli saja yg baru." ucap taehyung sembari memakai boxer nya.

"baiklah, lagian sekarang masih siang. nanti malam saja. lalu kau mau kemana ?" tanya jungkook melihat taehyung yg sedang memakai kaos.

"tidak mau kemana², aku hanya akan menghubungi bawahanku untuk berjaga di sekitar rumah. dan memperketat penjagaan apalagi saat aku tidak ada di rumah dan km sedang di rumah." kata taehyung melangkah ke meja di depan sofa mengambil HP nya yg sudah retak layarnya.

jungkook tahu apa maksud taehyung, maksudnya adalah untuk melindunginya.

taehyung menekan nomer anak buahnya.
.
.
tuuttt..tuuutttt..tuuuttt..

"hallo bos ? ada apa bos ?" jawab anak buah taehyung

"ya, cepat kemarilah berjaga di rumahku, ajak beberapa yg lainnya kemari." perintah taehyung.

"siap bos, kami segera kesana." jawab anak buah taehyung.

"baik, cepatlah !" akhir taehyung, dan langsung menutup telfonnya.
.
.
"memangnya harus sampai begini babe ? aku lebih nyaman rumah ini hanya ada kita berdua." kata jungkook menatap taehyung.

"mereka tidak perlu masuk, mereka hanya di luar dan berjaga di luar jadi kau tenang saja. aku tahu kau tidak nyaman ada orang asing di rumah kita." jawab taehyung dan jungkook pun tersenyum.

"baiklah kalau begitu aku setuju, jadi mereka tidak harus sampai masuk ke dalam rumah dan hanya berjaga di luar saja."

jungkook pun ikut memakai celana dalam juga jeans sobek pendeknya.

"lalu, apa kau mau makan babe ? aku akan membuatkanmu nasi goreng kimchi, apa kau mau ?" tanya jungkook.

"apa kau tidak lelah ? tidak usah jika kau lelah. kita pesan makanan saja sayang." kata taehyung.

"tidak, jangan perlakukan aku seperti wanita. aku ini laki² babe, aku tidak selemah itu." jawab jungkook menatap taehyung.

"aku tidak memperlakukanmu sebagai wanita sayang, tapi aku tidak mau sampai kau kelelahan. kau kekasihku, hanya itu saja." taehyung tersenyum tipis.

"baiklah aku akan turun dan membuatkanmu nasi goreng." ucap jungkook sembari melangkahkan kaki keluar kamar.
.
.
.
Di dapur..

jungkook menyiapkan bahan² dan segera memasak cepat..

The dark world of KTH JJK 🔞 Complete ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang